Review Hanasui Body Care 3in1, Cerah & Harum Maksimal


Review Hanasui Body Care 3in1, Cerah & Harum Maksimal - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau review rangkaian body care dari Hanasui. Sebenernya sih ini produk lama ya. Cuma aku iseng sekaligus penasaran sih. Kok bisa ada 3 produk dalam 1 box gitu, dan kok bisa ya harganya murah banget 🤔. 


Tapi emang Hanasui sih selalu memberikan harga murah disetiap produknya. Hanasui Body Care 3in1 ini isinya ada sabun, body lotion day (berfungsi sebagai sunscreen) dan body lotion night. Dengan harga 30ribu an aja kita bisa dapat ketiga produk ini. Manteb banget kan. Yuk kita bahas ketiga item tersebut. 

Hanasui Transparent Soap


Item pertama yang akan aku bahas adalah sabun mandi. Sabun ini di kemas dengan packaging berwarna putih dengan tulisan berwarna merah. Berat sabun ini 80gr. Ada nomor BPOM, label halal MUI, keterangan tempat produksi serta ingredients yang tertulis jelas. Sabun ini berwarna merah dengan wujud transparan. 
Baca juga:Tips Mencuci Pakaian Saat Pandemi Covid-19
Awalnya aku kira ini kayak sabun mainan atau barang palsu 🤭. Ya karena bentuk dan warnanya seperti gak meyakinkan gitu 🙏. Tapi tenang aja, ini asli kok 😁. Sabunnya tuh wangi banget dan busanya juga banyak. Wanginya seger banget kayak aroma bunga gitu. 


Setelah aku menggunakan sabun mandi ini selama 2 minggu, ada perbedaan dari warna kulit. Kulit mejadi lebih cerah dan lembab. Sabun ini sama sekali gak bikin kulit jadi kering. Awal badan setelah dikeringkan dengan handuk, tersasa kesat. Tapi setelah kering dengan sempurna kulit menjadi lembab. Itu sih yang aku rasain. 

Manfaat Hanasui Transparent Soap diantaranya ;

  1.  Menjaga kebersihan dan kelembaban kulit tubuh
  2.  Menghilangkan bau badan
  3.  Memutihkan kulit dan mengikis sel-sel kulit mati
  4.  Hilangkan flek-flek pada tubuh dan wajah
  5.  Menghilangkan kehitaman pada ketiak/selangkangan
  6.  Menghilangkan daki, debu, polusi, dan kotoran
  7.  Berperan sebagai anti aging yang mampu membuat kulit awet muda dengan cara menjaga kekencangannya
  8.  Mengatasi kulit kusam
  9.  Meratakan warna kulit
  10.  Mencerahkan kulit secara alami
  11.  Tidak membuat kulit kering sehabis mandi
  12.  Memberikan kesegaran tubuh sepanjang hari

Hanasui transparan soap bekerja dengan tidak menyebabkan pengikisan pada kulit sehingga menjadi plihan tepat perawatan kalian. 

Hanasui Hand & Body Lotion With Sunscreen Protection (Day) 


Item selanjutnya adalah Hand & Body Lotion. Produk ini dipakai di pagi/siang hari ya. Karena Dilengkapi Sun Protector SPF 20 Lotion Sunscreen atau lotion  mampu melembabkan kulit sepanjang hari serta memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dipakai pada siang hari. 

Baca juga:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi

Isi produk 100ml dengan botol kecil yang mudah dibawa kemana aja. Body lotion ini dikemas dalam botol plastik berwarna putih dengan tutup fliptop yang memudahkan kita dalam mengeluarkan isi produk. Pada bagian depan terdapat Label Halal MUI, ingredients serta nomor BPOM. Body lotion ini berwarna putih tulang dengan tekstur creamy. Cepat menyerap kedalam kulit dengan hasil akhir yang lembab dan gak licin. 


