Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kayangan Resto dan Cafe Colomadu, Ada Menu Wedangan Loh

Review Kayangan Resto dan Cafe Colomadu, Ada Menu Wedangan Loh - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya aamiin 😇. Kali ini aku mau kasih rekomendasi resto yang keren dan terluas di Colomadu. Nama tempatnya Kayangan Resto dan Cafe. Disepanjang colomadu tuh ada banyak cafe dan resto yang keren-keren. Mulai dari coffee shop biasa sampai resto besar dan mewah juga ada.

Sempet bingung sih mau coba makan dimana. Tapi aku memilih untuk makan di Kayangan Resto dan Cafe karena dari luar terlihat luas dan bagus. Aku tuh suka random aja sih mau makan dimana. Tapi sebelum itu, harus cek ulasan google dulu dong ya. Ulasan resto ini positif dan banyak yang bilang masakannya enak. Semakin kepo dong aku sama tempat ini 😁.

Bener aja dong, begitu aku sampai di Kayangan Resto dan Cafe dibuat takjub sama bangunannya. Bagus dan terlihat mahal. Resto ini memiliki area 2 lantai dengan area indoor dan semi outdoor. Selain itu, juga ada mini garden dengan kursi-kursi yang tertata rapih.

Selain itu, ada kolam yang dihiasi ikan hias yang ukurannya besar dan indah. Kita bisa kasih makan ikan tersebut loh. Cocok banget buat kalian yang bawa anak kecil. Karena sudah dipastikan suka kalau disuruh kasih makan ikan 😁.











Selain itu, ada 1 ruangan yang dikhususkan bagi kalian yang ingin mengadakan event besar. Ruangannya sangat privat, luas dan bagus. Terlihat mewah pokoknya.

Parkiran di Kayangan Resto dan Cafe Colomadu ini luas, cukup untuk beberapa mobil dan motor. Bahkan bus pun juga muat. Fasilitas juga lengkap. Toiletnya bersih dan gak cuma satu, jadi gak perlu antri deh 👍.

Baca juga:Rahang Tuna Om Anwar di Solo, Porsi Jumbo Pedas Mantap

Menu makanan di Kayangan Resto dan Cafe ada banyak. Mulai dari menu nusantara, chinese food dan western food. Ada menu utama loh, yaitu menu tengkleng khas Solo. Tengkleng disini tidak seperti ditempat lain yang isinya kebanyakan tulang. Tapi isinya full daging tanpa lemak.

Wahh kebanyang banget sih gimana enaknya makanan ini 🤤. Sayangnya aku belum berkesempatan untuk mencoba menu ini. Tapi nanti kalau kesini lagi, aku akan coba menu ini.

Ada Menu Wedangan

Ada info baru nih gaes, selain menu makanan tersebut ada menu lain loh. Menu baru dari Kayangan resto dan cafe adalah "wedangan". Kalian pasti paham lah ya, menu wedangan tuh apa aja. Ada nasi kucing, nasi bakar, aneka gorengan, sate-satean dan masih banyak lagi.

Tapi, porsinya berbeda loh ya dengan wedangan umumnya. Contohnya nasi kucing, disini nasi kucingnya porsi normal. Nasinya banyak dan ikannya juga bukan yang kecil gitu loh, tapi banyak. Sayangnya aku kehabisan saat itu 🥲. Jadi aku cuma coba menu nasi bakar, sate-satean dan gorengan.



Nasi bakarnya padet dan ukurannya lumayan besar. Isiannya full dan rasanya enak. Ada 2 varian nasi bakar nih yaitu nasi bakar ayam dan tuna. Paling favorit aku sih yang tuna. Gorengan dan sate satenya enak dan kita bisa minta untuk dihangatkan lagi kalau dirasa sudah dingin. Untuk harga menu wedangan ini masih affordable kok. Kalian bisa nikmatin menu wedangan ini dari jam 5 sore sampai jam 11 malam.

Menu Lain yang Dipesan

Selain menu wedangan, aku juga pesan menu lain nih di Kayangan Resto dan Cafe. Ada ice americano (20k), singkong goreng keju 25k, hypotension juice (25) kombinasi buah jeruk, semangka, strawbery dan brocoli), tenderloin steak (110k), iga bakar kayangan (70k).

Menurut bojoku pecinta kopi, ice americano ini pekat, wangi dan enak. Aku gak minum kopi gaes makanya pesan jus saja 😁. Hypotension juice ini seger parah, jujur aku nagih banget sama minuman ini. Tapi sorry gaes, singkongnya lupa aku foto hehe.

Tenderloin steak dengan mushroom sauce dan tingkat kematangan well done ini sangat teramat worth it. Dengan harga 110 ribu aja bisa dapet daging tebel padet dan gak alot. Aduh, aku tuh gak sering makan steak daging. Biasanya makan steak ayam yang banyak tepung crispy gitu 😁.

Jadi pas makan steak daging di Kayangan Resto dan Cafe berasa banget nikmatnya. Alhamdulillah bisa makan makanan seenak ini dan dengan harga yang masih masuk akal.


Selanjutnya ada Iga bakar kayangan. Ada 2 pcs dalam satu hotplate. Tulangnya besar tapi dagingnya juga tebal. Gak rugi pokoknya beli iga disini. Tenang aja, ini gak alot ya. Kalau sekilas dilihat, porsi steak dan iga ini kayak gak ngenyangin gitu. Tapi pas aku coba, duileee full banget rasanya di perut. Gak perlu minta nasi putih lagi 😁.


Semua platingnya juara, bener-bener kelas resto mahal gitu. Semua harga di Kayangan resto dan cafe ini masih sangat affordable. Moto dari resto ini adalah "manjakan lidah dan mata anda". View tempat ini memang luar biasa bagusnya, bikin betah berlama-lama disini. Okelah segitu aja info kuliran dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa, ajak keluarga besar kalian untuk makan disini. Dadaahh.


Kayangan Resto dan Cafe
Jalan Adi Sucipto No.43B, Kenaiban, Blulukan,
Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar,

Posting Komentar untuk "Review Kayangan Resto dan Cafe Colomadu, Ada Menu Wedangan Loh"