Review Lidah Buaya The Saem 99% vs Snail Sooting Gel SNP Yang Harus Kalian Coba

Review Lidah Buaya The Saem 99% vs Snail Sooting Gel SNP Yang Harus Kalian Coba - Halo genks...
Gua lagi pengen share tentang skin care yang suka gua pake di setiap harinya.
Siapa diantara kalian yang jaman now masih belom kenal Aloe Vera alias lidah buaya???
Bukan buaya darat loh ya kwkwk :D

Pastinya kalian udah pada tau atau malah udah ada yang punya...
Aloe vera sekarang lagi ngehits bingits genks hampir semua produk kecantikan punya jenis dari aloe vera. Aloe vera ini untuk sebagian cewe adalah item yang harus ada, why?
Karena manfaat serta kandungan dari lidah buaya ini emang banyak genks.


Selain Aloe Vera sekarang yang lagi ngehits juga yaitu SNP 99% Snail Soothing Gel.
Snail Sooting Gel yang gua punya ini bukan satu produk dari The Saem loh ya tapi dari SNP
 ( Shining Nature Purity ) tapi sama-sama dari negara korea.

Namanya juga Snail yang berarti siput, yup gel ini berasal dari lendir siput :D
Jangan pada geli loh ya, terbukti loh lendir siput mempunyai banyak manfaat untuk kulit.
Kalau kalian ga percaya kalian bisa liat di youtube pasti banyak beauty vlogger yang bahas ini.


Maaf ya genks kalau agak kotor karena gua naro gel ini emang sembarangan, segampangnya gua naro ajah sehabis diapakai wwkk :)

Jarang banget yang bahas produk Snail Soothing Gel dari SNP, biasanya para beauty blogger/vlogger bahas yang Snail Sooting Gel dari The Saem. Tapi tetep ajah sama kok, sama-sama berasal dari lendirnya siput :D
Okeh genks sekarang gua bahas satu-satu ya tentang Jeju Fresh Aloe Vera Soothing Gel (The Saem ) dan Snail Shooting Gel ( SNP ).
Baca juga:Menikmati Cokelat Monggo Greentea & Dark 77% Cocoa, Mantul!

1. 99% Snail Soothing Gel ( SNP )


Snail yang berarti siput, jadi gel ini 99% berasal dari lendir siput. Snail Sooting Gel dari SNP ini tidak berbeda jauh manfaatnya dengan gel snail dari merk lainnya. Mungkin dari kita merasa aneh dengan siput, kenapa lendirnya bisa dijadikan gel? gua pun demikian tapi dengan adanya produk ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa setiap makhluk ciptaan-Nya pasti mempunyai manfaat untuk manusia tak kecuali hewan siput yang kita kenal sebagai hewan yang berjalan lambat. 

Lendir secara natural merupakan lapisan penjaga untuk melindungi kaki siput dari bahaya lingkungan liar, seperti permukaan yang kasar, bakteria, dan sinar matahari.
Jadi, para pakar percaya bahwa lendir tersebut juga bisa melindungi kulit manusia.


Gua punya produk ini dari januari 2018 loh, dan sekarang isinya masih lumayan banyak sekitar 45% lagi. Padahal sering banget gua pake loh tetep ajah ga abis-abis. Ya karena isinya emang banyak genks makanya lama abisnya.  Gue beli di Lazada harganya 135rb.

Dikemas dalam wadah bulat dari plastik dengan warna orange. Dari luar kalian bisa meilhat isi dalamnya. Sayangnya tidak disediakan spatula so, pengaplikasiannya bisa menggunakan tangan atau kalian beli sendiri spatulanya heeheh :)
Kalau gua sih lebih suka pake tangan biar lebih rata aja gitu :)

Gel ini bentuknya di dalam cup besar dengan berat isi 300g / 10,58 oz makanya lama abisnya genks :D. Warna kemasannya orange tapi gel nya ga berwarna loh ya, warna bening gitu.
Tertulis disitu kalau 99% lendir siput ini dapat dengan cepat meredakan kulit kasar dan sensitif atau kulit yang kemerahan karena iritasi.
Baca juga:Pempek & Siomay Ulu Bundar Murah dan Enak Depan Ambarrukmo Plaza Jogja


Liat deh gel nya bening ga berwarna dan wanginya itu kuat banget enak ga bikin pusing dan gampang ngeblend ke kulit. Produk ini bisa digunain buat yang kulitnya sensitif, berjerawat, kering, atau berminyak. Kulit gue berminyak banget pake gel ini ga bikin jadi makin oily kok, malah cepet meresep ke kulit dan jadi ademmm banget kulit mukanya.

