Romance In The Sky, Dinner Paling Romantis di Agra Rooftop Solo

Romance In The Sky, Dinner Paling Romantis di Agra Rooftop Solo - Halo Gaes! Beberapa bulan terakhir ini Kisah Foto Blog memang agak rajin posting artikel kuliner. Gaya nulisnya agak beda kan ya? Yoi, soalnya yang nulis adalah istriku hahaha... Tenang aja, KFB juga bakal tetep ngeblog di sini kok hehehe... Back to topic, jadi ceritanya pengen dinner romantis gitu di sebuah tempat yang keren, cozy, dan suasananya sangat mendukung. Enaknya di mana ya kalau di area Solo?

Eh ternyata ada paket dinner romantis dari Agra Rooftop Solo yang berada di level 29 Hotel Alila bertajuk Romance In The Sky! Pembaca KFB pasti udah pernah lihat betapa kerennya Agra Rooftop di postingan sebelumnya? Bayangin aja tempat sekeren itu dijadikan lokasi dinner romantis diiringi musik jazz... Mantap banget pastinya. Apalagi ngajak kekasih tercinta... Dunia serasa milik berdua hahaha


KFB dan istri emang belum genap setahun menikah, tetapi acara seperti dinner romantis berdua memang kadang harus dilakukan dalam rangka mempererat jalinan cinta kasih antar dua insan yang berbeda wkwkwkw... Ya sudah, sekira pukul lima sore kami berdua bergegas menuju Alila Hotel untuk menikmati dinner romantis ala Agra Rooftop!

Ini memang kali pertama ke Agra Rooftop ngajak istri. Sebelumnya pas ke sini, doi lagi balik kota di planet Bekasi yang nun jauh di sana, jadilah KFB datang sendiri ke Agra Rooftop. Pas keluar lift kemudian masuk Agra Rooftop, doi terlihat antusias banget karena emang penasaran banget pengen lihat kota Solo dari atas. Pembaca KFB pasti penasaran kan kayak gimana tampilan Agra Rooftop untuk Romance In The Sky? Cekidot gaes!






Kota solo malam hari

Duh mesranya hehehe...
"Wow! Keren banget, Mas!" kata istriku ketika melihat keindahan kota Solo dari Agra Rooftop. Lokasi Agra Rooftop ini emang tinggi banget gaes, maklum lantai 29 gitu lho hehehe... Kita bisa mlihat lampu-lampu kota, jalan raya yang berkelok seperti ular yang terlihat jelas, dan kalau beruntung pas sunset, kita bisa melihat matahari tengelam di antara gunung Merapi dan Merbabu yang terlihat di sisi barat Agra Rooftop.
Baca juga:Terminal Kepiting, Sensasi Naik Bus Sambil Makan Seafood Lezat di Solo!

Paket Romance In The Sky, Dinner Romantis Ala Agra Rooftop

Kalau nggak salah, 9 Setember 2018 kemarin Agra Rooftop Solo telah meluncurkan paket dinner romantis yang diadakan setiap hari minggu pukul 18.00 - 21.00 gaes, terbatas untuk 6 pasangan aja! Tentunya jumlah pasangan yang nggak terlalu banyak ini cocok banget buat menjaga suasana romantis di Agra Rooftop. Mengingat jumlah pasangan yang terbatas, kalau pembaca berminat untuk diner romantis ala Agra Rooftop Solo ini sebaiknya booking jauh-jauh hari agar kebagian tempat.

Kira-kira berapa harga paket dinner romantis Romance In The Sky di Agra Rooftop ini? Berdasarkan informasi yang KFB himpun, hanya Rp 1.000.000 ++ per couple, 5 courses menu makan siap untuk menemai malam anda bersama pasangan tercinta. Menurut KFB, harga ini cukup masuk akal kok mengingat keindahan view yang ditawarkan oleh Agra Rooftop ini keren banget dan menunya juga spesial. Apa saja menunya? Cekidot gaes!


Menu pembukanya adalah Amuse Bouche (appetizer) yang terbuat dari Melon, Pink Lychee, Youghurt, dan Parsley. KFB menjajal makanan yang plattingnya unik ini dan rasanya juga unik hehehe... Katanya sih makanan ini bisa membantu membangkitkan nafsu makan. 


Menu kedua adalah Starter yang terbuat dari Seared scallop, carrot&ginger puree, dan broccoli, cauliflower. Menu kali ini rasanya enak juga, kayak ada manis-manisnya gitu hehehe... 


Menu ketiga dalam paket Romance In The Sky dari Agra Rooftop adalah Sopu yang terbuat dari beef consommé, Sirloin aburi, dan soybean. Menurut informasi yang KFB himpun, Sopu adalah perpaduan makanan internasional dengan cita rasa lokal yang siap menggoyang lidah... Hmm yummy...


Main course ada dua gaes, salah satunya adalah angus tenderloin, rosemary jus, green pea puree, spiced almond. Tampang dan tekstur daging sapinya emang menggoda Sob! Langsung saja KFB iris dan makan... Rasanya? Lazat coy, bumbunya minimalis dengan rasa original daging sapi yang begitu terasa... Ntappp!
Baca juga:Menikmati Ramen Jepang Gokana & Teppan Paling Mantab


Buat yang nggak doyan daging sapi, bisa pilih alternatif main course lain yang ditawarkan Agra Rooftop, yakni terbuat dari crisp skinned barramundi, spicy dashi sauce, soba, dan pak – coy! KFB sih pilih ini, rasanya enak banget coy... Tekstur daging ikan Barramundi-nya lembut banget. Ikan Barramundi apaan ya? Katanya sih sejenis ikan kakap putih gitu... :)

Setelah kenyang, ada hidangan penutupnya alias dessert yang tampangnya unik kayak foto di atas. Makanan ini terbuat dari white callebaut chocolate, strawberry, dan basil compote. Rasanya unik di lidah ndeso KFB, tapi enak ini hehehehe...

Pssst... ada bonus berupa sebuah buket bunga yang cantik buat surpris ke pasangan hehehe... Oiya, selain paket Romance In The Sky yang tadi udah Kisah Foto Blog bahas, masih ada satu lagi paket yang lebih private. Lokasinya ada di ruangan terpisah alias indoor, jadi kita bisa lebih intim dengan pasangan. Harga paket yang ini Rp 1.500.000 ++ per pasangan. Kayak foto di atas itu hehehe...
“Sebenernya Romantic Dinner adalah sajian regular yang ada di Alila Solo terutama di Agra, dn biasanya adalah sajian yang di pesan untuk merayakan moment tertentu. Namun dengan luncuran promo Dinner In The Skya yang bisa di nikmati setiap hari minggu ini bisa menambah ke romantisan setiap pasangan, kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena kami hanya membuka untuk 6 pasangan setiap minggunya” tutur Yusna Ardiansyah selaku Outlet Manager Agra Rooftop
Agra Rooftop Lounge
The highest rooftop lounge in central Java | #AGRARooftop | Open daily 5pm - 1am | RSVP: +62 271 677 0888
Hotel Alila Solo
Jl. Slamet Riyadi No 562 Solo, Central Java
Phone +62 271 6770 888
Fax +62 271 6770 999
Mobile +62811 2788 072
Anda mungkin suka:Menikmati Sunset n Chill di Agra Rooftop Lounge Hotel Alila Solo