Teler Akibat Pedasnya Mie Ngomyang SFA Steak Karanganyar

Teler Akibat Pedasnya Mie Ngomyang SFA Steak Karanganyar - Halo gaes! Kalian suka makanan pedas nggak? Kalau suka dan udah gemar makanan pedas yang levelnya udah DEWA, Mie Ngomyang besutan SFA Steak tampaknya laik dicoba! Namanya menunya adalah mie "ngomyang" yang artinya adalah ngomong nggak jelas! Jadi makan Mie Ngomyang bikin kamu kepedesan dan akhirnya ngomong nggak jelas hahaha...!

Mimin Kisah Foto Blog (KFB) termasuk penggemar makanan pedas... Bahkan yang super pedas sekalipun! Namun, kali ini agak teler gegara makan Mie Ngomyang di SFA Steak. Sebenarnya KFB nggak selemah itu menghadapi makanan pedas, apalagi cuma mie doang... Lalu apa yang sebenarnya bikin teler? Porsinya gaes! Ini semua gara-gara promo SFA Steak yang mana beli Mie Ngomyang 1 gratis satu porsi!

Mampir di SFA Steak

Sebenarnya SFA Steak bukanlah tempat makan yang asing bagi KFB karena sebelum bikin artikel ini, udah beberapa kali mampir di situ dan nggak diulas sih hehehe... Bencana ini berawal ketika KFB bersama istri main ke Tawangmangu, Sarangan, dan sekitarnya. Setelah puas main dari pagi sampai sore, kami pun kelaparan.

Saya sempat nanya ke istri mau makan apa, tetapi jawabannya sama seperti jutaan wanita yang ada di dunia ini: "Terserah mas aja". Istri saya bilang begini karena nggak tahu tempat makan yang enak di daerah yang kami lewati. Jangan kan istriku, aku saja yang beberapa kali main ke Karanganyar masih nggak tahu tempat makan mana yang enak (dan murah) hehehe...

Masuk kota Karanganyar, KFB mulai mengendurkan gas motor karena jalanan lumayan padat sore itu. Sambil memikirkan tempat makan mana yang akan kami kunjungi, mata saya nggak lepas dari kanan kiri jalan yang dilewati. Siapa tahu ada tempat makan enak. Eh nggak taunya lewat di SFA Steak Karanganyar. Istri setuju untuk mampir di situ, ya sudah KFB pun langsung parkir.

Memutuskan Memilih Mie Ngomyang

KFB dan istri memang memesan beberapa menu makanan di SFA Steak Karanganyar ini, tetapi yang menarik perhatian adalah Mie Ngomyang. Menu mie pedas yang namanya mirip Samyang ini sebenarnya bukan menu baru gaes, tetapi ya baru kali ini KFB menjajalnya hehehehe... Apalagi SFA Steak Karanganyar ada promo beli satu gratis satu untuk menu Mie Ngomyang. Ya sudah, kami tertantang untuk menjajalnya!

Tak lama setelah memesan menu, dua porsi Mie Ngomyang telah hadir di meja kami. Saya lihat mbak-mbak pelayan yang menyajikan menu Mie Ngomyang di meja kami tampak senyum aneh... Seolah-olah berkata pada kami yang tengah kelaparan,"Rasakanlah pedasnya! hahahaha... *tertawa jahat*." Perasaan KFB mulai nggak enak ini... Jangan-jangan... :(
Baca juga:Romance In The Sky, Dinner Paling Romantis di Agra Rooftop Solo

Begitu lihat tampang Mie Ngomyang di SFA Steak Karanganyar ini, KFB langsung ketawa... Ini mie nggak ada tampang-tampang galaknya! Sekilas mirip mie biasa yang beli di warmindo gitu... Plus di atasnya dikasih toping potingan daging ayam, serta dipermanis dengan potongan tomat dan selada. Hm... kalau cuma begini sih, sikat!!!

Pas nyicip suapan pertama, rasanya Mie Ngomyang ini menggunakan bumbu sendiri dan bukan berasal dari mie instan. Rasanya lezat coy! Setengah porsi sudah KFB habiskan dan masih bisa menahan pedas yang ditimbulkan. Makin lama, Mie Ngomyang makin terasa galak di lidah dan perut gaes...! Tak terasa, keringat mengucur dan udara sekitar jadi terasa panas! Geblek, pedes banget ini! Singkat cerita, Mie Ngomyang ini berhasil KFB habiskan dengan perjuangan yang cukup keras.

Bagaimana dengan istriku? Ternyata dia nggak sanggup makan Mie Ngomyang ini dan baru makan beberapa suap saja. Ia memutuskan menyerah daripada kumat maagnya. Daripada mubazir, Mie Ngomyang sisa istri KFB habiskan saja... Nggak bagus buang-buang makanan yang udah kita pesan! *padahal motif sebenarnya emang rakus hahaha...*
Hampir dua porsi Mie Ngomyang di SFA Steak sudah KFB sikat! Rasanya enak dan gurih sebenarnya, tetapi pedasnya emang luar biasa! Pandangan mata sampai kabur gegara banyaknya air mata yang keluar... Mengandalkan sisa-sisa kekuatan yang ada, KFB menghabiskan hampir dua porsi Mie Ngomyang seorang diri! Ingus pun mulai keluar dan KFB harus pertahankan ingus agar tidak keluar dan mengganggu cita rasa Mie Ngomyang wkwkwk...

Singkat cerita, saya hampir teler setelah makan dua porsi Mie Ngomyang andalan SFA Steak ini! Minuman yang kami pesan ludes saya minum. Bahkan saat perjalanan pulang dari Karanganyar sampai Boyolali, perut KFB terasa panas! Mantap! Mie Ngomyang ini emang dibuat untuk mereka yang tertantang merasakan makanan super pedas!

Oke, sampai di sini dulu posting mengenai makanan pedas Mie Ngomyang andalan SFA Steak. Bagi pembaca yang bernyali, boleh coba Mie Ngomyang di SFA Steak. Kalau berani dua porsi sekaligus! Hahahaha... Rasakanlah... :D

SFA Steak Karanganyar
Jl. Kapten Mulyadi, Cangakan, Karanganyar 
Telp 0271 – 6491268
Anda mungkin suka:Menikmati Ramen Jepang Gokana & Teppan Paling Mantab