Mencicipi Promo Bubur Ayam Rp 2.200 Di Ta Wan

Mencicipi Promo Bubur Ayam Rp 2.200 Di Ta Wan - Hallo genks...
Siapa yang suka makan bubur?
Bubur tuh enaknya di santap buat sarapan yak, nyabu istilahnya (nyarap bubur) :D

Tapi pas gua tinggal di Boyolali lebih banyak masyarakatnya sarapan pake soto.
Kalau sewaktu gua di bekasi pasti pada nyabu semua kalau engga makan nasi uduk hehhe..
Baduway omong-omong bahas bubur nih ya, semalem gua dapet info dari intsagram kalau Ta Wan resto lagi ada promo porridge Rp. 2.200 mantul ga tuh...


Dalam rangka Anniversary ke 22 tahun Ta Wan resto menghadirkan promo makan bubur seharga
 Rp. 2.200  untuk semua jenis bubur, iya seriusan cuma segitu harganya tapi ada tambahan pajak 10% + service 5.5% :D tetep ajalah jatohnya murah kalau ga nambah apa-apa lagi heehehe.

Promo ini berlangsung mulai hari ini tanggal 7-8 November 2018 di semua resto Ta Wan.
Dalam 1 kali transaksi, maksimal pembelian promo untuk 2 porsi bubur. Jadi kalau mau dapet harga promo harus beli 2 bubur gabisa 1 loh ya...
Kalau kalian datengnya ber-4 yang harga promo hanya 2 bubur saja selebihnya harga normal.

Ketentuan lainnya adalah tidak ada minimum transaksi, jadi kalian bisa dapat promo ini tanpa harus beli item yang lain dulu. Kan suka ada tuh ya kalau mau dapet harga promosi harus beli 1 item dulu baru bisa dapet harga promosi. Tapi kalau di Ta Wan tenang ajah tanpa minimum transaksi kalian bisa langsung dapet promo bubur harga Rp. 2.200 .

Promo ini berlaku untuk semua Varian bubur ( ukuran regular ). Eitsss, gaperlu khawatir dengan ukuran regular. Tau ga, walaupun ukurannya regular tapi isinya buanyaaaakk genks, gua aja sampe ga abis tadi makan buburnya :D


Ini mangkoknya gede loh dan penuh isinya. Kayaknya ini bisa buat 2 orang deh. Kalau kalian ribet makannya di mangkok yang segede ini kalian bisa minta mangkok kecil untuk memudahkan makannya dan juga biar bisa lebih cepet dingin karena panas banget genks buburnya :( .

Promo ini hanya untuk makan di tempat ya genks, so gaboleh di bawa pulang :D.
Promo ini ga bisa digabungkan dengan promo lain ya :) dan berlaku di semua outlet Ta Wan..

Gua ke Ta Wan baru 2x sih dan belom pernah nyobain buburnya karena buat gua bubur ayam sih mendingan gua beli di abang-abang yang lewat tiap pagi hehhe. Jadi gua makan menu lain deh.
Berhubung ada promo bubur di Ta Wan ini jadilah gua nyobain buburnya..
Gua makan bubur ini di The Park Mall Solo.


Gua berinisiatif untuk dateng di siang hari ajah karena takut keabisan atau penuh kalau datengnya malem, maklum namanya juga promoan pasti cepet abisnya ehehhe.
Dengan cuaca panasss gua naek motor dari Boyolali ke Solo hanya untuk nyobain bubur ini genks..

Sesampainya di mall gua liat udah rame ajah pengunjung yang dateng. Begitu gua masuk ke dalem restonya gua liat hampir semua pengunjung mesen bubur semua wwkwk mentang-mentang promo pada beli bubur semua.
Baca juga:Pempek & Siomay Ulu Bundar Murah dan Enak Depan Ambarrukmo Plaza Jogja


Tapi gua ga cuma beli bubur doang kok genks, gengsi lah ya keliatan mau promoannya doang
hahaha :D. Gua beli tambahannya yaitu Nasi Goreng Kepiting sama Ice Lemon Tea..
Gue mesen Bubur 3 rasa dan Bubur Seafood. Bubur nya enak kok genks...

Lembut buburnya dan gurih. Sayangnya aja toppingnya kurang banyak dan gak ada kerupuknya :( .
Yahh namanya juga bubur udah masuk mall pasti beda sama bubur dipinggir jalan.
Tapi ini enak kok. Ah ya kalau engga promo, bubur ini di hargai 24 ribuan kalau ga salah untuk versi regular nya kalau ukuran besarnya kurang tau deh pasti tambah lagi harganya.





Gua gatau 3 rasa itu rasa apa ajah karena pas udah dicampur rasanya tuh sama ajah kwkwk.
Gurih banget buburnya tapi ga bikin eneg pokoknya.
Ada taburan daun bawang, potongan ayam tapi sedikit :( lebih banyak isi buburnya.
Untuk bubur seafoodnya ada toping udang, ikan dan daun bawang..

Sempet bercanda sama suami, gue bilang "mendingan tadi aku bawa abon di rumah lumayan buat tambahan topping buburnya" wkwkwk :D
Kerupuknya gak ada :( justru bubur itu harus ada kerupuknya. Atau mungkin karena ini bubur dari cina jadinya engga pake kerupuk, entahlah :D

Ah ya, di teko kecil itu isinya kuah kecap gitu genks jadi kita bisa pake se maunya kita.
Dan juga ada 3 pilihan sambal yang tersedia di meja. Ada sambel goreng, sambel cabe sama saos sambal.



Dikasih sama semua itu rasa buburnya jadi makin enakk :).
Mungkin kalau ga promo topping nya banyak kali ya, wkwkkw :D



So, buat gua bubur ini enak dan dapat dijadikan pilihan kalau kalian bosen sama bubur abang-abang yang suka lewat heehh :)

Kalau merasa ga bakalan abis semangkok ini dengan ukuran regular kalian bisa makan berdua dengan minta mangkok kecil dari waitress nya.


Tadi gua makan abis Rp. 77.637
Kalau kalian beli dengan ukuran large biasa dimakan untuk 3-4 orang berarti lebih banyak lagi buburnya.

So, kalian harus coba dan mumpung masih promo sampe besok...
Sekian dulu ya info dari inces dan selamat mencoba bubur nya ya. Bagi kalian yang udah pernah nyobain buburnya Ta Wan ini bolehlah berbagi pengalamannya hehhe :D

Baaa Bhayy... :*
Anda mungkin suka:Nikmatnya Suki & BBQ Raa Cha di Plaza Ambarrukmo Jogja