Review Hanasui Mattedorable: Lip Cream Murah dengan Kemasan Mewah


Review Hanasui Mattedorable: Lip Cream Murah dengan Kemasan Mewah - Hallo Semua.. Apa kabar? Semoga dala keadaan baik ya, Aamiin 😇.
Kali ini KFB mau bahas Lip Cream dari salah satu brand yang dikenal dengan produk skin care-nya.
Yup, nama brand tersebut adalah Hanasui. Aku kenal brand Hanasui ini dari koleksi produk skin care yaitu serum. Selain serum, Hanasui ini memproduksi aneka body scrub, egg white mask dan masih banyak lagi.

Aku pernah mencoba salah satu serum Hanasui yaitu "Hanasui Serum Gold Whitening". 
Etapi, yang mau aku bahas sekarang adalah produk terbarunya Hanasui ya, Yaitu "Hanasui Mattedorable Lip Cream".

Hanasui 

Hanasui adalah produk lokal dengan produk Skin Care yang cukup hits dikalangan masyarakat. 
Sebut saja salah satu produk skin care-nya yaitu, Hanasui egg white, Hanasui naturgo, Hanasui body spa dan masih banyak lagi. 

Hanasui Cosmetics di produksi oleh PT. Eka Jaya Internasional. Ini berarti asli buatan lokal dengan kualitas yang baik di tandai demgan adanya sertifikat BPOM sebagai penjamin keamanan dari semua produk yang di keluarkan. Jadi, kita gak perlu lagi khawatir dengan semua bahan yang ada di dalam produk hanasui 👍. Selain itu juga, produk yang di keluarkan oleh Hanasui ini harganya sangat terjangkau dan sangat memungkinkan untuk semua kalangan memilikinya. 
Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream
Naah, setelah pejelasan ku tadi tentang produk dari Hanasui. Sekarang aku akan bahas produk barunya yaitu lip cream. Sebuah gebrakan baru dari Hanasui Cosmetics untuk menghadirkan produk lain selain Skin Care dan Body Care yaitu Lip Cream. 

Packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream

Packaging Lip cream ini sangat menarik perhatian. Karena botol lip cream nya tuh keren banget. 
Botolnya terbuat dari bahan akrilik dan lumayan berat. Aku juga baru ini punya Lip Cream yang kemasannya berat. Selain berat juga rentan pecah 😞.


(ujung botol pecah)

Dibawah botolnya terdapat gradasi warna pink dan ada aksen sprinkles yang mempercantik tampilan botol lip creamnya. Di bawah botol terlihat warna semua shade serta di bagian bawah botol lip cream terdapat nomor shade, nama shade dan nomor BPOM. Ah ya, isi lip creamnya 4gr lumayan banyak. 

Packaging box lip cream berwarna pink muda. Bagian depan kemasan terdapat tulisan Hanasui Matterdorable Lip cream. 


(Sisi bagian kanan terdapat nama perusahaan beserta alamat lengkap dan label halal MUI.)


(Bagian sisi kiri terdapat ingredients dari Hanasui Mattedorable Lip Cream.)

 (Bagian bawah kemasan bertuliskan nomor dan nama shade.)


Aplikator yang digunakan sangat nyaman dengan sisi miringnya membuat kegiatan memulas bibir lebih mudah serta tidak berantakan. Selain itu juga, kuasnya sangat lembut dengan gagang yang kokoh.

Shade Hanasui Mattedorable Lip Cream 

Hanasui Mattedorable Lip cream mempunyai 8 shade. 

01. KISS




02. POSH




03. STAR




 04. CHIC



Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

05. CLASSY



06. RITZ




07. SPARK



08. FANCY



Kesimpulan 

Hanasui Mattedorable Lip Cream ini mempunyai tekstur yang cair tapi gak terlalu cair seperti lip tint. Coverage nya tinggi dengan hasil matte. Di bibir serasa gak pakai lip cream karena formulanya ringan dan lumayan long lasting. Aroma lip cream nya juga soft seperti wangi permen karet 😋 yang gak mengganggu. 

Penggunaan Lip Cream ini terbilang gak merepotkan kenapa, karena cukup sekali celup sudah cukup memulas semua area bibir dengan rapih. Di bibir tidak meninggalkan kesan cracking atau kering. 

Aku coba pakai Lip cream Hanasui ini dari pagi dengan kegiatan minum masih on dong gaess. Lanjut ke siang hari makan siang yang berkuah, sudah agak memudar tetapi gak langsung ilang kok alias masih ada warnanya walaupun gak seterang awal pemakaian. Dan benar-benar memudar warnanya setelah berkali kali minum. 

Warna-warna yang Hanasui miliki ini bagus-bagus. Warna terang seperti shade 01-03 gak terlalu terang ngejreng gitu, alias masih tahap warna terang yang sangat wajar gak berlebihan. 
Untuk warna nude nya ini keren banget sih, gak bikin wajah jadi pucet. Biasanya aku gak cocok pake shade warna nude, tapi kali ini berhasil banget dong 😍.

Hanya saja kekurangannya di botol lip creamnya yang agak berat dengan bahan arkrilik tebal yang mengakibatkan mudah pecah/retak di bagian bawahnya. So, bener-bener harus hati-hati banget kalau mau di bawa kemana-mana. Karena sepengalamanku ini, gak sengaja jatuh langsung retak bawahnya 😖. Semoga saja, di produk lip cream  hanasui mendatang bisa membuat lip cream yang ringan dan gak gampang pecah. 

Okeh, sekian dulu info Lip cream dari aku. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam mencari produk Lip Cream terbaru yang kalian inginkan. Kalau ada yang sudah pernah mencoba, coba dong share pengalaman kalian. Barangkali dari cerita ku tersebut ada yang sama di kalian.
Daadaaahh 😘
Anda mungkin suka:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi