Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi


Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya , Aamiin 😇
Kali ini KFB mau review apa ya 🤔? Review item terpenting ketika mandi aja deh yaitu "sabun mandi". Kalian team sabun mandi batang atau cair nih? Kalau aku lebih vote yang cair, karena busanya lebih banyak dan bikin kulit lebih halus.


Sabun mandi yang mau aku review kali ini adalah sabun mandi cair dari brand Vitalis yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Body Wash 

Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan brand yang satu ini. Brand yang hits dengan parfum dan deodorant nya ini sekarang ada sabun mandinya juga loh. Pada bulan September 2019, Vitalis  memperkenalkan produk terbarunya yaitu "Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash".


Dari namanya saja sudah terlihat jelas bertuliskan "perfumed" , berati sabunnya wangi banget seperti parfumnya 😍. Ini adalah wujud keahlian serta keberhasilan dari  brand Vitalis dalam membuat parfum dan menginplementasikannya ke dalam bentuk sabun mandi cair.

Kalian bisa bayangin gimana wanginya mandi parfum 😍 wahhh badan bakalan wangi sepanjang hari seperti pakai parfum padahal cuma pake sabun mandinya aja 😅👍.
Kreatif banget ya Vitalis ini, mampu menghadirkan sensasi wangi parfum ketika mandi.
Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

Varian 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada 3 varian loh.


1. Fresh Dazzle (Skin refreshing) 

Varian ini memiliki kandungan dari jeruk yuzu dan teh hijau. Kedua kandungan bahan tersebut di klaim mampu memberikan mood lebih baik serta memberikan kesegaran saat mandi.
Cocok banget nih dipakai selepas pulang ngantor atau pulang kuliah yang abis bete karena macet-macetan di jalan. Begitu pulang kerumah lalu mandi pakai sabun varian ini, dijamin mood langsung membaik 👍.

2. White Glow (Skin Brightening) 

Varian ini memiliki kandungan Licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit.
Cocok banget nih dipakai setiap hari agar kulit bersih dan cerah. Siapa sih yang gak mau punya kulit cerah, maka dari itu varian Vitalis yang white glow ini bisa dijadikan pilihan mandi terbaik kalian dirumah 👍.

3. Soft Beauty (Skin Nourishing) 

Varian ini memiliki kandungan dari buah Alpukat dan vitamin E yang membantu menutrisi kulit serta menjadikannya lembab. Mantul banget nih varian ini, karena bisa bikin kulit lembab. Pas banget buat aku atau kalian yang punya kulit kering di musim hujan kayak sekarang gini nih. Kulit jadi kering dan kasar. Dengan mandi menggunakan sabun Vitalis varian soft beauty ini bisa membantu mengembalikan kelembaban kulit kita.

Semua varian Vitalis body wash ini memiliki kandungan parfum khas Vitalis yang segar, elegan, dan pastinya tahan lama. Tinggal kalian sesuaikan sendiri saja mau mandi dengan sabun Vitalis varian apa, yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan mood kalian masing-masing. Lebih bagus lagi kalau cobain semua variannya dan dipakai di saat- saat tertentu biar hari-hari kita semakin harum dan percaya diri.

Seperti tagline dari Vitalis yaitu "Ignite Your Charm, Be A Star". Vitalis ingin membantu membangun kepercayaan diri kita semua yang diawali dengan kegiatan sederhana yaitu mandi dirumah.

Packaging

Untuk ukuran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada pilihan ukuran 100 ml, 200 ml, dan kemasan refill.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash dikemas dengan botol plastik dan tutup disc top cup yang memudahkan kita dalam mengeluarkan cairan sabunnya.


Aku suka dengan jenis tutup botol ini, karena ketika mengeluarkan isi cairan sabun tersebut tidak terlalu banyak. Bandingkan dengan tutup lain yang pasti kebanyakan ketika ingin digunakan. Ukuran sabun Vitalis yang aku punya yaitu 200ml.

Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Varian Fresh Dazzle botolnya berwarna hijau. Bagian depan tertera dengan jelas merk produk, serta nama variannya. Selain itu bertuliskan juga kandungan yang terdapat di varian sabun tersebut yaitu Yuzu Orange extract and Green Tea extract. Bagian belakang terdapat keterangan produk, cara pemakaian dan ingredients. Cairan sabun ini berwarna hijau sama seperti kemasannya. Serasi banget ya warnanya samaan 🤭.





Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Varian White Glow botolnya berwarna pink. Bagian depan tertera dengan jelas merk produk, serta nama variannya. Selain itu bertuliskan juga kandungan yang terdapat di varian sabun tersebut yaitu white glow with Licorice extract and milk. Bagian belakang terdapat keterangan produk, cara pemakaian dan ingredients. Cairan sabun ini berwarna putih.
Baca juga:Click Rolls, Tempat Makan Sushi Paling Enak di Boyolali





Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Varian Soft Beauty botolnya berwarna ungu. Bagian depan tertera dengan jelas merk produk, serta nama variannya. Selain itu bertuliskan juga kandungan yang terdapat di varian sabun tersebut yaitu Skin Nourishing with avocado extract and vitamin E. Cairan sabun ini berwarna ungu mengikuti warna kemasan botolnya.





Pengalaman Mandi Parfum Ala Vitalis

Nah, aku mau berbagi pengalamanku ketika mandi menggunakan ketiga varian Vitalis body wash tersebut. Ketika aku pakai varian Fresh Dazzle kulitku menjadi halus, lembab, dan pastinya wangi banget dong. Wangi teh hijaunya menurutku sangat dominan. Aku pakai sabun varian Fresh Dazzle ini sehabis perjalanan jauh.

Tujuannya adalah untuk mengembalikan mood dan membuatnya rileks. Tekstur sabun cair ini agak kental, dan gak lengket. Aku menggunakan sabun ini dengan shower puff. Karena dengan mengeluarkan sedikit cairan sabun, busanya melimpah dan wanginya semakin menyeruak 😍. Jadi makin betah di kamar mandi 🤭.

Selain itu, aku juga menggunakan Vitalis body wash varian white glow. Aku pakai varian ini ketika aku merasa badan lengket banget karena panas dan keringat. Kalau badan lagi keringetan gitu kulit terasa kotor, kusam dan gak bercahaya.
Dengan kandungan susu dan Licorice (tanaman herbal) membuat kulit menjadi cerah dan halus.
Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

Varian terakhir dari Vitalis body wash yang aku gunakan adalah Soft Beauty. Aku pakai varian ini ketika aku mau malem mingguan bareng suami 🤭. Atau bisa juga ku pakai ketika weekend dan hanya dirumah saja. Karena varian ini sangat romantis wanginya. Selain wangi yang romantis, varian ini membuat nyaman di badan karena ada wangi segar buah-buahan, bunga mawar, dan violet serta dari Tonka Bean & Sandalwood premium.


Kalau kalian tanya varian mana yang lebih aku suka itu sangat membingungkan. Kenapa bingung, karena aku suka ketiganya 😭. Aku selalu pakai ketiganya dengan momen dan mood yang setiap harinya selalu berubah-ubah. Aku tipikal wanita yang hobinya ingin mencoba semua wewangian. Mulai dari sabun mandi, parfum, pelembut pakaian dan masih banyak lagi. Jadi aku gak pernah punya 1 varian dalam 1 produk 😁. Minimal aku punya 2-3 varian dengan produk yang sama . So, apa kalian mau mencoba?

Sekian review ku kali ini semoga bisa menjadi inspirasi mandi kalian dirumah. Kalau ada yang sudah pernah mencoba sabun ini, coba dong share pengalaman kalian di komentar ya.
Dadadadh 😍😘
Anda mungkin suka:Yoshi Sushi Spesialis Menu Sushi Terenak di Solo