Menikmati Kuliner Warunk Cobek Boyolali, Pedas dan Nikmat


Menikmati Kuliner Warunk Cobek Boyolali, Pedas dan Nikmat - Halo Semua. Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇.
Nah kali ini aku mau kasih info kuliner di Boyolali yang belum lama buka.
Sekitaran bulan puasa kemarin resto ini bukanya. Nama restonya yaitu Warunk Cobek. 
Buat pecinta sambel harus banget sih kesini. Yuk kita intip tempatnya.

View Warunk Cobek Boyolali

Resto Warunk Cobek Tempatnya cukup luas. Ada area lesehan dan tempat duduk biasa. 
Ada hiasan lampu gantung yang menghiasi dinding resto. Dinding Resto tidak ada ornamen hiasan. Dinding resto hanya di cat senada warna putih dan merah. Dengan tidak adanya hiasan dinding membuat ruangan resto nampak lebih luas. 






Menu Warunk Cobek Boyolali

Menu yang ada di Warunk Cobek ini tidak begitu banyak. Karena yang bisa dihidangkan dengan sambal antara lain Ayam, Ikan, Tahu Tempe, Bebek. Tapi di Resto Warunk Cobek ini hanya ada varian Ikan, Tahu Tempe, dan Ayam.

Tapi disini ada beberapa jenis sambal Cobek nya lohh, Yaitu Sambal Bawang, Sambal Tomat Sambal mentah, Sambal Terasi dan Sambal Matang. Berikut adalah daftar menu yang ada di Warunk Cobek Boyolali. 
Baca juga:AA Cafe Resto Tempat Nongkrong Asik di Selo Boyolali


Menu Yang Dipesan

Nah, ini adalah menu yang aku pesan di Warunk Cobek yaitu Cobek ikan nila dan ikan bawal.
Sayangnya ikan bawal tidak ada di dalam paketan cobek ☹️. Jadi yang masuk ke dalam varian paket cobek adalah ayam/ikan, tahu tempe, sambal terasi dan lalap.


Nah untuk yang tidak masuk dalam varian cobek bisa memilih sambal yang diinginkan 
Yang aku pesan adalah sambal matang sebagai sambal tambahan 🤤.


Menu Warunk Cobek ini disajikan bersama cobek juga juga loh 😁 unik banget ya.
Dalam satu Cobek terdiri dari ikan, lalapan (timun, kol, kacang panjang, kemangi), sambal, nasi putih, tahu&tempe. Komplit kan isinya 🤤. Selain itu juga porsi nasi putih ya banyak dijamin kekenyangan 🤭.




Rasa sambelnya juara banget deh. Pedes banget gak ada ampun. Pas banget dicocol sama ikan goreng yang sebelumnya digoreng garing, dan ditambah dengan lalapan yang segar beserta tahu tempe yang gurih 😍. Ah, aku gamau kepedesan sendirian. Pokoknya kalian harus cobain kesini 👍.

Kalau kalian gak kuat pedas dan mau pedasnya sedang. Bisa kalian pilih sambal matang. Rasanya pedas tapi gak pedas banget. Masih lebih pedas sambal terasi 👍. Next aku mau cobain sambal lainnya ah, yaitu sambal bawang dan sambal tomat mentah. 

Okedeh sekian dulu info kuliner dari aku. Semoga bisa menjadi inspirasi kalian dalam mencari tempat kuliner yang enak dan murah di Boyolali.
Dadaaahh 😍. 
Anda mungkin suka:Vappiano Cafe & Resto Boyolali, Menu Iganya Mantap dan Murah!