eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Nongkrong Asik di Euphoria Cafe Klaten

Nongkrong Asik di Euphoria Cafe Klaten  - Hallo semua... Apa kabar?
Beberapa tempat hangeout, tempat ngopi yang udah KFB posting ada yang udah kalian kunjungin belom??
Kalau belum ayolah di samperin tempatnya biar makin nge-hits 😎.
Nahh ada satu lagi nih tempat nongkrong yang asik Namanya "Euphoria Klaten".


Euphoria Klaten

Euphoria klaten ini adalah cabang terbaru. Sebelumnya, Euphoria cafe sudah ada di Solo namanya Euphoria Solo, lalu melebarkan usahanya dengan membuka cabang di Solo Baru namanya Warunk Euphoria Solo Baru, di karanganyar namanya Euphoria Karanganyar dan yang terbaru di Kabupaten klaten namanya Euphoria Klaten. (source: Asedino)



Tema dari Euphoria Klaten ini adalah Taste of Happiness dengan tujuan dapat menciptakan rasa khas dari Euphoria Klaten serta dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi para pengunjung sehingga dapat kembali lagi ke Euphoria Klaten. 
Euphoria cafe dibuat dengan nama sesuai tempat dimana cafe ini buka, karena Euphoria cafe ingin mendekatkan diri dengan masyarakat disekitarnya. 

Bagi yang sudah pernah datang ke Euphoria Solo, Solo Baru, dan Karanganyar bolehlah nyobain Euphoria Klaten. Lumayan kan bisa nambah koleksi foto 😃. 

Suasana Euphoria Klaten

KFB kesini tuh malem minggu gaes... Suasana Euphoria Klaten saat itu lumayan ramai. Saat KFB sampai di Euphoria Klaten, kami melihat bangunannya tuh unik banget. Dengan warna putih yang mendominasi semua dinding ruangan membuat terlihat terang dan bersih.

Selain itu, Euphoria Klaten ini ada 3 lantai loh..
Lantai bawah (lantai 1) ada yang indoor dan outdoor. untuk Outdoor tempatnya lumayan luas dan nyaman cocok untuk yang mau sambil merokok.





Untuk yang indoor tidak bisa merokok ya karena da AC nya. Lalu banyak hiasan meja seperti bunga meja, hiasan pohon dan kursi berwarna putih yang cantik senada dengan warna cat dindingnya.
Baca juga:Soto Mie Bogor Danukusuman, Enak dan Satu-Satunya di Solo!


Lantai 2 Euphoria Klaten ini nuansanya outdoor juga gaes...Lumayan luas juga dengan hiasan lampu bentuk bulat yang mengelilingi setiap ruangan. Kursinya beda dari yang lantai bawah indoor, disini kursinya berwarna cokelat terbuat dari kayu. 





Lanjut ke lantai 3 lantai paling atas dari Euphoria Klaten. Tempat ini cocok banget buat kalian yang mau dinner romantis karena tempatnya emang romantis 😍dan yang pasti sejuk karena banyak angin berhembus sepoi-sepoi cihuyy khannn...

Tempatnya gak begitu luas hanya ada 4 meja saja. Setiap meja ada 4 kursi, walaupu begitu tetap saja kalau semua kursi terisi tempat ini bakalan sempit dan gak nyaman. Tempat ini agak gelap karena lampunya tidak begitu terang. 

Nahh, kalau KFB sih pilih di lantai bawah yang indoor biar adem kena AC wkwkwk 😂

Rasa dan Menu di Europhia Klaten

Untuk menu di Euphoria Klaten ini banyak banget sampai bingung mau pilih apaan 😱.
Ada menu western ada juga menu lainnya seperti aneka roti bakar, kopi, soup, nasi ayam, smoothies, sushi, dan lainnya. 

Naahh, yang KFB pesan ini ada Choco Banana (large), Nasi Sapi, Es Kopi Susu, Sunshine Tropic, Yellow Manggo Mojito. 


