Evershine Soothing Gel Moringa, Adem dan Menenangkan Kulit


Evershine Soothing Gel Moringa, Adem dan Menenangkan Kulit - Hallo semua... Apa kabar..?
Aku mau cerita sedikit nih tentang permasalahan wajah yang gak kelar-kelar 😭.

3 minggu lalu wajahku diserbu beberapa jerawat yang besar-besar..
Gak banyak cuma 4 tapi keliatan jelas banget jadi gak pede deh buat kemana-mana.
Ku putuskan untuk treatment di klinik kecantikan.
Aku menjalani treatment facial acne dan suntik jerawat.

Setelah treatment itu, wajahku makin merah..
Nah, untuk menenangkan wajah ku yang panas serta kemerahan, aku pakai Evershine Moringa Soothing Gel.


Pengenalan Moringa "Daun kelor"

Evershine Moringa Soothing Gel ini adalah salah satu gel yang lagi nge-hits sekarang ini.
Sebelumnya kita sudah mengenal gel dari Aloe Vera yang mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Nahh sekarang ini sedang gencar-gencarnya penggunaan bahan baku menggunakan 
"Moringa'' atau istilah yang kita tau yaitu "Daun Kelor".


Image result for daun kelor

                                                                     (https://intisari.grid.id)

Seperti yang kita tau, sekarang ini daun kelor tengah ramai diperbincangkan karena khasiat yang ditemukan di dalamnya.Yang menjadi ciri khasnya, bila daun itu diremas-remas segera menimbulkan bau langu. Maka dari itu, Moringa ini menjadi salah satu bahan penting dalam produk kecantikan.

Pemanfaatannya sebagai tanaman obat pun bukan hal baru. Daun kelor ditumbuk halus bisa ditorehkan pada luka untuk mempercepat penyembuhan.

Salah satu produk yang menggunakan bahan dari daun kelor adalah Evershine Soothing Gel. Baduway, Evershine Soothing Gel ini produk lokal loh 😍

Berikut beberapa khasiat daun kelor untuk kecantikan
  1. Mencegah penuaan dini
  2. Mengatasi bibir kering
  3. Mencerahkan kulit
  4. Mengatasi jerawat
  5. Detoksifikasi
  6. Meringkas pori-pori

Manfaat dari Evershine Soothing Gel Moringa 



Kalian sudah tau belum tentang asal usul kata soothing gel? Soothing gel diambil dari kata “soothe” dari bahasa inggris yang artinya menenangkan. Hal ini karena gel ini bertujuan untuk “menenangkan” dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel ini sangat bagus untuk kulit kalian yang kering dan membutuhkan perawatan ekstra, karena soothing gel ini juga berguna sebagai moisturizer atau pelembab.

Tumbuhan yang terkandung dalam Moringa Soothing Gel antara lain Moringa, Aloe Vera, Albatrellus Ovinus, Curcuma Longa. Berikut penjelasan dari masing-masing bahan tersebut :
Baca juga:Natur x KEB Solo: Gathering dan Sharing Tips Merawat Rambut
MORINGA: untuk mengatasi jerawat.

Kandungan vitamin A, C, dan E ternyata baik untuk mengatasi jerawat. Kandungan vitamin C dalam moringa atau daun kelor memiliki fungsi untuk membantu membuang racun/radikal bebas dan kotoran dari tubuh Anda.

ALOE VERA: Atau Lidah Buaya Memiliki sifat antiinflamasi yang mampu untuk mengatasi peradangan pada jerawat dan juga sifat bakteri yang dapat membasmi bakteri penyebab jerawat.

ALBATRELLUS OVINUS: Manfaat utama Mengurangi dan menyembuhkan jerawat Menghilangkan bekas jerawat Menenangkan kulit Melembabkan wajah, cara kerja tumbuhann ini pun sangat unik sehinga dapat menjadi Imun kulit dan mampu bekerja memperbaiki jaringan jaringan kulit yang rusak.

CURCUMA LONGA : salah satu tanaman yang dikenal berkhasiat sebagai obat

terutama bagian rimpangnya. Senyawa aktif yang terkandung dalam rimpang mampu bekerja sebagai antibakteri, anti inflamasi dan anti aging yang sangat kuat, curcuma juga di kenal memiliki kandungan anti Uv alami sehingga kulit akan semakin kuat terhadap terpaan bahaya sinar UV.

(source by https://www.evershine.id)

Setelah kita mengenal bahan-bahan di dalam Evershine Soothing Gel Moringa, kita dapat menyimpulkan bahwa Moringa Soothing Gel mampu mengatasi masalah di wajah. Antara lain, dapat menenangkan wajah kemerahan karena terkena panas matahari, wajah merah karena sehabis treatment perawatan, kulit iritasi karena kekeringan dan lain sebagainya.

