Solo Kopi, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy


Solo Kopi, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy - Halo semuaa...
Udah pada ngopi belom? Kalau belom ayolah kita kopi darat dimananya terserah kalian 😁..
Zaman sekarang ini yang biasa kita sebut zaman "Millenial". Kopi sudah bukan lagi hal yang diidentikkan dengan bapak-bapak atau kaum orangtua. Serta gak melulu dengan laki-laki.

Karena dizaman millenial sekarang ini, minuman kopi sudah banyak digandrungi dan disukai oleh anak muda dan juga kaum wanita.
Maka dari itu, gak heran kalau sekarang kedai kopi sudah banyak dimana-mana serta tempat minum kopi lainnya.



Ngopi di Solo Kopi 

Solo Kopi adalah salah satu tempat ngopi atau Coffe Shop di Solo. KFB sering lewatin Solo Kopi ini tapi belum ada kesempatan buat mampir 🙈. Nahh, baru malam minggu kemarin KFB bisa nyobain nongkrong di Solo Kopi. 

Berhubung malam minggu, Solo Kopi ini rame banget loh.. Hampir semua yang datang adalah anak muda dan bergerombol. Ada juga yang datang bersama pasangannya termasuk KFB datang bersama suami hehhe 😬.



Harga dan Menu Yang Dipesan di Solo Kopi

Begitu sampai di Solo Kopi langsung menuju kasir untuk order menu. Menunya ada makanan berat seperti Nasi goreng, Nasi bakar teri, Indomie dan lainnya. Menu makanan ringan ada Burger, Hotdog, French fries dan lain lain. Untuk Minumannya ada Kopi dan non kopi. Jadi buat kalian yang gak suka ataupun gaboleh minum kopi (kayak aku) bisa pilih minuman non kopi 👌.


KFB memesan beberapa makanan dan minuman antara lain ada Greentea Latte harganya 32.000, Mochaccino harganya 28.000, Pisang bakar harganya 15.000, Nasi langi harganya 19.000.
Baduway Nasi langi adalah nasi putih yang lauknya ada potongan telur dadar, telur rebus, abon sapi, kentang balado, kerupuk serta timun, timun, daun selada. Semacam nasi rames gitu gaes.. 







Rasa Makanan dan Minuman di Solo Kopi

Rasa untuk Greentea Latte enak dan segar.. Kalau belum diaduk rasanya biasa aja tapi kalau sudah diaduk beuhh seger banget..
Untuk Mochacino juga enak, kopinya berasa banget dan juga harus diaduk dulu biar rasanya merata.
Pisang bakar juga enak dengan taburan ceres, keju dan susu bikin manis dan nagih gitu.

Nasi Langgi enak juga, serasa makan di rumah karena memang lauknya lauk rumahan. 
Dari semua menu tersebut, KFB suka semuanya. Sayangnya untuk ukuran gelas minumannya kecil jadi kurang puas 😜. Untuk Harga memang sedikit agak mahal tapi gak masalah karena rasanya enak dan juga tempatnya bagus.
Baca juga:Review Front One Cabin Slamet Riyadi Solo, Budget Hotel Strategis dengan Konsep Unik

View Solo Kopi

Setelah KFB mengulas  daftar menu, harga, serta rasanya sekarang KFB mau ulas tentang view di Solo Kopi. Begitu masuk ke dalam lantai 1 Solo Kopi ini ada tempat duduk di dalam dengan tempat duduk yang nyaman dan private dengan warna-warna cerah dari sofanya. Tapi sayang nya gak di foto karena tempatnya sudah reserved jadi gak bisa masuk deh .




Lanjut naik ke atas, lantai 2 Solo Kopi. Disini ada outdoor dan indoor..
Kalau mau bebas sambil merokok bisa pilih outdoor kalau mau yang santai bebas rokok pilih yang indoor.. Tempatnya ternyata cukup luas dan bisa menampung banyak pengunjung. 






Bagus kan tempatnya... cocok banget buat kalian yang pengen kumpul bareng temen-temen sambil ngopi tjantik, atau mau ajak pasangan malem mingguan sambil ngomongin masa depan *ecieee* juga bisa..  So, yuk cobain nongkrong di Solo Kopi 😉.

Solo Kopi
Jl. Adi Sucipto No.31A, Kenaiban, Blulukan, 
Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, 
Jawa Tengah 57174
0817-2851-878
Anda mungkin suka:Thee Kultur Solo, Tempat Nongkrong Asik dan Makan Enak