Vappiano Cafe & Resto Boyolali, Menu Iganya Mantap dan Murah!


Vappiano Cafe & Resto Boyolali, Menu Iganya Mantap dan Murah! - Halo Semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇.
Selama pandemi Covid-19 ini kalian udah berani untuk makan diluar belum?
Kalau aku sih sudah berani asalkan tepat makan yang dituju harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan. 

Salah satu resto yang aku datengin beberapa hari lalu yaitu "Vappiano Cafe & Resto".
Disini sudah mengikuti anjuran protokol kesehatan yaitu pengunjung harus menggunakan masker, di cek suhu tubuh, dan membatasi jumlah pengunjung yang datang. Para pegawainya juga menggunakan face Shield sebagai alat pelindung diri. 

Vappiano Cafe & Resto ini terletak di dekat Pasar Sunggingan atau di samping Galaxy Swalayan  Boyolali. 

View Vappiano Resto

Disini tempatnya luas dan cocok banget untuk makan bareng keluarga. 
Selain itu juga, terdapat panggung kecil untuk live music. Tapi selama pandemi ini mungkin ditiadakan ya teman-teman 🙏.


Disetiap meja ada vas bunga dengan bunga cantik yang mempercantik tampilan meja. 
Dinding Vappiano Cafe & Resto ini juga tidak begitu banyak pajangan yang membuat nuansa ruangan menjadi luas. 







Lampu hias gantung yang terdapat di dalam Vappiano Resto membuat nuansa romantis ketika malam hari. Cocok nih buat yang bawa pasangan makan disini 😍.
Baca juga:Click Rolls, Tempat Makan Sushi Paling Enak di Boyolali

Menu Vappiano Resto

Menu yang ditawarkan di Vappiano Cafe & Resto ini lumayan beragam ya. Mulai dari Aneka nasi, Iga, Bakso, dan masih banyak lagi.

Harganya juga murah dengan rasa yang enak banget. Aku paling suka tampilan Plattingnya. 
Plattingnya bener-bener niat dan bagus. Jadi berasa makan di restoran mahal gitu 🤭😍.
Nih aku kasih foto-foto menu yang ada di Vappiano Cafe & Resto.




Menu Yang di Pesan

Aku sudah beberapa kali kesini jadi aku akan kasih tau menu apa saja yang pernah aku pesan di Vappiano Resto ini.


Nasi Goreng Spesial



Nasi goreng spesial ini platting nya rapih banget. Berasa lagi di resto mahal gitu 🤭. 
Rasanya enak, hanya saja kurang pedas padahal sudah pesan pedas sebelumnya 🤔. 
Porsinya lumayan banyak, bikin kenyang pastinya. Harganya cuma 15.000 saja 👍. Murah, enak, porsi banyak, platting rapih, kurang apalagi coba 😍. 

Mie Goreng Spesial



Mie Goreng Spesial ini enak banget 🤤. Porsinya banyak dengan topping yang banyak juga.
Mie gorengnya gak manis gaes, jadi untuk yang gak suka makanan dengan cita rasa manis dipastikan suka sama mie goreng ini 👍. Harganya 16.000 saja. 

Sop Iga 


Nah ini favorite aku banget. Iganya tuh gak kaleng-kaleng gaes. Harganya cuma 17.000 tapi iganya tebel dong 😍🤤. Kuahnya gurih seger ditambah sambal makin seger. Di dalam kuah sop juga ada wortel dan kentang bikin sop ini makin nikmat. Sayangnya menu ini cepet habisnya 😭. Kalau datang ke resto ini di malam hari,  dipastikan selalu habis menu Iga nya 🥺. Aku saranin kalau mau kebagian iga datengnya jam makan siang ya 👍🤭.

Iga Gongso


Ini juga favorite aku banget. Iganya tebel dan rasanya pedas gurih gitu. Harganya 23.000.
Aku sangat rekomen banget untuk menu ini. Dijamin kalian bakalan ketagihan 🤭🤤.
Sama seperti Sop Iga menu ini selalu cepat habis. Pokoknya semua menu yang berbau iga dipastikan selalu cepet habis. Jadi, jangan sampai kemalaman ya untuk datang ke resto ini. 

Steak Sirloin Crispy 


Untuk steak, sama aja sih rasanya. Sausnya enak dan Steaknya juga Crispy. Kalau kalian penikmat steak dengan nasi, tinggal tambah nasi putih ya gaes. Harganya cuma 15.000 saja.
Baca juga:Thee Kultur Solo, Tempat Nongkrong Asik dan Makan Enak

Delicious Rice



Delicious Rice ini adalah menu dengan platting paling keren. Jadi ini adalah menu nasi gurih yang disajikan dengan irisan daging dan jamur dengan kuah kental. Diatasnya di beri potongan paprika dan disajikan di atas hot plate yang membuat menu ini disajikan dalam keadaan panas. 

Ini enak banget loh 😍. Aku suka banget sama menu ini. Porsinya agak lebih sedikit. Jadi, kalau kalian makan ini dalam keadaan lapar dipastikan akan merasa kurang 🤭. Harganya cuma 25.000.

Roti Pisang Bakar Cokelat



Awalnya aku kira roti bakar ini sama dengan yang lainnya. Ternyata engga dong 😍. Rotinya enak banget. Aku bingung deh, ini dibakarnya gimana ya. Garing tapi gak crispy. Jadi tuh ada bagian yang garing, dan ada bagian yang basah. Basah disini karena ada susu dan cokelat di lapisan rotinya. Nagih banget aku sama roti bakar di Vappiano Resto ini. Harganya cuma 12.000.

Vietnam Drip

Bagi pecinta kopi harus banget cobain minuman kopi ini. Kopi nya berasa banget dan disajikan dengan alat seduhnya. Harganya cuma 12.000 saja loh 👍. 

Juice Orange


Minuman ini seger banget. Jeruk yang dipakai untuk minuman ini dipastikan gak cuma 1. Karena tekstur minuman ini agak kental dan rasa jeruknya tuh berasa banget. Seger banget pokoknya minuman ini. Harganya cuma 8.000 saja.

Nah, itu semua adalah menu yang pernah aku pesan selama di Vappiano Resto. 
Enak-enak semua kan? Maka dari itu, kalian juga harus kesini dan cobain semua menunya. 
Inget ya, kalau mau menu Iga, jangan kemalaman datengnya karena takut kehabisan 🤭🤭.

Jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk ikut nyobain makanan disini ya, biar makin ramai.
Satu lagi, jangan lupa pakai masker, dan cuci tangan sebelum masuk area Vappiano Cafe & Resto 👍.
Oke sekian dulu ya, info kuliner dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung ingin makan dimana bersama keluarga atau lainnya. 

Dadadahhh. Sampai jumpa lagi ya di kuliner selanjutnya. 
Anda mungkin suka:Apollo Resto Boyolali, Restaurant Keluarga Murah dan Enak