Putus Penyebaran Covid-19, Alila Solo Hadirkan Menu Service Pick Up


Putus Penyebaran Covid-19, Alila Solo Hadirkan Menu Service Pick Up - Pada 11 Maret 2020 lalu, World Health Orgaization (WHO) telah mengumumkan status pademi global untuk penyakit virus corona 2019 atau yang juga di sebut corona virus disease 2019 (COVID-19), hingga WHO menetapkan penyakit tersebut sebagai pandemi karena seluruh warga dunia berpotensi terinfeksi COVID-19.

Dengan ditetapkannya status global pandemic, WHO serta pemerintah mengeluarkan rangkaian himbauan yang wajib di patuhi, di antaranya diharuskan untuk rajin mencuci tangan, menjaga kebersihan diri, menjalankan social distancing atau menjaga jarak, hingga memerintahkan siapa saja untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi.

Alila Solo menyatakan untuk menutup sementara oprasional per 1 April 2020, adalah langkah yang disarankan dari pusat dengan tujuan mengutamakan kenyamanan tamu serta menjalankan himbauan dari pemerintah untuk meminimkan kegiatan saat ini. Langkah tersebut diambil guna membantu memutus mata rantai penyebaran virus, dan untuk mempertahankan standart fasilitas hotel untuk tetap steril.

“Alila Solo memang sengaja memberhentikan sementara operasional yang bersinggungan langsung dengan tamu, keputusan tersebut kami ambil dengan tujuan mengutamakan kenyaman tamu dimasa pandemi serta mengikuti dan mendukung himbauan WHO dan pemerintah guna mempercepat proses memutus rantai penyebaran virus, kesempatan tersebutpun kami manfaatkan untuk maintanace property supaya saaat kita bertemu kembali Alila Solo standart fasilitas internasional hotel bintang 5 tetap terjaga dengan baik untuk dinikmati”

Rasa rindu akan banyak hal tentang Alila Solo, bisa kami rasakan memalui banyak nya DM yang masuk hingga telephone yang menanyakan alasan tersebut. Dimasa seperti ini kami selalu menyarankan bagi siapa saja untuk stay at home, kerinduan – kerinduan tersebut akan menjadi perhatian yang mendalam untuk Alila Solo, sedikit langkah yang kami ambil untuk melenur kerinduan saat ini kami mengeluarkan menu kuliner yang bisa dinikmati melalui service pick up, menu – menu rumahan ala Alila Solo dipersembahan sebagai bentuk obat penawar rindu bagi siapa saja yang merindukan kota Solo.

Diantaranya adalah “Roasted Chicken, Ayam Goreng Solo, dan Ayam Goreng Betutu” harga yang di tawarkan pun sangat terjangakau yakni whole chicken Rp 118.000nett/porsi dan half chicken Rp 68.000 nett/porsi. Tidak hanya itu kami memberikan special diskon sebesar 20% untuk whole cake dengan seluruh varian rasa dengan harga mulai dari Rp 280.000 ++. Pemesanan disarankan dilakukan pada 1 (satu) hari sebelumnya agar kualitas makanan tetap fresh dan terjaga.
“Surpassingly different, sesuai dengan take line dari Alila, kami wajib terus memberikan yang terbaik dari mulai kayanan hingga journey. Saat ini kami pun meminta dukungan dari siapa saja untuk melakukan stay at home atau meminimalkan kegiatan di luar rumah untuk membantu memutus rantai penyebaran virus.”
“Kami paham kerinduan akan kota Solo sangat mendalam, dan Alila Solo menyediakan layanan antar atau service pick up untuk mempermudah siapa saja untuk bisa menikmati sajian special dari kami, pesan kami kalian tetap dirumah saja kami akan mengantar pesanan hingga didepan pintu rumah saja,” ungkap Tesa Pujiastuti dalam release yang diterima Kisah Foto Blog.
Baca juga:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Tentang Alila

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami.

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masingmasing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila.
Anda mungkin suka:Jaden Cafe Tempat Nongkrong dengan Menu Makanan Sehat di Klaten