eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Blenger Chinese Food Super Solo: Porsi Melimpah, Rasa Mantap!

Blenger Chinese Food Super Solo: Porsi Melimpah, Rasa Mantap! - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Nah, kali ini aku mau share info kuliner yang aku kunjungi di Solo yaitu Blenger Chinese Food Super. Mendengar kalimat  "Blenger" perutku langsung meronta ronta kegirangan 😅. Gimana gak girang, selama ini memang aku selalu mencari kuliner yang enak, murah, dan porsi jumbo 🤭.



Berbekal info dari Google, aku menemukan tempat ini. Blenger Chinese Food ini beralamat di Jl. Abdul Muis, Jebres, Surakarta. Tempatnya mudah di cari kok. Ah ya, walaupun disini masakan China tapi halal kok, jadi aman deh🤭👍. 

View Resto Mblenger 

Tempatnya gak begitu luas, Tapi pembelinya banyak loh. Rata-rata ojek Go-Food yang mengantri di luar resto. Untung aja aku kebagian tempat duduk walaupun dibelakang 🤭.



Menu Resto Mblenger Chinese Food Super

Menu yang ditawarkan disini beragam ya mulai dari Nasi Goreng, Mie Goreng, Cap Cay, Sapo Tahu, Gurame dan masih banyak lagi. Menu ini tersedia dalam ukuran Medium dan Jumbo 😍.

Menu Yang Dipesan

Menu yang aku pesan yaitu Capcay, Mie Goreng Pedas, dan Fuyunghai. Semuanya dalam porsi jumbo. Tapi ternyata untuk ukuran jumbo sudah habis 😭 padahal masih jam 7 malam loh😭. Mungkin karena yang antri banyak dan pesen jumbo semua kali ya, makanya cepet habis. Okelah, aku terima dengan senang hati karena memang kebetulan sedang lapar juga sih🤭.

Mie Goreng Pedas



Awalnya ku kira salah pesan, tapi ternyata memang Mie Goreng disini bentuknya pipih seperti kwetiaw. Porsi medium tapi kayak jumbo loh. Seriusan ini enak banget, pedes, dan ngenyangin parah 🤤😍. Aku gak bisa ngebayangin kalau porsi mediumnya aja segini gimana porsi jumbonya 🤔. Harganya (16k).

Baca juga:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo

Capcay Super

Nah, untuk capcay ukuran medium ini emang sedikit banget sih. Isiannya ada bakso, jamur, sayuran, suiran ayam, dan telur. Rasanya enak dan sayurannya masih fresh dan agak keras. Aku suka banget kalau makan capcay sayurannya tuh masih agak keras ketimbang lembek dan layu 👍. Harganya (15k).

Fuyunghai Ayam


Fuyunghai adalah masakan Tionghoa yang dibuat dari telur yang didadar dengan campuran berupa sayuran, daging, atau makanan laut. Disajikan bersama saus asam manis yang biasanya dibuat dari tomat dan kacang polong.

Gila sih ini besar banget fuyunghainya. Untung sudah dipotong dan dibagi menjadi 4. Coba kalau belum, bingung juga motongnya gimana 😂. Rasanya enak banget. Lebih cocok disandingkan dengan nasi putih. Tapi karena aku mesen menunya banyak, jadi gak perlu pakai nasi lagi🤭. Harganya (26k).

Aku berencana mau kesini lagi sih. Masih penasaran sama menu lainnya yaitu Nasi Goreng Hongkong. Menurut review di Google yang aku baca, kalau nasi goreng hongkong disini enak parah 🤤. Dan semoga bisa nyobain menu disini dengan porsi Jumbo 👍. 

Oke sekian dulu info kuliner dari aku. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang lagi bingung mau kulineran apa di Solo.

Dadaaahh ❤️


RM Mblenger Chinese Food Super
Jalan Abdul Muis No.14, Kepatihan Kulon,
Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
2 komentar

2 komentar

  • Alex Sierra
    Alex Sierra
    Februari 28, 2021 8:47 AM
    Duh lewat foto aja ngiler mba, hehehe
    fuyunghainya best banget kelihatannya.
    • Alex Sierra
      Ditya Pandu
      Februari 20, 2024 12:45 PM
      mantap emang Fuyunghainya mas hehehe
    Reply