Seriusan gak boong deh semua yang KFB pesen ini enak semua astagahhh...
Porsinya pas dan plattingnya juga kereen serasa lagi di cafe mahal 👍👌
Nih KFB kasih lihat menu-menu yang dipesan.
Baca juga:Thee Kultur Solo, Tempat Nongkrong Asik dan Makan Enak


Choco Banana ini adalah pilihan dari pizza yang ada di Euphoria Klaten. Pizza ini bertopping pisang dan cokelat.. Jadi pisangnya ada yang sudah dihaluskan dan ada juga yang masih berupa potongan. Pisangnya ini di letakkan setelah selai cokelat di oleskan ke atas pizza.. 

Manteb banget rasanya. Untuk kalian yang sekedar ingin mencoba, di coba dulu dengan porsi small karena aku makan yang large ini cukup 2 slice sudah sangat kenyang 😋. Ukuran large ada 8 slice loh, kenyang banget pastinya. Large ini cocoknya untuk 2 orang tanpa mesan menu lain, karena dipastikan kekenyangan dan gak abis. 




Nasi sapi ini enak juga lohh.. Lihat aja plattingnya keren kan..
Nasi yang dibentuk kepalan dan disampingnya ada irisan daging sapi yang empuk ditambah dengan sayuran kukus ada brokoli, wortel, jagung manis dan kembang kol.
ini porsinya pas banget di perut dengan komposisi yang pas, ada sayur, daging, dan nasi .. 


KFB kira kopinya tuh kopi biasa sachetan gitu dan ternyata salah gaesss..
Kopinya beneran dan rasanya enak banget. Tapi sayangnya di sajikan di cup plastik gitu bukan di gelas. Mungkin biar irit gelas kali ya heeheh...
Kopinya top banget lah, you must try it gaess. 



Sunshine Tropic ini adalah salah satu menu smoothies dari Euphoria Klaten.
Aku baru ini loh nemuin menu Smoothies di cafe, biasanya kan aneka kopi dan non kopi aja tapi gak untuk Euphoria Cafe. Selain ada Smoothies ada jus, salad buah dan lainnya.
Minuman ini percampuran antara semangka dan mangga.. lapisan bawahnya mangga lapisan atasnya semangga beuhhh seger bangettttt 😍.



Yellow Manggo Mojito ini harus banget kalian coba, kenapa? karena ini seger banget..
Ada potongan mangga segar dengan soda yang bercampur dengan sirup mangga tak ketinggalan juga daun mint yang membuat semakin segar..
aaarghhhhh suka bangettt pokoknya ter love deh 😍😋. Gelasnya juga besar dijamin puasss nikmatin sensasi segarnya Yellow Manggo Mojito ini. 

Harga

Euphoria Klaten ini selain menyajikan tempat yang cozy serta menu yang enak, harganya pun juga terjangkau lohh...
Untuk Choco Banana large di bandrol dengan harga 32.000, Nasi Sapi 26.000, Es Kopi susu 12.500, Sunshine Tropic 12.500, Yellow Manggo Mojito 17.000 murah kannn...
Eitss jangan lupa, ada pajaknya ya 10%. Total semua menu yang kami pesan adala 110.000.

Sepadan banget sama tempat, rasa dan plattingnya. Aku tuh suka banget kalau dateng ke tempat cafe yang plattingnya bagus jadi terlihat gak main-main atau sembarangan dalam menyajikan makanan.
Satu lagi, jangan buang struk kamu karena dengan struk ini kalian bisa melakukan perawatan wajah di Ellena Skin Care dengan potongan 50.000 lumayan banget kaaannn 😍

Okehhh segini dulu ya info makan-makan dari KFB .. 
Sampai jumpa di info kulineran lainnya dadadadhhhh 😘😍

Euphoria Cafe Klaten
Jl. Veteran, Jetak Kidul, Karanganom, Kec. Klaten Utara,
Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438
0821-3820-9988
Anda mungkin suka:Solo Kopi, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy
Posting Komentar

Posting Komentar