Travelport Gandeng Singapore Airlines untuk Implementasi NDC


Travelport Gandeng Singapore Airlines untuk Implementasi NDC - Pada hari ini, Travelport – sebuah perusahaan teknologi terkemuka yang melayani industri perjalanan – semakin memperkuat kolaborasi dengan Singapore Airlines (SIA) dan komunitas agen perjalanan. Kolaborasi ini terkait dengan implementasi Program KrisConnect SIA – sebuah inisiatif maskapai penerbangan untuk meningkatan standar layanan New Distribution Capability (NDC) IATA.

Damian Hickey, Global Vice President & Global Head of Air Travel Partners, memaparkan roadmap implementasi NDC Travelport untuk SIA di hadapan 200 perwakilan agen perjalanan saat acara peluncuran program lanjutan KrisConnect di Singapura, Rabu (25/9). Hickey juga menjelaskan sebuah ulasan intuitif NDC baru – di mana prosesnya sudah diaktifkan sesuai ekspektasi agen perjalanan. Proses ini bersamaan dengan persiapan Travelport yang akan meluncurkan NDC tahap berikutnya dalam waktu dekat.

Sejak KrisConnect pertama kali diluncurkan pada akhir 2018, Travelport telah bekerja secara simultan dengan SIA untuk mengintegrasikan konten NDC, menjelang ketersediaannya untuk masyarakat luas mulai April 2020. Layanan ini akan diluncurkan melalui point-of-sale NDC Travelport yang diawali dengan pilot project melibatkan sekelompok kecil agen perjalanan yang telah menjadi pelanggan dalam beberapa bulan mendatang.

Agen perjalanan yang terhubung dengan KrisConnect melalui Travelport akan mendapatkan akses ke penawaran khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Maskapai penerbangan SIA mengemukakan bahwa mereka juga akan memperoleh manfaat dari besaran tarif yang lebih beragam dan konten lainnya mulai April 2020. Semua ini akan diperkenalkan melalui penghubung yang intuitif dan ramah pengguna yang diintegrasikan ke dalam sistem Travelport yang telah mereka pahami.
Baca juga:Review Front One Cabin Slamet Riyadi Solo, Budget Hotel Strategis dengan Konsep Unik
Hickey berkata, “Sebagai salah satu maskapai penerbangan Asia pertama yang memulai eksplorasi kapabilitas sistem distribusi baru, kami sangat senang telah bekerja bahu membahu dengan Singapore Airlines sejak awal dimulai kerjasama ini."
"Kolaborasi erat dengan komunitas agensi perjalanan sangat penting untuk kelancaran proses yang kompleks seperti NDC. Kami akan terus bermitra dengan SIA dan industri perjalanan yang lebih luas untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih personal kepada para wisatawan”.
Kolaborasi terbaru ini dibangun di atas momentum penting Travelport saat meluncurkan keandalan NDC untuk industri perjalanan. Travelport merupakan perusahaan Global Distribution Systems (GDS) pertama yang menerapkan pemesanan secara langsung melalui NDC pada Oktober 2018, dan kini telah terhubung ke enam maskapai penerbangan dengan konten NDC.

Tentang Travelport

Travelport adalah perusahaan teknologi yang menghadirkan pengalaman saat memesan dan mengelola perjalanan terus-menerus menjadi lebih baik. Perusahaan ini mengoperasikan platform tata niaga perjalanan yang menyediakan distribusi, teknologi, solusi pembayaran, dan solusi lainnya untuk industri travel dan pariwisata global. Perusahaan ini memfasilitasi bisnis travel dengan menghubungkan penyedia jasa travel terkemuka dunia dengan pembeli travel baik secara online maupun offline dalam platform travel B2B.

Travelport berada di posisi terdepan dalam penjualan produk milik maskapai penerbangan, pemesanan dan distribusi hotel, penyewaan mobil, mobile commerce, transaksi niaga berbasis ponsel dan solusi pembayaran B2B. Perusahaan ini juga menyediakan layanan teknologi informasi (TI) yang mumpuni untuk maskapai penerbangan, seperti pembelian, penerbitan tiket, pengelolaan jadwal keberangkatan penerbangan dan solusi lainnya. Dengan pendapatan bersih lebih dari US$2,5 miliar pada 2018, Travelport berkantor pusat di Langley, Inggris, memiliki lebih dari 3.700 karyawan dan memiliki perwakilan di 180 negara dan wilayah.
Anda mungkin suka:Thee Kultur Solo, Tempat Nongkrong Asik dan Makan Enak