Apollo Resto Boyolali, Restaurant Keluarga Murah dan Enak


Apollo Resto Boyolali, Restaurant Keluarga Murah dan Enak - Hallo Semua..
Apa kabar.. Semoga dalam keadaan baik dan sehat yaaa 😇
Suka makan besar bareng keluarga ga?
Kalau iya, KFB punya satu rekomendasi tempat makan enak, murah, porsi banyak dan tempatnya luas yaitu di Apollo Resto Boyolali.

Tepatnya di sebelah barat tugu jagung alun-alun kidul Boyolali. Ada apa aja sih di Apollo Resto ini, yuk KFB kasih tau infonya 😙

Apollo Resto Boyolali

Apollo Resto ini sebenarnya sudah ada lama di kawasan alun-alun kidul boyolali. Tapi setiap kali KFB lewatin Apollo Resto ini pasti dalam keadaan sepi. KFB jadi agak ragu awalnya mau kesini karena sepi banget. Tau sendiri lah ya, kalau resto sepi itu biasanya kalau bukan harganya yang mahal atau makanannya gak enak. 


Etapi setelah memberanikan diri untuk datang ke Apollo Resto malah pengen balik lagi 🙊.
Ya gimana ya, abisnya makanannya ternyata enak, porsi jumbo dan murah 😻 siapa coba yang gak mau 😍😋. Sayang banget sih kenapa ya bisa sesepi itu 😣 padahal makanan enak, murah dan luas banget tempatnya.. Mungkin kurang strategis untuk penempatannya dan juga kurangnya promosi melalui sosmed kayaknya jadi masyarakat boyolali kurang begitu tau kalau ada Apollo Resto di Alun-alun kidul Boyolali. 

Suasana Apollo Resto Boyolali

Apollo Resto ini punya tempat yang luass banget cocok buat makan bawa pasukan keluarga besar 😀. Nuansa seperti pedesaan yang asri dan tenang bisa kalian dapatkan di Apollo Resto. Selain itu juga semua furniture yang ada di Apollo Resto terbuat dari bambu. Mulai dari tempat duduk, meja, dindingnya juga ada yang terbuat dari bambu.. 
Baca juga:Menikmati Kuliner Mie Aceh Meuligoe di Solo


Ada 3 area tempat di Apollo Resto ini ada yang lesehan dan ada yang bukan lesehan atau seperti gazebo dan saung.

Semuanya luas dan bagus. Ada toilet serta musholla nya juga looohh...
Hiasan lampu yang bagus membuat tampilan Apollo Resto ini terlihat terang dari luar jalan. 

Mau lihat sekelilingnya? nih KFB kasih foto-fotonya..

( Tampilan luar Apollo Resto )

 ( Area Gazebo Bambu ) 




 ( Area Saung Bambu )



 ( Area lesehan dalam )

Gimana? luas banget kan.. Asyik banget tempatnya buat nongkrong lama bareng temen-temen ataupun keluarga. Apalagi pas bnayak angin kayak sekarang ini makin sepoi sepoi gimana gitu bikin ngantuk kwkwkw 😂. 

Menu Makanan di Apollo Resto 

Untuk pilihan menu makan, Apollo Resto ini punya banyak pilihan menu makanan yang bikin bingung mau pilih apa.. Ada aneka mie, nasi, ayam, sayuran, dan lain-lain.
Baca juga:Nongkrong Murah dan Asyik di Miss Philo Klaten


Maap ya, cuma sedikit yang aku fotoin karena terlalu banyak kalau harus di foto semua..
Tapi seriusan banyak banget menu yang ditawarkan di Apollo Resto ini, makanya coba datengin kesini 👍.

Nah.. Pasti kalian penasaran menu apa sih yang KFB pesen, nih KFB kasih tau menunya..


Menu yang KFB pesen di Apollo Resto Boyolali ada Es jeruk, Lemontea Hangat, Nasi Putih, Capcay Oriental (20.000), Mie Goreng Seafood (17.000), Ayam Lada Hitam (15.000), Jamur Crispy.

Semua menu ini enak bangetttt.. Porsinya banyak banget bikin kenyang parah..
Kalian percaya ga, semua ini yang makan cuma 2 orang kwkwkwk...😀.
Agak nyesel juga sih, porsinya sebanyak gini ngapain juga pesen nasi putih kan sayang di makannya cuma sedikit 😕. Karena KFB kira tuh porsinya standar jadi lebih baik pesen nasi putih biar kenyang dan ternyataaaa.... porsinya jumbo parah .

 ( Capcay Oriental ) 


 ( Ayam Lada Hitam )


( Mie Goreng Seafood )


( Jamur Crispy ) 


Porsi jumbo, murah dan enak ya di Apollo Resto tempatnya.
Ayo ramaikan gaess, kasian resto seenak ini malah sepi banget. Okeh sekian dulu info kuliner dari KFB hari ini. Semoga dapat menginspirasi kalian dalam mencari tempat kuliner yang enak, murah, dan tempatnya nyaman.

Dadadaaahh 😍

Apollo Resto Boyolali
Jalan Ahmad Yani sebelah barat tugu jagung alun-alun kidul, Area Sawah/Kebun,
Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah 57482
0882-2111-4878
Anda mungkin suka:Soto Mie Bogor Danukusuman, Enak dan Satu-Satunya di Solo!