Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Mahesa Coffee and Eatery, Tempat Nongki Asyik di Selo Boyolali

The Mahesa Coffee and Eatery, Tempat Nongki Asyik di Selo Boyolali - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya aamiin 😇. Hemm, semoga kalian engga bosen ya sama review cafe atau resto di area Selo Boyolali 😁. Karena sekarang, aku mau kasih rekomendasi tempat nongki asik dengan view gunung merapi dan merbabu. Nama tempatnya adalah The Mahesa Coffee and Eatery. Gak ada bosennya aku main ke Selo, Boyolali.

Selain karena sejuk, juga banyak tempat kece dan instagramable banget. The Mahesa Coffee and Eatery ini lokasinya tidak terlalu tinggi seperti cafe lain. Tapi view nya tetap bagus dan menarik. The Mahesa Coffee and Eatery ini lokasinya strategis berada di pinggir jalan dan memiliki area parkir yang lumayan luas.



Terdapat 3 lantai dengan area indoor dan outdoor di The Mahesa Coffee and Eatery ini. Cocok banget buat nongkrong bareng teman atau keluarga. Lagi lagi aku kasih wejangan ke kalian. Kalau mau main ke area Selo ini lebih bagus ketika langit cerah ya, biar gunungnya bisa terlihat. Kalau pas lagi mendung atau teduh, dijamin hilang gunungnya 😁. Berikut view The Mahesa Coffee and Eatery.











Seluruh view dari tempat ini kece semua. Dari lantai 1 kita bisa melihat tanaman sayuran yang indah dan asri banget. Rasanya pengen metik sayuran tersebut dan olah jadi masakan 😁. Ditambah suasana yang syahdu bikin betah berlama lama disini. View gunung yang terlihat dari lantai 1 adalah gunung merapi.

Baca juga:Makan Enak dengan View Gunung Merapi di Merapi Resto Selo Boyolali

Lantai 2 The Mahesa Coffee and Eatery ini ada area indoor dan outdoor. Area indoor gak jauh beda dengan lantai 1 tadi. Tapi area outdoornya kece banget. Bisa melihat langsung view tanaman sayur warga dengan jelas dan dekat.

View gunung yang terlihat dari lantai 2 ini adalah gunung Merbabu. Sebenarnya Merapi dan Merbabu terlihat keduanya. Tapi, itu kalau langitnua sangat sangat cerah dan langit bersih ya. Kalau engga cuma 1 gunung saja yang terlihat.

Lantai 3 ini gak ada tempat duduknya. Tapi kalau kalian selfi disini pasti gak mau pulang. Karena tempatnya bagus banget tanpa terhalang jendela kaca seperti ruangan sebelumnya. Anginnya terasa kencang dan sejuk. Fasilitas disini lengkap ya, ada mushola dan toilet yang bersih.

Menu Makanan

Kalian pasti penasaran deh sama menu menu disni. Berikut aku lampirkan list menu yang ada disini ya. 





Menu Yang Dipesan

Menu di The Mahesa Coffee and Eatery ada banyak dan bingung juga milihnya 😁. Tapi aku pesan beberapa menu yang menurutku cukup unik. 

1. Chicken Salad Ala Mahesa (32k)


Ini adalah salad sayur dengan toppung daging ayam yang juicy. Sayurannya fresh dan seger banget. Makin seger karena lihat tanaman sayuran dari luar jendela 😁👍. Porsinya sih sedikit ya, gak kenyang kalau untuk perutku 😁.

2. Nasi Goreng Rempah (30k)


Nasi gorengnya enak banget dan rempahnya terasa. Riquest pedas ternyata pedes banget dong. Tapi ini yang bikin cita rasa nasi goreng ini semakin nikmat. Porsinya lumayan banyak dan topping suiran ayamnya juga gak pelit. Pokoknya ini rekomended banget.

3. Potato Platter (35k)


Ini semacam cemilan yang isinya ada kentang panggang, kentang goreng dan satu lagi aku lupa namanya 😌. Ya enak sih, cuma porsinya dikit dan agak mahal 😁.

4. Kelor Tea (16k)


Sebagai pecinta teh, kalian gak bakalan nyesel kesini. Karena ada beberapa jenis teh yang bisa kalian coba. Aku pilih teh daun kelor ini karena emang kepo dan belum pernah coba. Nanti kita akan dapat 1 teko kecil dan gula batu. Rasanya unik dan seger. Bikin rileks dan nyaman di perut.
Kalian wajib coba ini 👍.

5. Cream Brulle Coffee (22k)


Pecinta kopi harus banget cobain minuman yang satu ini. Rasanya endul dan creamy banget. Ditambah cookies cokelat yang cocok banget dengan minumannya.

Ada satu cerita unik The Mahesa Coffee and Eatery ini. Jadi saat minuman ini datang, tidak ada yang aneh ataupun bekas tumpah. Tapi tiba tiba, pegawai cafe ini datang dengan minuman yang sama dan bilang kalau minuman sebelumnya tumpah sedikit dan berkurang isinya. Padahal menurutku tuh minuman tadi gak ada masalah dan gak merasa kurang juga isinya. Tapi ya rejeki, masa ditolak 😁.

Gila sih service di The Mahesa Coffee and Eatery bagus dan keren banget. Aku suka tempatnya, makananannya dan pelayanan ramah mereka juara. Untuk harga makanan disini emang sedikit agak pricey sih. Tapi masih wort it kok dengan rasa, tempat dan pelayanan yang baik. So, gak ada salahnya kalian nongkrong disini, kalau lagi main ke Selo, Boyolali.

Oke sekian dulu info kuliner dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Dadaah.

The Mahesa Coffee and Eatery
Jalan Blabak - Boyolali No.250, Dusun I, Genting,
Kec. Cepogo, Kabupaten Boyolali,
Jawa Tengah 57362
081313290088
Anda mungkin suka:Langit Pitu by Norine, Restoran dengan Keindahan Merapi dan Merbabu di Selo Boyolali

1 komentar untuk "The Mahesa Coffee and Eatery, Tempat Nongki Asyik di Selo Boyolali"

  1. Wuih view nya bagus ya... Jadi pengen mampir ke kafe ini kalau pas di Boyolali 😍

    BalasHapus