eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Hotel Horison Inn Laksana Solo: Murah, Nyaman & Strategis

Review Hotel Horison Inn Laksana Solo: Murah, Nyaman & Strategis - Hallo Semua.. Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇
Kali ini KFB mau ngajak kalian menginap di salah satu hotel bintang 3 di Solo.
Solo tuh banyak hotel dengan budget murah yang bisa di jadikan referensi untuk kalian yang mau berlibur ke Solo.

Solo adalah salah satu kota dengan destinasi wisata budaya dan sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi tak heran kalau di Solo ini banyak penginapan dari kelas bintang 1 sampai bintang 5 yang dapat di pilih sesuai budget yang diinginkan.

Horison Inn Laksana Solo

Hotel adalah satu tempat yang menyediakan pelayanan jasa menginap yang nyaman dan aman. Salah satunya yang akan aku share adalah Hotel Horison Inn Laksana Solo. Horison Lakasana Inn adalah hotel bintang 3 dengan harga murah dengan fasilitas yang baik. 


Hotel Horison Inn Lakasana Solo ini memiliki 59 kamar dengan 5 lantai. Letaknya kurang strategis menurutku karena agak masuk ke dalam gang bukan di pinggir jalan besar. Walaupun demikian kita masih mudah untuk mencarinya karena ada papan besar di depan gang yang mengarahkan ke Hotel tersebut. 

Banyak tempat yang bisa kalian kunjungi dari Hotel Horison Inn Laksana Solo ini diantaranya ada  Solo Paragon Mall (0.5km), Solo Grandmall (0,7km), Stasiun Solo Balapan (1.2km), Pasar Klewer (1.7km), Bandara Adi Soemarmo (8,2km), Stadion Manahan (1.2km) dan masih banyak lagi tempat-tempat terdekat yang bisa kalian kunjungi. 

Fasilitas Hotel Horison inn Laksana Solo

Fasilitas yang di tawarkan Hotel Horison Inn Laksana Solo ini terbilang cukup lengkap.
Mulai dari service hotel yang meliputi Receptionist 24 jam, Keamanan 24 jam, Loundry. Ada juga fasilitas lainnya seperti Lift, Restoran, AC, WiFi, Parkir, Working Space Area dan masih banyak lagi. 




Kamar Hotel Horison Inn Laksana Solo

Setelah kita melihat fasilitas yang ada di hotel ini, sekarang kita menuju ke kamar yang mana bagian ini adalah hal yang paling penting yang harus kita ketahui. Sebelumnya kita harus check in terlebih dahulu dengan menunjukkan kartu indentitas KTP/SIM serta menyertakan uang sebesar 50.000 sebagai jaminan yang bisa kita ambil ketika kita check out. Check in dimulai pukul 14.00 dan Check out pukul 12.00 keesokan harinya. 

KFB mendapat kamar di lantai 2 dan kami memutuskan untuk naik tangga saja biar sekalian olahraga hheheh. Untuk kalian yang malas naik tangga bisa menggunakan lift yang tersedia kok. 




Setelah naik ke lantai 2 kita akan melihat lorong yang lumayan luas dan dapat di lewati dengan leluasa tanpa harus bertabrakan dari arah berlawanan.
Baca juga:Dimsum Ins, Dimsum di Solo yang Murah dan Lezat

Ornamen di dinding tidak begitu banyak dan menarik sih, cuma ada 2 lukisan biasa tapi cukup membuat area lorong ini terlihat luas dan bersih. 

Masuk ke dalam kamar menggunakan key card yang mudah digunakan. Fasilitas kamar Horison Inn Laksana Solo ini cukup lengkap mulai dari Tempat tidur yang cukup untuk 2 orang dengan bantal besar 2 dan bantal kecil 2 dan selimutnya juga lumayan tebal dan bagus. 




Di sisi tempat tidur ada 2 lampu tidur serta ada telephone untuk mengakses resepionis dan restoran. Tak lupa juga ada beberapa colokan untuk mengisi daya elektronik yang kita bawa.

Selain itu disediakan juga air mineral 2 botol dan juga disediakan Teko Listrik beserta cangkir, teh, kopi, gula yang bisa kita gunakan.


Fasilitas lainnya yang ada di kamar yaitu lemari baju dengan hanger, TV dengan siaran lokal dan luar, Sofa panjang, Meja kecil, AC, Cermin besar dan panjang.



Tapi sayangnya, kamar yang aku tempatin ini sofanya agak kotor sedikit 😑tapi untuk ku sih gak masalah tapi sebaiknya di bersihkan dengn teliti agar tamu lain bisa merasa nyaman dan bersih.


Nahh, sekarang kita masuk ke dalam toiletnya nih gaess.
Di dalam toilet ada amethyst hotel yang lengkap. Mulai dari Sikat gigi beserta pasta gigi 2 buah, Gelas untuk kumur-kumur ada 2, dan sabun yang merangkap sebagai shampo ada di dinding.






Dengan demikian failitas didalam kamar sangat lengkap jadi kita tidak perlu membawa peralatan mandi ke hotel ini.

Untuk intensitas kedap suara dari hotel ini cukup baik, karena suara dari kamar sebelah serta para petugas yang wara-wiri lewat depan kamar tidak begitu jelas. Jadi aman deh kalau mau berisik di dalam kamar hehehheh 😅👍🙈🙊.

Breakfast Menu Hotel Horison Inn Laksana 

Nah, KFB berkesempatan untuk nyicipin menu sarapan dari hotel ini. Kalian bisa pilih kamar dengan sarapan atau tidak sesuai budget kalian. 
Sarapan di mulai dari jam 06.00 - 10.00 . Tapi KFB saranin sih mendingan agak pagi soalnya kalau udah agak siangan beberapa menu sudah habis 😢. 



Restorannya terletak di lantai 5. Itu artinya lantai paling atas dari Hotel Horison Inn Laksana Solo. 
Dari atas ini kalian bisa makan dengan view pemandangan luar. Dikarenakan KFB sarapannya agak siang sekitar jam 8 pagi, beberapa menu sudah hampir habis 😔.
Baca juga:Review Kedai Mie Popipop di Solo, Enak dan Menggoda



Menu Sarapannya ada Nasi Goreng Nanas, 


Mie Goreng dan capcai,


Mendoan dan ikan acar kuning.


Selain itu ada Soto Ayam dan Bubur Ayam,



Puding dan buah segar 


Roti tawar yang bisa kalian panggang dan beri selai, kue kering tak lupa pilhan minum air putih, kopi atau teh yang bisa kalian buat. Lumayan lengkap kan untuk menu sarapannya.

Kesimpulan

Kesimpulan KFB selama menginap di Hotel Horison Inn Laksana Solo ini cukup menyenangkan dan memuaskan Karena dengan budget murah bisa menikmati fasilitas yang lengkap, kamar yang bagus, serta sarapan yang nikmat. Cuma ya kendalanya hanya di sarapan aja sih. Pegawai Restonya harus bertindak cepat kalau menu sarapannya ada yang mau habis segera di buatkan lagi agar tamu yang datangnya terlambat atau kesiangan masih bisa mendapat makanan yang sesuai. 

Okeh, sekian dulu info menginap dari KFB. Semoga membantu kalian dalam mencari hotel yang murah, aman dan menyenangkan di daerah Solo. Sampai jumpa di review lainnya ya..
dadadahhh 😘

Horison Inn Laksana Solo
Jalan Teratai II No.11, Mangkubumen, Kec. Banjarsari,
Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
Phone: (0271) 735566
Anda mungkin suka:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo
Posting Komentar

Posting Komentar