eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Click Rolls, Tempat Makan Sushi Paling Enak di Boyolali

Click Rolls, Tempat Makan Sushi Paling Enak di Boyolali - Hallo Semua... Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇
Kulineran lagi yuk 🤤. Kali ini KFB mau kasih info kuliner di area Boyolali nih..

Berhubung musim hujan gini bawaannya laperan mulu gaes. Kalau hujan terus kayak sekarang ini jadi susah mau makan jauh-jauh maka dari itu KFB kulinerannya deket-deket rumah aja, sekitaran Boyolali. Okedeh langsung tancap gasss kita ke tempat makan namanya Click Rolls.

Click Rolls

Click Rolls adalah salah satu tempat makan yang mengusung tema Jepang dengan menu andalannya yaitu "Sushi" . Selain Sushi ada menu lainnya yaitu "Gokats (Nasi Goreng Katsu).
Menurutku sejauh ini hanya Click Rolls saja yang mempunyai menu sushi di wilayah Boyolali.
Justru bagus, karena Click Rolls menjadi varian makanan baru yang berbeda dari lainnya.

Lokasi Clik Rolls ini berada di Winong Baru RT 01 RW 21. Gang Pringgodani 1 no.3 Boyolali .
Tempatnya emang agak masuk gang sih jauh dari jalan raya tapi cukup mudah di temui.

View Click Rolls

Tempat makan Click Rolls ini bukan seperti tempat makan pada umumnya sih. karena tempat makan ini menyatu dengan rumah. Bisa dibilang juga resto rumahan. Tempatnya homey banget jadi kayak berasa lagi makan di teras rumah sendiri aja gitu.
Baca juga:Nongkrong Asik di Euphoria Cafe Klaten


Rumah Click Rolls ini menyerupai bangunan klasik dengan tatanan batu bata yang indah banget serta pintu dan jendela yang terbuat dari kayu yang kokoh dan terawat.
Untuk area makannya itu benar-benar di teras depan rumah. Jadi di depan Rumah ada satu meja besar berbentuk heksagonal dengan bangku yang terbuat dari kayu dan bisa di tempati 4 orang.




Selain itu, ada area makan lagi di dekat pintu pagar rumah. Bangkunya memanjang menyerupai bangku Jawa jaman dulu gitu gaes.
Gak lupa juga banyak tanaman yang menghiasi dinding rumah tersebut yang terlihat semakin asri dan bagus serta unik juga 😍👍.

Tempat makan Clik Rolls ini memang sepertinya tidak bisa menampung banyak orang. Maka dari itu, ketika sedang banyak pelanggan mereka bisa menggunakan ruang tamu di dalam rumah untuk dijadikan tempat makan.

Menu Click Rolls

Menu andalan di Click Rolls ini adalah Sushi dan Gokats..selain itu ada juga Rice Chiken Sauce, Aneka Snack, Yakult & Soda, Moctail dan Squash.

Menu yang KFB pesan ada Gokats Scallop (18.000) yang isinya ada nasi goreng, Chiken, Katsu, Scallop, Egg, Carrot, Kyuri Tomato, Lettuce. Sushi Spyci Kani Maki (15.000) yang isiannya ada Nori, Rice, Sweet Mayo, Carrot, Kyuri, Chili Powder. Choco Berry (10.000), Original Capuchino (8.000), dan Scallop (8.000).


Aku bingung mau bilang apa selain enak banget enak parah 🤤👍
Gokats Scallop nya tuh enak banget dan cocok banget di lidahku. Karena nasi gorengnya gak manis, dan bisa dibuat pedas. Minyaknya gak banyak jadi gak begitu basah nasi gorengnya.
Porsinya banyak bikin kenyang parah.




Untuk Sushinya juga enak. Dengan potongan yang gak terlalu besar memudahkan kita untuk memakannya. Chili Powder ya juga manteb banget pedes tapi gak lebai.
Baca juga:Nikmatnya Aneka Menu Ikan Di Iwak Kali Mbah Slameto

Minumnya Choco Berry beuhh enak banget.
Dibawahnya pake sirup berry dan diatasnya minuman cokelat. Begitu kalian aduk benar-benar sehati dan enak banget gak terlalu manis juga jadi gak bikin eneg deh.

Kesimpulan

Kesimpulannya untuk menu Click Rolls semuanya enak. Mulai dari minumannya dan makanannya.
Dengan harga yang murah kita bisa mendapatkan rasa yang enak dan menu yang variatif.
Tempatnya juga asri dan cocok banget untuk kumpul bersama teman atau keluarga.

Maka dari itu, saking enaknya aku pesan 1 menu lagi yang sama yaitu Gokats Scallop untuk dibawa pulang. Satu lagi yang aku suka yaitu wadah yang digunakan untuk menu yang dibawa pulang yaitu terbuat dari plastik berbentuk tempat makan gitu gaes. Jadi bukan pakai kertas bungkus ataupun kantong plastik. Jadi lebih bagus dan terlihat elegan.



Okeh sekian dulu info kuliner dari aku. Sampai jumpa di info kuliner lainnya yaaa..
Dadaaahh 😘

Click Rolls
Dusun 1, Jalan. Winong Baru Gg Pringgodani 1 No.03,
Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
0857-0007-7655
Anda mungkin suka:Apollo Resto Boyolali, Restaurant Keluarga Murah dan Enak
Posting Komentar

Posting Komentar