Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream


Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇 Kali ini KFB mau share tentang gingcu alias lipstik 🤭. Secara ya, cewe tuh tanpa lipstik kayak ada yang kurang dalam berpenampilan.

Lipstik menjadi salah satu item penting yang wajib dipakai. Tanpa lipstik wajah terlihat kusam, lesu dan pucat. Maka dari itu, beberapa brand dalam negeri berlomba - lomba membuat aneka lipstik dengan berbagai jenis dan warna sesuai kulit Asia. Dan sekarang yang mau KFB bahas adalah lipstik dari brand Fanbo yaitu Fanbo Perfect Matte Lip Cream.

Fanbo Lip Cream Cosmetics

Seperti yang sudah kita tahu ya, fanbo adalah brand lokal yang sudah mengeluarkan banyak produk, mulai dari lipstik, lipcream, bedak, cushion, pensil alis dan masih banyak lagi.
Nah, kali ini aku mau review salah satu Lip Cream dari Fanbo yaitu Fanbo Perfect Matte Lip Cream.
Sebelumnya aku sudah pernah me-review lip Cream lainnya juga dari Fanbo yaitu "Choco Rush Lip Cream". Kalau kalian belum pernah baca, silahkan bisa baca disini...

Fanbo Perfect Matte Lip Cream

Fanbo Perfect Matte Lip Cream mempunyai beberapa keunggulan yang di tawarkan yaitu transfer water proof, intense colour, no cracking and long lasting. Selama aku menggunakan lip Cream ini bibirku menjadi tidak kering, dan tidak pecah-pecah. Untuk ketahanannya cukup awet. Tapi kalau kalian makan yang berminyak , warnanya akan sedikit luntur tapi masih stay berwarna walaupun tidak seterang di awal sebelum makan.


Selain itu, menurutku teksturnya agak aneh sih...kenapa untuk shade nomor 3-5 teksturnya agak kental. Jadi begitu di Swatch bibir berasa tebal dan penuh. Tapi untuk shade nomor 1-2 biasa saja teksturnya dan mudah di swatch serta tidak menimbulkan rasa tebal dan penuh di bibir.

Kalian harus tau, untuk lip Cream ini tidak langsung cepat meresap dan tapi harus ditunggu beberapa saat. Menurutku, setelah di swatch dan ditunggu beberapa saat warna nya akan beda lebih terang tapi tetap soft. Gak masalah buatku, karena aku suka hasil akhirnya yang matte.


Packaging

Packaging Fanbo Perfect Matte Lip Cream kecil dan pendek. Tidak seperti lip Cream lainnya, kemasan botolnya pendek dengan isi 5.8ml.
Kalau kalian beli satuan ataupun per-set, kalian gak akan mendapatkan box pembungkusnya alias telanjang ehehhe 😁.

Di plastiknya itu ada beberapa keterangan ingredients, may contain, manufactured by, netto dan tanggal expirednya. Dan ketika plastiknya tadi dibuka maka hilanglah keterangan-keterangan tadi yang tersisa hanya tulisan bagian depan " Perfect Matte Fanbo Lip Cream" dan bagian bawah yang ada keterangan nama shade dan nomor.
Baca juga:Review Fanbo Choco Rush Lip Cream
Kemasan botol produk ini transparan jadi kita bisa tau warna lip creamnya. Tutupnya berwarna putih dengan aplikator yang mudah di gunakan.

Shade Fanbo Perfect Matte Lip Cream.

Fanbo Perfect Matte Lip Cream punya 5 shades yaitu,

1. 01 Dramatic Red






2. 02 Upbeat Fucshia




Baca juga:Salsa Dynamatte Lip Cream Murah Bukan Murahan
3. 03 Cheerfull Pink





4. 04 Warm Latte





5. 05 Defined Nude





Shadenya gak seperti kebanyakan yang dimulai dengan shade pertama warna nude dan berakhir dengan warna bold. Untuk lip Cream ini dimulai dengan warna bold dan berakhir dengan warna nude. Harga yang di tawarkan juga terbilang cukup murah. Kalau yang aku lihat di online shop sekitar 40-50ribu (tergantung seller).

Oke, sekian review dari aku. Semoga bisa menginspirasi kalian yang sedang bingung mau beli lip Cream apa 🤭. Sampai jumpa lagi di review berikutnya .
Dadaaahhhh 😘
Anda mungkin suka:Review Implora Urban Lip cream, Cantik dan Harga Terjangkau