Menikmati Sajian Menu Bintang 5 Dengan Harga Kaki 5 di D'Dardjos Resto, Cafe & Suki Boyolali


Menikmati Sajian Menu Bintang 5 Dengan Harga Kaki 5 di D'Dardjos Resto, Cafe & Suki Boyolali - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau kasih referensi tempat makan yang enak di Boyolali. Sekarang Boyolali semakin banyak cafe dan resto baru loh. Semakin semangat deh buat kulineran 🤭.

Oke kali ini aku menuju ke area Mojosongo berdekatan dengan Musuk. Gak terlalu jauh kok dari Simpang Lima Boyolali sekitar 6 Km saja. Nama tempatnya adalah D'Dardjos Resto, Cafe & Suki. Disini kalian bisa menikmati suasa sepi dan tenang. Yup, karena posisi tempat ini jauh dari jalan besar yang selalu dilalui kendaraan. Jadi gak akan ada tuh suara klakson berisik ataupun suara mobil dan lainnya. Yang mencari tempat santai dan tenang, aku sangat merekomendasikan tempat ini.



View D'Dardjos

D'Dardjos Resto, Cafe & Suki ini memiliki area 2 lantai dengan tipe lesehan dan tempat duduk biasa. Bagian lantai 1 terdapat area indoor dan outdoor. Pada bagian outdoor terdapat saung dengan lesehan yang cukup luas. Kemudian terdapat 3 toilet bersih serta mushola. Lengkap ya disini 👍. Oh ya, ada live music nya juga loh yang siap menghibur kita. Kalau mau nyumbang suara juga boleh banget 😃. Berikut viewnya ya gaes.

Baca juga:Warung Wepede Boyolali, Sensasi Makan Bernuansa Desa





Nah, setelah melihat outdoor nya, sekarang kita intip indoor nya. Tempatnya luas, bersih dan rapih. Lebih cocok buat yang private gitu sih. Terlihat santai, nyaman dan elegant. Berikut view nya.




Setelah kita puas dibawah, sekarang menuju lantai atas. Nah lantai atas ini merupakan spot favorite aku banget 😍. Karena adem banget dan anginnya lebih terasa ketika diatas 😁. Oh ya, aku datang kesini tuh sore sekitar jam 5 menjelang magrib gitu. Dan masih sepi banget saat itu jadi puas deh explore tempat ini 🤭. Di lantai atas ini ada tempat duduk dengan lesehan dan tempat duduk biasa.

Ada kursi bean bag juga loh 😍. Sayangnya saat itu sudah di pesan orang jadi gak bisa makan disitu deh 😌. Ada westafel dan lonceng. Lonceng ini tujuannya untuk memanggil waitress di bawah. Biar gak naik turun gitu deh 😁. Berikut view lantai atasnya,




 

Setelah puas melihat seluruh view D'Dardjos Resto, Cafe & Suki ini, kita lanjut ke bagian menu. Menunya tuh banyak banget 😍. Mulai dari Western Food, Oriental, dan Nusantara semuanya ada 👏. Gak ketinggalan juga ada menu Suki, Udon, dan Ramen. Berikut beberapan menu yang aku foto berserta harganya.

Baca juga:AA Cafe Resto Tempat Nongkrong Asik di Selo Boyolali








Menu Yang Dipesan

Pasti pada penasaran dong aku pesan menu apa aja 🤭. Seperti biasa, Kisahfoto pastinya kalau pesan makanan jarang pesan 2, minimal 3-4 menu 🤭 biar puas dan kenyang.
Nah yang aku pesan ini ada Broccoli Beef Slice (15k), Ayam Bakakak (35k), Iga Bakar Maranggi (45k), dan minumnya Coffee Soda (20k). Berikut penampilan makanannya.








Gimana, udah pada ngiler belom 🤭. Plating nya oke banget kan. Rapih dan bagus. Eits, gak cuma penampilannya kok yang bagus, rasanya juga enak semua. Aku suka semua yang aku pesan.

Broccoli beef slice ini enak loh. Ada broccoli, packoy, dan potongan daging sapi. Daging sapinya gak bau ataupun keras. Untuk Ayam bakakak nya juga enak. Ayam bakar yang di beri bumbu khusus dan disajikan dengan sambal serta lalapan yang segar. Sambelnya tuh pedes dan rasa jeruk limonya berasa banget. Jadi pedes, asem, kecut jadi satu 😍. Lalu Iga bakar maranggi juga enak. Iga ini di kombinasikan dengan sup yang segar dan gurih. Tapi sayangnya agak kegosongan kali ya bakarnya 🤭 tapi tetep enak dan empuk kok. Sambalnya sama seperti ayam bekakak tadi seger. Untuk kopinya enak iuga loh.

Oke, secara keseluruhan D'Dardjos Resto, Cafe & Suki ini sangat mengesankan. Karena rapih, bersih, tempatnya luas, banyak spot foto menarik, menu nya banyak dan rasanya enak. Untuk harga sih menurutku masih ramah dikantong mengingat semua fasilitas serta tempat yang mendukung. Kalau kalian kesini dijamim gak mau berhenti untuk foto-foto. Karena semua tempat bagus untuk foto-foto 🤭. D'Dardjos ini lebih bagus dan romantis kalau datang malam hari. Atau datang dari sore sampai malam kayak aku ehhehe.

Baca juga:Menikmati Kuliner Warunk Cobek Boyolali, Pedas dan Nikmat



Oh ya, gak lupa bungkus makanan unttuk ibu dirumah. Tadinya mau pesan Ayam Bekakak lagi. Tapi ternyata sudah habis. Yasudah akhirnya pesan Ayam Goreng Parahyangan. Di keterangannya ada Serundengnya, tapi pas di bungkus ternyata gak ada serundengnya. Ya, gak ada bedanya sih sama ayam goreng pada umumnya. Tapi tetep enak kok.


Oke, sekian dulu info kuliner dari aku. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam mencari info tentang Resto dan Cafe di Boyolali. Jangan lupa mampir ya gaes. 

Dadadahh .

D'Dardjos Resto, Cafe & Suki
Jalan Musuk Jatinom, Dusun II, Madu, Kec. Mojosongo
Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57322