Soothing gel moringa ini dengan secara cepat mentransfer oksigen kedalam kulit dan seketika akan melembapkan kulit. Selain untuk wajah, Moringa Soothing Gel ini bisa dipakai untuk badan loh. Apalagi kalau kalian punya permasalahan kulit gusik / super dry dan kulit pecah-pecah cocok banget pakai Moringa Soothing Gel ini setiap kali diperlukan.

Packaging Evershine Moringa Soothing Gel

Packaging dari Moringa Soothing Gel ini sama seperti Soothing Gel lainnya. Bentuk kemasannya bulat dan berwarna kuning cerah. Pada tutup moringa soothing gel bertuliskan tulisan Soothing & Moisture Moringa Soothing Gel, lalu dibawahnya ada tulisan yang sepertinya tulisan jepang. Lalu dibawahnya ada tulisan calming, clarity treat acne balance & nourish.



Dari keterangan di tutupnya saja kita sudah mengetahui khasiat umum dari Moringa Soothing Gel ini yaitu calmng, clarity treat acne & nourish. Setelah di buka tutup nya, kita langsung bisa mencium aroma yang khas dan asing untukku yaitu bau moringa (daun kelor). Mungkin karena sudah terbiasa dengan bau aloe vera jadi agak gimana gitu dengan bau si daun kelor ini.

Jujur, bau moringa ini sangat kurang enak, tapii kalau sudah dipakai beberapa kali jadi terbiasa dengan baunya. Ada yang kurang dari packaging ini yaitu tidak adanya penutup plastik lagi didalam nya seperti soothing gel lainnya. Sebaiknya diberikan penutup lagi selain tutup dari kemasannya agar tidak gampang bocor ataupun tumpah. Tapi untungnya selama ini sih belum kejadian tumpah heheh..



Gel nya berwarna kuning pekat. Begitu di ambil dengan jari ada sensasi dingin gitu... lalu di belakang packagingnya ada tulisan berbahasa indonesia yang menandakan produk ini adalah produk lokal. Di belakangnya tertulis Evershine Moringa Soothing Gel dengan kandungan extract Moringa dan Aloe Vera membuat kulit tampak lebih segar dan halus serta menjaga kelembaban kulit wajah. Berikut dengan cara pakainya, sebagai berikut; Oleskan Moringa Soothing Gel di daerah yang diingnkan, misalnya kulit wajah atau kulit tubuh yang kering.
Baca juga:Selsun, Shampo Penakluk Ketombe

Pengalaman Menggunakan Evershine Moringa Soothing Gel

Aku pakai Moringa Soothing gel ini hampir sebulan dan gak rutin banget sih 😌. Aku pakai ini ketika mau tidur sebagai sleeping mask gitu deh.. Begitu di aplikasikan ke wajah terasa lengket banget tapi ada sensasi coolingnya bikin seger di wajah. Moringa Soothing Gel ini tidak cepat meresap malah bikin lengket dalam waktu lama. Keesokan paginya wajah seriusan jadi cerah malah putih di wajahku. 

Aku pernah juga pakai Soothing Gel Moringa ini ketika wajahku panas sehabis terkena paparan sinar matahari di jalan. Begitu sampai di rumah, langsung bersihkan make up lalu diam sebentar sampai suhu tubuh turun baru deh aku aplikasikan Moringa Soothing Gel ke wajahku..

Langsung segerrr lohh, adem banget di wajah 😍. Stelah merasa cukup tenang kulit wajahku, langsung cuci muka deh dengan sabun wajah.



Pernah juga ku pakai Moirnga Soothing Gel ini ketika aku sehabis treatment di klinik kecantikan. Sehabis Treatment wajahku merah, panas serta perih. Sesampainya di rumah langsung aku aplikasikan Soothing Gel ini dan dalam 2-3 jam wajahku pulih seperti semula gak merah-merah lagi.. Yaampun secanggih itu Moringa bisa bikin kulitku adem dan kembali segar.

Ada lagi nih pengalamanku yang baru saja ku alami yaitu tangan panas karena sehabis masak. Biasalah ya, cewe kan suka masak di dapur motong cabe dan sebagainya. Nahh, selesai masak tanganku terasa panass dan gak nyaman banget...

Aku olesin aja Moringa Soothing Gel ini di tangan. Setelah ku tunggu sampai 20 menit, rasa panas di tanganku berangsung-angsur berkurang. Dalam 30 menit panas di tanganku benar-benar hilang 😍. Keren banget produk ini..

Walaupun lengket banget dan baunya juga kurang enak tapi khasiat dari moringa ini bener-bener patut diacungi jempol deh 👍👍

Kalian harus cobain produk ini.. Manfaatnya banyak banget dan bisa buat wajah kita cerah, segar, serta lembab.. Love banget sama Evershine Soothing Gel Moringa 😘

Sekian dulu ya ulasan dariku..dadadadahhhh 🙋
Anda mungkin suka:Review Lidah Buaya The Saem 99% vs Snail Sooting Gel SNP Yang Harus Kalian Coba