Review Enhaka Serum Acne Care Premium


Review Enhaka Serum Acne Care Premium - Hallo semua.. Apa kabar?
Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇
Kalian suka pakai skin care apa nih? Untuk wajah berminyak? Jerawat? Wajah kering atau kusam? Biasa banget ya permasalahan wajah tuh gak ada abisnya.

Maka dari itu, semakin kesini semakin banyak beauty care baru bermunculan.
Sebenernya sih bagus juga, semakin banyak skin care bermunculan semakin banyak pilihan juga untuk kita menemukan yang cocok untuk wajah kita. Nahh, kali ini KFB mau berbagi informasi dan sedikit review dari skin care yang baru-baru ini aku coba yaitu dari Enhaka Skin Care.


Enhaka Skin Care

Mungkin dari kalian belum banyak yang tau dan mengenal skin care ini. Aku kenal Enhaka Skin Care ini dari Instagram. Mereka sering mengadakan Give Away untuk mengenalkan produknya. Enhaka sendiri ada di 3 kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Enhaka Skin Care ini berdiri sejak tahun 2011 oleh seorang dokter yang bernama Ika Miqra Dhini, Cibtac, AAM, M.Kes (A3M) (maaf kalau penulisan salah) 😁.

Di Klinik skin care Enhaka ini kalian bisa melakukan treatment yang sesuai untuk kebutuhan wajah kalian dengan layanan yang baik dan juga dengan menggunakan teknologi yang mutakhir. Hemm, jadi pengen nyobain treatment langsung ke klinik nya 😍.

Enhaka Serum Acne Premium

Produk-produk yang ditawarkan Enhaka Skin Care disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Seperti untuk wajah berminyak, jerawat, kulit kering dan masalah lainnya.

Produknya lengkap mulai dari pembersih wajah, toner, Cream siang & malam, serum, dan lainnya. Nahh, yang mau aku kasih info ke kalian yaitu Serum Acne Premium. Tau gak sih? Kulit wajahku ini berminyak, jerawatan dan pori-pori besar 😭 bikin gak pede. Maka dari itu aku memutuskan untuk mencoba serum acne dari Enhaka.



Aku mencoba serum acne ini sudah 8 hari dengan pemakaian rutin setiap malam.
Awalnya jerawat di area rahang wajah terlihat menonjol, banyak, dan merah banget.
Setelah pemakaian di hari ke 3 sudah terlihat perbedaannya seperti digambar. Jerawatnya tidak menonjol lagi serta kemerahannya pun ikut memudar dan meninggalkan bekas hitam.


(hari pertama)


(hari ketiga jerawat kempes dan merah memudar)


 (kondisi wajah terkini jerawat kempes, merah memudar hanya tinggal bekas jerawat)

Lumayan cepat dan ampuh juga sih dalam mengempeskan dan memudarkan kemerahan jerawat. Tugas barunya hanya mencari cream untuk menghilahkan bekas jerawat

Packaging Enhaka Serum Acne Premium

Packaging dari serum acne ini kecil dan lucu. Karena bentuk botolnya seperti lipstik yang memudahkan kita untuk dibawa kemana-mana. Botolnya berwarna putih dengan tulisan Enhaka Serum Acne Premium berwarna merah.



Tercantum juga nomor BPOM dan level halal. Dibagian belakang tertulis ingredients, kegunaan, cara pemakaian, dan peringatan.
Baca juga:Evershine Soothing Gel Moringa, Adem dan Menenangkan Kulit






Begitu tutup serumnya dibuka ada pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya.Serumnya berwarna kuning kecoklatan seperti minyak goreng sih warnanya. Teksturnya oily banget tapi gampang dan cepat menyerap ke kulit tanpa rasa panas ataupun cekat-cekit dan juga tidak berbau. Kulitku merasa cocok untuk serum ini. 







Kesimpulannya selama aku menggunakan serum acne ini, jerawat aku jadi kempes dan memudar warna merahnya. Tidak cekat-cekit di kulit.
Dengan isi 10ml bisa untuk beberapa kali pemakaian lohh, karena setiap ditekan pumpnya akan mengeluarkan serum sedikit tapi bisa menyentuh semua area yang berjerawat dengan mudah. 

Okeh sekian dulu review serum acne dari aku, smeoga menginspirasi kalian dalam mencari produk acne yang sesuai untuk jerawat kalian.

Sampai jumpa di review lainnya.
Dadaaahhh 😘
Anda mungkin suka:Review Lidah Buaya The Saem 99% vs Snail Sooting Gel SNP Yang Harus Kalian Coba