Gua pake ini setiap gua mau tidur, pas besok paginya kulit gua seger banget dan kenyal gitu heheh...
Paling berasa efeknya di gua kalau gua abis panas-panasan naek motor keluar rumah. Sampe rumah gua langsung bersihin make up trus cuci muka trus pake gel ini wiihhh addemm banget genks kek ubin masjid wakakak :D

Pokoknya gua sukaa banget deh sama gel ini. Selain itu juga udah gua coba sewaktu gua lagi jerawatan gua pakein ajah gel ini 3 hari setelahnya jerawat gua ga merah-merah lagi dan agak mengecil gitu. Manfaat dari gel ini untuk melembabkan, mengurangi iritasi kemerahan pada wajah, menyejukkan wajah dan mengencangkan wajah.

So, apa kalian tertarik untuk mencoba si lendir siput ini?? 
Dicoba deh genks siapa tau cocok di kalian :D

2. Jeju Fresh Aloe Shooting Gel The Saem 99%



Seperti yang gua bilang sebelumnya produk ini emang lagi hits banget dikalangan cewe-cewe.
Aloe vera yang paling booming saat ini adalah dari brand The Saem Korea.
Brand ini emang udah terkenal banget genks dengan product skin care dengan bahan alami di makeup.

Sebelum brand The Saem ini muncul, lebih dulu aloe vera dari brand Nature Republik yang kandungan aloe veranya 92% lalu brand The Saem ini muncul dengan 99% kadar aloe veranya. 
Jadi lebih banyak kandungan aloe vera dari brand The Saem.
Isinya banyak jadi lama abisnya. Gua beli ini di online shop dengan harga 100.000. Gua beli di bulan juli dan sekarang masih 40% isinya irit kan :D

Gua suka banget sama gel ini. Biasanya gua pake gel ini setiap abis mandi atau sebelum mau pake makeup biar keliatan basah gitu deh mukanya wkwkwk :D
Baca juga:Red Orchid, Penginapan Murah Dekat Simpang Lima Semarang


Kalian tau ga kenapa ada tulisan from Jeju disitu??
Karena aloe veranya berasal dari pulau jeju. Wilayah jeju sangat hangat yang menjadikan semua tanaman yang ditanam disana mempunyai kualitas yang lebih baik dan juga kandungan air disana lebih bersih dan memiliki kandungan mineral yang baik bagi kesehatan. So, lidah buaya merupakan salah satu hasil terbaik yang dihasilkan dari pulau ini. 

Dikemas dalam wadah plastik bulat berwarna hijau. Dari luar, kalian bisa melihat isi bagian dalam produk. Sayangnya tidak disediakan spatula, jadi kalian harus pakai tangan untuk pengaplikasiannya. 


Gel nya bening dan langsung terasa dingin di jari. Begitu kalian aplikasiin ke wajah berasa banget dinginnnya. Karena memang kandungan dari aloe vera itu sendiri adalah untuk menenangkan kulit maka dari itu begitu pakai ini kulit wajah langsung adem ajah bawaannya hehee :)

Ah ya, cara pemakaian aloe vera ini bisa digunakan sebagai pelembab wajah, masker bilas, pelembut rambut (kalau kalian males keramas pakai ini saja agar rambut lebih bagus dan tidak lepek), lotion untuk seluruh badan, dan bisa kalian gunakan juga untuk kulit iritasi atau kulit wajah kemerahan karena terkena panas matahari. 

Saran gua sih ya lebih enak kalau disimpen di kulkas biar makin dingin.. 
Kan enak tuh kalau abis keluar rumah siang-siang kena panas matahari langsung di oles aloe vera dari dalem kulkas pastinya bakalan adeeeemmmm :)


Selain itu gua suka pake ini sebelum masak, biasanya kan kalau masak itu wajah terkena panas dari kompor atau uap masakan yang menjadikan wajah itu jadi gaenak dan kalau lama kelamaaan bisa muncul flek hitam. Maka dari itu sebelum masak gua pasti pakai ini dulu biar tetep adem selama masak kkwkw :). Kalau kalian gapercaya silahakan di coba. 

Setelah gua bahas kedua produk tersebut ada beberapa point yang gua suka dari keduanya:
  • sama-sama tanpa alkohol
  • tanpa paraben
  • meredakan jerawat 
  • membuat dingin di kulit
  • multifungsi
  • harganya bersahabat
  • menenangkan kulit wajah.
Tapi ada juga yang ga gua suka dari kedua produk ini adalah tanpa dilengkapi spatula. Padahal kalau ada spatula kan jadi memudahkan kita dalam mengaplikasikannya ke wajah . 
Tapi walaupun tanpa spatula ga mengurangi rasa kecintaan gua terhadap kedua produk ini.

Okeh sekian dulu review gua tentang gel lendir siput dan lendir dari aloe vera ini..
kalau kalian udah pernah nyobain gel yang mana nih? dan juga gimana sih efeknya ke kulit kalian? kalian bisa cerita ke gua ya :)

Bababayyy... :)
Anda mungkin suka:Review Ketahanan Lock&Lock Table Mug Hot&Cool