Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat


Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat  - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya, Aamiin 😇
Oh ya, sebelumnya izinkan Kisah Foto untuk mengucapkan "Minal Aidin Wal Faidzin" ya untuk semua pembaca setia blogku 😍🙏.

Baduway nih ya, gimana kondisi kulit wajah kalian selama di rumah aja selama pandemi Covid-19 ini? Apa makin kinclong bin glowing atau malah makin kusam dan jerawat everywhere?
Hemm, semoga sih makin glowing dan kinclong dong ya 🙊.
Etapi, gimana kalau yang selama di rumah ini makin kusam wajahnya? mungkin kalian tidak melakukan perawatan wajah yang benar atau salah memilih produk kecantikan.

Nah, maka dari itu aku pengen kasih tau ke kalian semua para pembaca setiaku produk apa yang sedang aku pakai selama dirumah aja. Selama kurang lebih dua bulan setengah, aku sedang mencoba produk dari "Evershine" yaitu "Everhine Moringa Series".

Evershine Moringa Series

Sebelumnya aku sudah mereview salah satu item dari Evershine Moringa Series ini yaitu "Moringa Soothing Gel". Betapa hebatnya Soothing Gel ini untuk kulitku yang bikin aku pengen mencoba rangkaian produk lainnya. 

Evershine Moringa Series ini terdiri dari Facial Wash, Toner, Day Cream & Night Cream. 
Buat aku Everhine Moringa Series ini sangat sangat bagus parah dalam mengatasi masalah di wajahku. Kulitku ini Oily dan Acne yang bikin susah dalam mencari produk kecantikan. 
Tapi setelah mengenal produk "Evershine", aku merasa pencarian produk untuk wajahku sudah ku temukan 😍.


Kita bahas satu persatu dari Evershine Series yang aku punya ya. Mulai dari packaging masing-masing item serta keunggulannya.

Facial Wash (Cleansing & Moisturize)

Packaging dari facial wash yang aku punya ini adalah edisi lama. Edisi lama tutup nya masih top cup kalau edisi barunya sudah ada silicon brush di tutupnya. Berhubung aku punya nya yang edisi lama aku bahas yang edisi ini saja ya 😊. 
Baca juga:Rawat Wajah Cantikmu di Klinik dr. Ellis Estetika Bekasi



Bagian depan bertuliskan Evershine Series dengan kandungan moringa, curcuma dan citrus.
Botol facial wash ini bening transparant jadi kita bisa melihat isi cairan di dalamnya.
Pada Bagian belakang bertuliskan ingredients, kegunaan serta cara penggunaannya.

Tekstur facial wash ini cair. Tapi harus menuangkan agak banyak sih biar berbusah. Kalau tuangnya sedikit busanya belum keluar. Setelah mencuci wajah dengan facial wash ini wajah menjadi segar dan harum nya tuh enak banget bikin rilexs. kulit langsung halus dan lembab. Kalau kalian sedang berjewarat parah, coba deh tuang cairannya agak lebih banyak sehingga menghasilkan busa yang lebih banyak lagi bisa bikin jerwat kalian menjadi calming dan gak memerah. Dengan catatan tidak di gosok-gosok ya ketika menggunakannya ya.

Refresh Toner Essence

Mungkin aku bisa pilih merk facial wash secara random, tapi gak untuk toner. Karena menurutku toner adalah salah satu item terpenting sebelum menggunakan item lainnya untuk wajah. 
Pemilihan toner pun juga harus pas dan sesuai dengan kulit wajah kita. Bisa-bisa kalau salah pilih toner bikin wajah kita panas, memerah, serta muncul bruntusan kecil yang sangat mengganggu penampilan. Untuk itu, aku sangat merekomendasikan Toner dari Evershine ini 👍. 


Refresh Toner Essence ini adalah favorite aku banget. Selain dijadikan sebagai toner bisa juga di jadikan Toner Mask. Aku lebih suka di jadikan Toner Mask karena hasil akhirnya langsung bisa terlihat dengan jelas. Caranya dengan menempelkan kapas yang telah dibasahi toner ke bagian wajah yang dirasa butuh perawatan seperti di jerawat, noda-noda hitam atau di bagian yang ada beruntusannya.
Baca juga:Review Enhaka Serum Acne Care Premium

Berikut beberapa kandungan dan manfat dari Refresh Toner Essence

1. Moringa oleifera seed oil
Sebagai pencerah wajah , menyamarkan noda, anti oksidant dan anti aging juga anti acne

2. Ada si curcuma xanthorizza extrak /temu lawak didalam toner essence ini. Dan manfaat temulawak diantara nya :
  • Mengatasi jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghaluskan kulit
  • Anti oksidant alami
  • Mengencangkan kulit
  • Mengatasi noda hitam
  • Menghilangkan keriput
  • Menghilangkan noda bekas acne, antipigmentasi atau meratakan warna kulit yang tidak merata
3. Euginia oil /minyak cengkeh
Menyamarkan bekas luka,sumber anti oksidant,melembutkan,anti inflamasi

