Nikmatnya Aneka Menu Ikan Di Iwak Kali Mbah Slameto

Nikmatnya Aneka Menu Ikan Di Iwak Kali Mbah Slameto - Hallo semua...
Balik lagi sama inces yang hobinya makan dan makan lagi, makan teroooss :D
Pengennya sih gamau makan tapi takut mati kalau ga makan wkakkakka :D

Ah ya belom lama ini gue abis nyobain salah satu tempat makan yang nama tempatnya itu Iwak Kali..
Gua sering lewatin tapi ga begitu negesin sih..
Sampe akhirnya gua nanya sama suami, "iwak kali itu apasih?" kata doi "resto ikan dek"...
Langsung lah gua minta makan disitu...


Ya secara yak, sepanjang jalan itu paling banyak yang jualan bebek atau ayam goreng ituuu muluu..
Incess bosan, inces maunya makan ikan biar ga ditenggelemin bu susi wwkww :D
So, akhirnya mampirlah kesini...

Tempatnya emang agak nyempil sih. Jadi kita harus extra pasang mata biar ga kelewatan pas lagi di jalan. 
Dan juga restonya tuh agak kebawah sedikit, jadi tempatnya tuh ada dibawah jalan gitu, ga sejajar sama jalan raya. Maka dari itu jadi agak nyempil tempatnya. Tapi luas kok begitu masuk kedalem dan nyaman :)





Pas masuk kedalem gitu kayak nuansa angkringan gitu sih...agak jadul jadul gimana gitu..
Klasik dan unik sih..
DI dalemnya juga ada poster gede yang tulisannya Kedai 99 Iwak Kali Mbah Slameto .
Mungkin yang punya tempat ini si Mbah Slameto di tahun 1999... Mayan lama juga ya berdirinya, ga pegel apa ya berdiri lama-lama wkkwkwk :D

Begitu gua duduk langsung disambut sama ibu-ibu penjualnya sembari ngasih daftar menu yang tersedia. Ibunya itu baiikk banget, kenapa gua tau? Karena dari cara dia ngomong dan suaranya itu enakk banget eheheh. Ya ini kan menurut gua aja sih :D
Baca juga:Teler Akibat Pedasnya Mie Ngomyang SFA Steak Karanganyar


Coba deh kalian liat daftar menunya dan harganya..
Haduhhh murah-murah bingits coii..
Aneka ikan yang bisa kita pilih juga banyak genks. Ikannya bisa di bakar atau di masak terserah selera kalian :)

Kalau gua kemaren pesen  1 bandeng masak saos padang, 1 bandeng bakar, 1 terong sambel kemangi, 2 nasi putih, 1 tahu, 2 jeruk panas dan bonusnya dikasih terancam mayan banget kan :)


Sebanyak ini yang makan cuma gua sama suami gua doang kkwkw emang dasar perut kadut yang mendambakan kurus :D


Ini namanya ikan bandeng bakar. Yah sama aja sih bentuknya kayak ikan bakar pada umumnya.
Rasanya lumayan enak kok, sambelnya juga lumayan pedes..


Kalau ini ikan bandeng masak saos padang..
Sayang ya saos padangnya sedikit udah tercampur semua kedalem ikannya.
Rasanya enak dan ga pedes :(
Tapi dikasih sambel jadinya pedes kok tapi ga pedes banget juga sih ckckkc...
Baca juga:Menikmati Ramen Jepang Gokana & Teppan Paling Mantab


Ini namanya terong sambel kemangi..
Rasanya entapppp...kemanginya juga lumayan banyak
Tapiii,... lagi lagi engga pedes ;(
sedih akutuh susah dapet rasa pedes :((...


Ini namanya tahu pastilah kalian semua pada tahu ehehhehe :D
Gua kira yang bakaln dateng tuh tahu goreng biasa ternyata tahu pong goreng dan rasanya waduhhh enak bingits gurih-gurih gimana gitu, dicocolin ke sambel kecapnya makin mantul deh :)


Dan ini adalah bonusnya yaitu sayur terancam...
Kalau di bekasi sih ini namanya karedok yang udah dipotong-potong :D
Lumayan lah bikin makin kenyang makannya karena di kasih bonus terancam ;)

So, tunggu apa lagi...
Kuy cobain resto iwak kali ini... Bagi kalian yang bosen sama jajanan ayam geprek atau bebek goreng bolehlah melipir ke menu ikan biar ga di tenggelemin bu susi karena gamau makan ikan heheh :D

Okeh sekian dulu ya info makan fdari inces..
Kalau bagi kaliana yang udah pernah kesini, coba dong ceritain menurut kalian gimana rasa ikannya :D ... babababayyyyyy.. :*
Anda mungkin suka:Aneka Minuman Kekinian Mall Yang Sering Kalian Jumpai