Kisah Foto
Waroenk Ramen, Ramen Jepang Terenak di Solo - Met malem semuahh...
Udah pada ngopi belom?
heheehhe...

Seperti biasa gue bakalan ngasih info tentang makanan..
Seperti biasa juga kerjaan gua makan dan makaaannn lagiii :D
hemmm, kemaren gua ceritanya mau ke Transmart Pabelan biasalah cuci mata doang, belanja mah kagak :( ...

Jadi ceritanya tuh pas mau belok ke arah transmart kita harus belok di pertigaan lampu merah, karena letak transmart nya itu ada di sebelah kanan jalan (kalo dari arah boyolali) jadi harus muter dulu.
Naaahh, sebelum lampu merah itu gue liat ada tempat makan namanya Waroenk Ramen.
Langsung lah gua bilang ke suami "mas pulangnya kesitu nyok" dan kata doi "oke dek" :D


Nikmatnya Pempek & Siomai Raja Rasa di Solo - Lagi pengen yang seger dan pedess nih guys...
Makan bakso or mie ayam bosen..
Enaknya makan pempek nih..

Berhubung kemarin makan pempek di Ny.Kamto ga sesuai lidah gua,
so kali ini mau cari pempek yang pas di lidah dan kantong suami gua pastinya ahahha :D
Bagi yang belom baca review gue di Ny.Kamto klik di Sini.



Review The Nun, Terungkapnya Asal Mula Valak  - Horror movie time....
Finally film yang gua tunggu-tunggu tayang juga di bioskop...
The Nun..
Yang menceritakan asal muasal dari hantu biarawati yang bernama Valak yang sukses dikenal masyarakat di film sebelumnya yang berjudul Conjuring 2..

Ekspektasi gua tinggi untuk film ini..
Karena gua suka tokoh Valak dan juga trailernya yang booming di youtube.
Jiwa horor gua tertantang banget buat nonton film ini..

Mencicipi Kuliner Kedai Mat Moen White House Selo Boyolali - Bosen di rumah...
Pengen maen tapi mager gimana itu coba?
Akhir nya suami punya ide buat maen ke tempat yang deket-deket aja dan akhir nya kami pun pergi ke Selo...

Sepulangnya dari Selo kami berhenti di sebuah kedai..
Namanya Kedai Mat Moen White House..