4. Lemon citrus
Sejak lama lemon di percaya sangat berguna untuk kecantikan.
Mencerahkan,mengontrol minyak, membantu mengatasi komedo,membantu mengurangi jerawat,mengecilkan pori2,melembabkan, membantu mengurangi bintik hitam, menyamarkan noda.
(source by google)

Evershine Be Bright Day Cream (Lighten & Moisturize)


Ini adalah Day Cream Moisturizer yang bisa kalian pakai sebelum menggunakan bedak.
Day cream ini keren banget loh. Teksturnya lembut  dan berkonsep tone up cream. Day cream ini berwarna cream. Begitu diaplikasikan ke wajah, langsung terlihat cerah dan gak perlu pakai bedak lagi kalau untuk dirumah saja.





Packaging dari day cream ini berbahan dari akrilik dan gampang retak ☹️. So, kalian harus hati-hati ya agar gak gampang jatuh dan retak. Warna packaging day cream ini berwarna pink yang soft dengan aroma yang wangi banget dan mudah meresap ke kulit.
Berat day cream ini 15gr.

Kulit aku berjerawat dan berminyak. Day cream ini tidak membuat jerawat ku meradang atau memerah. Bahkan beberapa noda hitam bekas jerawat bisa tercover dengan day cream ini 👍.
Selain itu juga, day cream ini mampu mengontrol minyak di wajah terutama di bagian dahi dan hidung.

Evershine Moringa Sleeping Mask (Acne Care)


Night Cream ini sangat ampuh dalam membuat wajah glowing ketika bangun di pagi hari. Teksturnya yang lembut seperti puding membuat penggunaan night Cream ini sangat mudah. Selain itu juga, night Cream ini mudah menyerap ke kulit wajah dan ada sensasi cooling nya. Membuat  wajah menjadi rilexs dan nyaman.




Aromanya sangat menangkan karena ada kandungan Citrus dan Curcuma.
Night Cream ini berwarna kuning cerah dengan berat 15gr.

Packaging night Cream ini berwarna kuning mengikuti isi creamnya. Cream ini sangat aman untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kegunaan dari night Cream ini adalah :
  1. Membantu merawat kulit berminyak
  2. Membantu menghilangkan bekas jerawat
  3. Mencerahkan kulit wajah
  4. Membantu mengecilkan pori-pori
  5. Mencegah komedo
  6. Mengatur minyak berlebih
  7. Membantu menguatkan kulit dari bahaya radikal bebas, kuman dan bakteri penyebab jerawat.
Baca juga:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi

Moringa Soothing Gel 

Evershine Soothing Gel Moringa, Adem dan Menenangkan Kulit

Untuk soothing gel ini sudah aku ulas lebih dulu dan bisa kalian baca di sini.

Kesimpulan


Setelah aku menggunakan semua rangkaian dari Evershine Moringa Series. Kulitku benar-benar lembab, sehat dan pastinya bercahaya.

Mulai dari step pertama yaitu facial wash.
Setelah menggunakan facial wash ini, wajahku menjadi bersih, lembab, dan halus. Jerawat ku juga menjadi calm alias gak perih.

Dilanjutkan dengan step kedua yaitu toner.
Penggunaan toner ini aku aplikasikan dengan 2 cara berbeda sesuai dengan kebutuhan wajahku. Kalau jerawatku banyak yang kecil kecil atau memerah, aku menggunakan toner ini dengan cara mengkompres menggunakan kapas yang ditempelkan di jerawat.

Kalau sedang tidak ada jerawatnya, cukup menggunakan tonernya seperti biasa dengan cara di tepuk perlahan ke wajah dan jangan di gosok ya 🤭.

Step ketiga menggunakan day cream ketika pagi hari, dan night Cream ketika malam hari agar wajah selalu bersih dan cerah.

Sedangkan Soothing Gel Moringa aku pakai ketika mau tidur. Jadi caranya adalah mencampurkan shooting gel dengan night Cream. Dan hasilnya akhirnya sangat memuaskan. Wajah jadi halus, glowing, noda bekas jerawat memudar, jerawat beruntusan hilang dan pastinya bikin putih Doong.

Aku sudah repurche 3kali  rangkaian Moringa Series ini karena memang sehebat itu hasil akhirnya. Apa kalian tertarik mencoba?
Kalau sudah mencobanya, coba dong share ke aku dengan komentar di bawah ya 😍.
Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Evershine dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)
Okeh sekian dulu info skin care dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Khususnya para pejuang acne 👍.

Dadaaahh . 
Anda mungkin suka:Review Lidah Buaya The Saem 99% vs Snail Sooting Gel SNP Yang Harus Kalian Coba