Review Implora Urban Lip cream, Cantik dan Harga Terjangkau


Review Implora Urban Lip cream, Cantik dan Harga Terjangkau - Hallo semua..
Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya..
Aku mau tanya dong? kalian tuh sukanya pakai lipstik atau lip cream?
Kalau ada yang sukanya pakai Lip Cream berarti kita sehati *ciieleehh* 😅

Cewe tuh emang gak ada abisnya untuk urusan Make-up terutama pemerah bibir. Pemerah bibir yang kita kenal dulu pertama kali ada lipstik ada juga yang nyebutnya gingcu 😄.
Berkembangnya zaman, keluarlah varian cream seperti Lip Cream. Ada juga yang teksturnya cair namanya Lip Tint, Lip Gloss, Lip Liner, Lip Balm dan masih ada beberapa jenis lainnya.

Nahh, yang mau aku bahas kali ini adalah Lip Cream. Lip Cream yang aku punya ini dari brand Implora. Brand Implora ini sebelumnya sudah nge-hits dengan pencil alis nya yang murah dan bagus. Sekarang ini yang sedang gencar-gencarnya di promosiin yaitu Implora Urban Lip Cream.



Packaging Implora Urban Lip Cream



Lip Cream Implora ini terbilang simple dan gak banyak hiasan yang aneh-aneh di box nya. Di depan box nya bertuliskan brandnya yaitu Urban Lip Cream Matte Implora. Di bawahnya bertuliskan nomor dan nama shadenya. Bagian belakangnya bertuliskan ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, dan nomor BPOM. So, gaperlu takut lagi tentang kejelasan dari produk ini karena sudah ada BPOM nya... Mantull 👍


Kemasan botolnya bening dan terbuat dari plastik jadi kita bisa langsung melihat dengan jelas warna yang ada didalamnya. Tenang aja, kalau jatuh gabakalan pecah atau bocor karena terbuat dari platik. 
Aplikatornya juga nyaman. Dengan ujung yang tipis dan kecil memudahkan kita untuk memulas bibir.

Shade Implora Urban Lip Cream 

Implora Urban Lip Cream ini punya 6 varian warna. Warnanya mulai dari nude hingga terang. Pilihan warnanya adalah sebagai berikut :
  • No. 01 Dusky Nude
  • No. 02 Terra Cotta
  • No. 03 Dark Berry
  • No. 04 Medeline
  • No. 05 Allure
  • No. 06 Lumiere
Baca juga:Apollo Resto Boyolali, Restaurant Keluarga Murah dan Enak

Berikut foto-foto untuk setiap shade nya 

01. Dusky Nude




02. Terra Cotta



03. Dark Berry




04. Medeline


05. Allure



06. Lumiere




Gimana warnanya? bagus-bagus kan... semua warna ini aku suka semua apalagi shade nomor 3,4 dan 5 bikin wajah jadi berwarna karena lip creamnya berwarna terang. Untuk Shade nomor 1 dan 2 cukup membuat wajahku kurang segar gitu. Pada dasarnya memang aku kurang suka warna-warna nude karena membuat wajahku pucat dan kurang segar 😑. 

Etapi aku bingung nih, kenapa ya shade nomor 5 dan 6 kok warna nya hampir sama ckckc..
Gak masalah sih tetep aku suka 😍.

Kesimpulan

Okeh dari semua hal yang sudah aku jabarkan diatas kesimpulannya aku suka banget sama lip cream ini. Mulai dari warna nya yang aku banget, warna terang tapi gak ngejreng dan tetep soft. Lip Cream Implora ini gak bikin bibir kering. Lebih bagus lagi kalau sebelumnya pakai lip balm dulu biar makin awet. Selain itu, lip cream ini lumayan tahan lama sampai 5 jam. 

Pernah aku uji seharian aku pakai kupakai untuk makan dan minum dan hasilnya masih berwarna walaupun sudah gak sempurna lagi warnanya. Agak sedikit transfer, tapi kalau kalian touch up lagi gak akan menggumpal di bibir. 

Satu lagi nih yang manteb yaitu saat bersihinnya gak usah sampe gosok-gosok parah gitu langsung terhapus dengan sempurna. Selain itu harga murah banget cuma 17.000 aja lohh..
Tapi tiap toko berbeda ya harganya. Ini sangat amat recommend banget dari aku.
So, kalian harus cobainnnn...


Okeh, see you di ulasan yang lainnya.. Semoga ulasan ku kali ini membantu kalian yang sedang bingung memilih lip cream yang murah dan bagus..
Dadadaddahhh 😘
Anda mungkin suka:Salsa Dynamatte Lip Cream Murah Bukan Murahan