Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender


Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik- saja ya Aamiin 😇.
Kalian pasti udah sering banget mendengar berita tentang Covid 19 virus, alias virus Corona.
Virus ini benar-benar membuat siapa saja yang mendengarnya menjadi takut dan waspada.

Bagaimana tidak, virus Corona ini sudah menewaskan banyak korban jiwa di Wuhan, China. Tapi kabar baiknya adalah banyak yang sembuh dan sudah bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.
Karena virus ini, semua persediaan hand sanitizer menjadi habis. Tak cuma hand sanitizer, masker pun juga habis hingga menyebabkan kelangkaan.
Adapun yang menjual dengan harga sangat mahal, yang membuat masyarakat mengeluhkan sulitnya mendapat hand sanitizer dan masker di lingkungannya.

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer sekarang menjadi primadona pasar. Bagaimana tidak, semua stok di toko-toko, apotek, dan swalayan habis semua. Karena semua orang sedang membutuhkan itu. Hand Sanitizer adalah cairan/gel  pembersih tangan yang fungsinya sebagai pengganti air dan sabun.
Hand Sanitizer ini sangat praktis karena bisa dibawa kemana saja.



Naturizer Hand Sanitizer 

Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan brand lemonilo. Yup, pasti kalian kenal dengan produk mie instannya. Kali ini aku bukan mau bahas mie instannya, tapi tentang produk barunya yaitu Naturizer hand Sanitizer.


Hebat juga ya, lemonilo ini. Selain mengeluarkan mie instan yang non MSG, bumbu dapur instan, sekarang mengeluarkan hand Sanitizer juga. Ini adalah produk personal care pertama dari Lemonilo. Produk ini baru di perjual belikan secara Pre-order dengan harga promo 15.000 dari harga normalnya 20.000 di website resminya lemonilo.
Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream
Naturizer Hand Sinitizer ini mengandung 68% alkohol aktif yang berasal dari tebu berefektif untuk membunuh kuman. Selain itu juga,  mengandung minyak lavender alami yang aromanya menenangkan dan tanpa pewangi sintetik, triclosan, paraben ataupun SLS/SLSE.

Packaging 

Packaging dari Hand Sinitizer lemonilo Lavender ini beda seperti hand Sinitizer lainnya. Berbentuk botol spray. Botolnya terbuat dari plastik dan kemasannya berwarna ungu khas dari bunga lavender. Kemasan depannya ada gambar bunga lavender yang menjadi ciri khas dari hand sanitizer lemonilo. Isinya 30ml. Teksturnya cair bukan gel. Begitu di semprotkan ke tangan, cairan sanitizernya langsung menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket. Dengan wangi lavender membuat tangan menjadi harum dan bersih.


Bagian samping kemasan ada keterangan komposisi, kode produksi, dan tahun expired produk. Bagian belakang kemasan tertera penjelasan produk beserta peringatan penggunaan.



Tidak seperti sanitizer kebanyakan yang teksturnya gel dan aromanya seperti obat. Lemonilo Naturizer Hand Sanitizer ini sangat harum. Bahkan bukan seperti sedang memakai sanitizer tapi parfum lavender. Seger banget pokoknya wanginya 😍. Dengan sekali semprot mampu menjangkau semua permukaan kulit dan jari tangan.

Pengalaman Menggunakan Naturizer Hand Sanitizer 

Selama aku menggunakan Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo ini sangat menyenangkan. Karena teksturnya bukan gel, jadi gak perlu repot menuangkan gel ke tangan. Karena bentuknya cair dan dengan botol spray jadi lebih mudah dalam penggunaannya. Tangan menjadi lembut dan wangi lavender ya bikin segar. Packagingnya kecil memudahkan kita dalam membawanya kemana saja.
Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Lemonilo dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)
Okeh segitu dulu ya review dari aku. Semoga bisa menjadi tulisan yang informatif untuk kalian tentang Hand Sanitizer.

Dadaaahh 😍😘