Aromanya seger banget. Wanginya agak mirip-mirip sama sabun mandinya sih. Wanginya tahan lama. Tapi kalau sudah lewat 2 jam wanginya sedikit agak memudar tapi kalau di cium lebih dekat sih masih ada wanginya. Kalau terkena air seperti berwudhu langsung hilang aromanya 🤭. Ya gak apa lah ya. Toh murah ini. Jadi bisa di pakai berulang kali 😍. Sejauh ini sih gak ada perubahan di kulit ku ya. Hanya jadi lembab, sehat dan wangi saja. Gak bikin kulitku jadi cerahan. 

Manfaat Hanasui Hand & Body Lotion (Day) diantaranya ;

  1. Pelindung alami kulit dari mencegah paparan sinar matahari dan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit
  2. Memutihkan kulit tubuh
  3. Mencerahkan warna kulit secara merata dan 4. mengatasi kulit belang
  4. Menghilangkan flek ditubuh
  5. Mengatasi bekas luka (seperti luka karena garukan, luka eksim, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam karena bekas terbakar)
  6. Efek Moisturiser dalam lotion dan sabunnya mampu melembabkan kulit secara alami
  7. Membuat kulit halus dan harum
  8. Memutihkan tanpa pengelupasan
  9. Aman dipakai sehari hari dan kapanpun
  10. Menyegarkan kulit tubuh
  11. Mengurangi rasa gatal pada kulit akibat kulit kering atau iritasi. 

Hanasui Hand & Body Lotion White With Bengkoang Extract (Night) 

Item terakhir yaitu Hand & Body Lotion Night. Lotion ini dipakai sehabis mandi sore ya gaes. Atau menjelang tidur. Kalau aku sih pakai setelah mandi sore, lalu di touch up ulang ketika mau tidur. Packagingnya sama persis dengan lotion day nya. 

Baca juga:Rangkaian Body Care Scarlett (Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegranate & Body Lotion Charming) Bikin Harum Seharian

Isi produk 100ml dengan botol kecil yang mudah dibawa kemana aja. Body lotion ini dikemas dalam botol plastik berwarna putih dengan tutup fliptop yang memudahkan kita dalam mengeluarkan isi produk. Pada bagian depan terdapat Label Halal MUI, ingredients serta nomor BPOM. 


Tekturnya gak terlalu creamy seperti lotion day nya. Jadi sedikit agak cair gitu. Sama-sama cepat meresap, gak lengket dan lembab. Aromanya juga hampir sama dengan yang lotion day. Tapi aku lebih suka aroma yang lotion night ini sih 😀. 

Manfaat Hanasui Hand & Body Lotion Night diantaranya ;

  1. Dengan Ekstrak Bengkoang menutrisi kulit dari dalam
  2. Mengandung vitamin E untuk meremajakan kulit
  3. Mempercepat regenerasi sel kulit sehingga kulit akan lebih cerah dalam hintungan hari saja
  4. Melembutkan kulit
  5. Mengembalikan elastisitas kulit
  6. Memutihkan kulit dengan ekstrak pepaya
  7. Membuat kulit sehat dan terlihat bersinar
  8. Membantu pembentukan kolagen
  9. Menghambat penuaan dini sebagai salah satu akibat adanya radikal bebas
  10. Pemakaian Hanasui Body Care Lotion di malam hari akan memaksimalkan penyerapannya dan kulit akan cerah 2x lipat lebih cepat dari lotion lainnya. 

Yang aku rasakan setelah pemakaian 2 minggu sih kulit emang agak cerahan. Tapi belum terlalu signifikan. Mungkin kalau di rutinin bisa jadi cerah maksimal. Aku suka dengan ketiga item ini karena bikin tubuh harum dan lembab banget. Dengan kandungan utamanya yaitu Vitamin E dan Extract Bengkoang, menjaminkan kulit menjadi sehat dan cerah. 

Murah belum tentu jelek, mahal belum tentu bagus. Kalau aku sih, selama pakai yang murah tapi cocok di kulit dan bagus, ngapain beli yang mahal. Apalagi sampe gak cocok, duuuhh nyesel banget pastinya 😌. 

Oke sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari produk murah dengan kualitas baik. Sampai jumpa dadaahh ❤

Anda mungkin suka:Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat