Hadapi New Normal, Tingkatkan Imun dengan Suplemen Serat FibreFirst


Hadapi New Normal, Tingkatkan Imun dengan Suplemen Serat FibreFirst - Halo semua. Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Wah, sekarang kita sudah memasuki fase "New Normal". Yang artinya kita sudah bisa beraktifitas seperti biasa, tapi tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Apa saja sih yang perlu di perhatikan ketika menghadapi fase "New Normal?"
  • Tetap menjaga kebersihan seperti rajin mencuci tangan atau membawa sanitizer kemana saja ketika hendak berpergian.
  • Menggunakan masker. Tapi harus diingat, masker ini harus selalu di cuci ya agar tetap bersih dan sehat. 
  • Social distancing. Ini harus banget dilakukan dan berlaku dimana seperti di supermarket, pasar, halte bus dan dimana saja.
  • Konsumsi makanan yang bergizi baik dan berserat seperti buah dan sayur. 
  • Tidak sembarangan memegang barang.
  • Mulai sekarang yuk dibiasakan untuk tidak sembarangan memegang barang. Tidak memegang gagang pintu, pegangan eskalator, tombol lift dan sebagainya. 
Emang sih agak ribet banget ya. Tapi mau bagaimana lagi, semua itu harus tetap dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga, agar kinerja bekerja kita menjadi produktif dan aman dalam beraktifitas. 

Menjaga Kesehatan Pencernaan untuk Imunitas Tubuh

Fase New Normal ini membuat sebuah perubahan dalam hal Kebiasaan. 
Kebiasaan kita dalam berperilaku sehari-sehari.
Biasanya kita malas mencuci tangan. Mencuci tangan  hanya ketika hendak ingin makan, selesai makan dan keluar dari toilet. 

Selain itu juga mengubah perilaku asupan makanan sehari-hari. Biasanya kita sembarangan dalam memilih makanan. Makanan berlemak, minum minuman manis, makan gorengan dipinggir jalan dan lain-lain.

Sekarang kita menjadi lebih selektif dalam memilih makanan. Karena asupan yang kita makan akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh/imun. 

Tingkatkan Imunitas dengan Memperhatikan Pencernaan



Sekarang, coba kalian inget-inget deh. Selama WFH ini kalian makan apa aja. Apakah semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh sudah kalian penuhi? Apakah semua asupan yang masuk ke tubuh dapat dicerna dengan baik? 

Hemm, jangankan kalian, aku juga demikian kok 😭. Selama WFH suka makan macem-macem tanpa memperdulikan nutrisi dan serat. Yang terlintas hanya kenyang dan puas 🥺.

Asal kalian tau aja nih ya, apa yang kita makan bisa berdampak dengan sistem kekebalan tubuh loh. Coba aja pikir, apa dengan kita makan makanan instan, junk food, soda, lemak bisa membuat tubuh kita bugar dan sehat. Kan gak mungkin dong 🙄. 

Dengan memperhatikan asupan nutrisi yang kita makan dapat menjaga pencernaan dan berdampak pada sistem imun tubuh loh.
Faktanya adalah 70% sistem imun terdapat pada sistem pencernaan. Maka dari itu kenapa kita harus menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh. 


Minuman Berserat FibreFirst Dapat Menjaga Sistem Pencernaan


Kalian suka makan makanan berserat ga?
Seperti sayuran hijau dan buah. Kedua makanan ini harus ada disetiap harinya. 
Menurut survei yang pernah aku baca bahwa orang Indonesia kurang makan buah dan sayur. 
Apa yang terjadi kalau tubuh kurang serat?
  • Sembelit
  • Berat badan naik
  • Gangguan sistem pencernaan
  • Menurunkan sistem imun tubuh
  • Kurang berenergi dan masih banyak lagi.
Pertanyaannya adalah "bagaimana kalau kita selalu disibukkan dengan pekerjaan dan sulit mengatur asupan makanan ketika makan?" Kalian bisa mencoba dengan minum minuman suplemen serat. Sekarang sudah banyak ya, minuman berserat di apotik. Tapi, aku punya minuman suplemen yang kaya akan serat dan nutrisi yaitu FibreFirst. FibreFirst adalah minuman berserat yang memiliki manfaat ganda dari Natural Green Fibre dan Essential Nutrition.
Baca juga:Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat
Natural Green Fibre atau serat premium yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan detoksifikasi zat yang tidak diperlukan oleh tubuh.
Sedangkan Essential Nutrition adalah nutrisi yang  dibutuhkan tubuh yang memiliki kandungan beragam vitamin dan mineral serta antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas.

Kandungan dari FibreFirst ini berasal dari Wortel, Jeruk, Bayam, Daun Seledri dan rumput gandum serta ada kandungan extract Spirulina. 

Semua kandungan dari FibreFirst sangat baik untuk tubuh. Menjadikan pencernaan kita sehat dan berdampak dengan ketahanan sistem imun tubuh. Karena sekarang yang diperlukan di fase New Normal adalah peningkatan imun tubuh agar tidak mudah sakit dan tidak mudah terkena virus Corona. 

Pengaruh FibreFirst dalam Tubuh 


Aku sudah minum FibreFirst selama 2 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. 
Selain dapat membuang racun dalam tubuh, membuat badan terasa lebih enteng dan segar.

Ketika terlalu banyak makanan yang berlemak badan terasa berat dan penuh. Dengan minum FibreFirst bisa langsung mengeluarkan lemak lemak tersebut di keesokan harinya.
Badan pun terasa lebih bugar. 


Cara membuatnya sangat mudah:
  • Siapkan air dingin sebanyak 300ml ke dalam shaker (kalau tidak punya pakai botol minuman lain). 
  • Masukkan FibreFirst ke dalam shaker, lalu di shake sampai tercampur merata.
  • FibreFirst siap di minum.
Fibrefirst ini bisa kalian minum sebelum tidur ya. 
Antara jam 8-10 malam. Kalau bisa setelah minum FibreFirst ini gak makan apapun lagi agar mempermudah proses penyerapan serat & nutrisi dari FibreFirst tersebut. 

Nah, semoga setelah kalian membaca fakta-fakta yang aku sebutin dia atas tadi, bisa menjadikan sebuah perubahan kebiasaan dalam hal memilih menu makanan sehari-hari. Semua ini dilakukan untuk menghadapi fase New Normal yang membutuhkan sistem imun yang kuat dan sehat.

Semoga kita semua diberikan kesehatan agar bisa tetap beraktifitas di luar rumah dengan sistem imun yang kuat. Tetap semangat teman-teman dan salam sehat.
Dadadaahh.
Anda mungkin suka:Review N'Pure Centella Asiatica (Cica Series), Skin Care dengan Daun Pegagan