eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Makan Enak dengan View Gunung Merapi di Merapi Resto Selo Boyolali

Makan Enak dengan View Gunung Merapi di Merapi Resto Selo Boyolali - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau kasih tau resto baru nih di Boyolali, tepatnya di area Selo. Udah lama banget aku gak main ke Selo. Dikarenakan musim hujan yang gak ada abisnya sejak Desember hingga April ckckck. 

Kemarin aku berkesempatan untuk main ke daerah Selo Boyolali. Aku kaget, ternyata sudah banyak tempat nongrong baru disana ❤. Emang deh, Boyolali ini perkembangannya cepat makin ngehits 🤭. Aku seneng deh sekarang Boyolali sudah banyak tempat makan dan nongkrong kayak sekarang. Jadi kalau lagi gabut kan bisa pilih tempat nongkrong. 


Merapi Resto Selo Boyolali 


Oke yang mau aku share ke kalian adalah Merapi Resto Selo. Resto ini tempatnya ada di lantai 3 yang dibawahnya ada toko bangunan gitu. Gampang dicari kok tempatnya dan ada petunjuknya juga. Karena restonya ada di lantai 3 kalian harus menaiki anak tangga cukup tinggi. Seriusan aku aja sampai ngos-ngosan kwkwkw. Ternyata resto ini ada lantai atasnya lagi looh (rooftop). Sayangnya saat itu sedang gerimis kecil jadi gak memungkinkan untuk duduk diatas. 
Baca juga:Vappiano Cafe & Resto Boyolali, Menu Iganya Mantap dan Murah!

View Keren di Merapi Resto







Furniture di resto ini sangar unik. Terbuat dari kayu yang membuat view ruangan resto ini menjadi unik dan menarik. Ada panggung kecil dan ada alat musik. Sepertinya ada live music. Tapi aku gak tau ya kapan mulainya live music tersebut 🤭. Ada lesehan dan ada juga yang tempat duduk. 

Paling bagus view nya menurutku yang menghadap jendela. Karena disini kita bisa melihat jalanan serta bangunan yang ada dibawahnya. Gak lupa juga kalau langit sedang bersih dan cerah kita bisa melihat gunung Merapi yang indah. Sayangnya saat itu sedang gerimis dan aku gak bisa melihat pemandangan tersebut  😭. 

Untuk lantai atas atau rooftop nya ada beberapa gazebo kecil unik dan pemandangannya pun jauh lebih tinggi dan luas. Seandainya saat itu cuaca sedang bagus dan langit bersih, aku pasti duduk di rooftop dan menikmati pemandangan gunung merbabu yang indah. 

Baca juga:Menikmati Sajian Menu Bintang 5 Dengan Harga Kaki 5 di D'Dardjos Resto, Cafe & Suki Boyolali



Menu Merapi Resto Selo Boyolali

Menu yang ditawarkan disini lumayan bervariasi. Mulai dari hidangan pembuka, penutup, serta menu tambahan lainnya. Oh ya, resto ini konsepnta jawa modern dan menu makanannya pun makanan jawa. Berikut beberapa foto menu makanan dan harganya. 



Menu Yang Dipesan

Menu yang aku pesan yaitu Mendoan Friter (8k), Kopi Lanang Pingit (10k), Nasi goreng rendang (10k), Bistik keraton jawa (23k). Disetiap menu ada logo jempol berwarna kuning yang berarti menu rekomend dan gambar cabai merah yang berarti menu dengan rasa pedas. 




Aku suka sana resto ini. Tempatnta luas, nyaman, dan unik. Menu yang ditawarkan juga enak-enak dan food platingnta juga bagus, kayak semacam ala resto mahal gitu. Harganya murah dan porsinya pas sih menurutku. Menu yang paling aku suka adalah Bistik keraton jawa. Dagingnya empuk bumbunya agak manis. Lebih seperti semud daging ya kalau di jakarta 😅. 

Pokoknya kalian harus kesini dan cobain sendiri. Dijamin kalian akan betah berlama-lama disana. Cuacanya dingin, pemandangan indah dan makanannya juara. 

Oke sekian dulu ya info kuliner dari aku semoga bermanfaat. 

Dadaahh ❤



Merapi Resto Selo
Jalan Ki Hajar Saloka, Dusun IV, Samiran,
Kec. Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363
Anda mungkin suka:AA Cafe Resto Tempat Nongkrong Asik di Selo Boyolali
Posting Komentar

Posting Komentar