About Kisah Foto


Kisahfoto.com adalah sebuah blog yang berisi tentang foto amatir, skin care, make up, fashion, kuliner, tempat wisata, travelling, wisata pantai, pantai Gunungkidul, dan banyak lagi. Blog ini menggunakan bahasa yang santai, kadang menggunakan bahasa gaul atau istilah gaul lainnya.

Semua foto yang ada di blog ini yang ditandai dengan watermark adalah hasil jepretan sendiri. Pengunjung atau pembaca boleh mengopi sebagian atau seluruh isi artikel dan foto yang ada di blog Kisah Foto ini dengan mencantumkan tautan/link sumber, Terima Kasih.

Author Blog Kisah Foto



Blog ini dikelola oleh Yuwan Agista Syahkabela. Seorang blogger newbie yang hobinya kulineran, muter-muter di mall, dan hobi coba-coba skin care atau make up terbaru 😍.

Dari hobi inilah aku bisa berbagi info melalui tulisan. Aku berdomisili di Boyolali Jawa Tengah setelah sebelumnya di Bekasi Jawa Barat. Kenapa pindah? Karena menikah dan ikut suami jadilah di Boyolali sekarang 😁.

Selain blog, aku juga punya akun sosial media pribadi ;

  • Instagram : @agista_yuwan dan @kisahfotoblog (akun khusus kuliner)
  • Twitter : @agistasyahka
  • Facebook : Yuwan Agista Syahkabella
  • E-mail : yuwanagistasyahkabela@gmail.com
Semoga Semua tulisan yang ada di blogku ini dapat menginspirasi kalian semua. Thank you and hope you enjoy it. 

Kontributor Kisah Foto



Blog ini memiliki kontributor yang dulunya adalah founder dari Kisah Foto Blog, yakni Ditya Pandu Akhmadi. Seorang blogger yang sudah mulai merasakan manis pahitnya kehidupan (ceileh...) dunia maya wkwkw... Kisah Foto Blog dibangun sejak tahun 2012 dan sempat nyaris disuntik mati karena tidak lagi sempat dikelola.

Namun, rencana suntik mati ini batal karena istri saya, Yuwan Agista Syahkabela bersedia mengelola blog ini. Selain masih berkontribusi di Kisah Foto Blog, saya juga mengelola blog lain yakni:
Kontak saya melalui email di dityatuxlin@gmail.com.