Alila Solo Berikan Fivetastic Offer, Sambut Penerapan New Normal


Alila Solo Berikan Fivetastic Offer Sambut Penerapan New Normal - Industri Pariwisata mulai bangkit dan mempersiapkan diri menghadapi skema New Normal, dengan protokoler ketat yang diterapkan melalui himbauan dari pemerintah kota hingga dunia. Tidak lepas dari hal tersebut ALila Solo telah bersiap dengan standard – standard yang diterapkan diseluruh hotel area hingga kedalam kamar.

Setelah kurang lebih dua bulan Alila Solo dengan sengaja menghentikan kegiatan yang bersinggungan langsung dengan tamu guna menjaga keamaan dan menjalankan anjuran dari pemerintah, saat ini tengah bersiap untuk menyambut kembali aktifitas dengan skema New Normal.


Tanggal 12 Juni 2020 Alila Solo mengumumkan beroprasional kembali seperti biasa, dengan menerapkan secara ketat standart New Normal tanpa mengurangi kenyaman tamu saat berkujung. Protokoler yang diterapkan mulai dari saat memasuki hotel, pengecekan luggage, mewajibkan tamu menggunakan hand sanitizer, hingga social distancing yang di terapkan diseluruh public area hotel.

Dengan melewati standard – standard yang wajib dilakukan saat memasuki hotel, kamarpun memiliki standard protokoler yang ketat dengan mensterilkan setiap sudut sebelum dan setelah tamu menginap. Outletpun wajib menerapkan standard keamaan dengan service secara personal tamu yang datang untuk menghindari kerumunan terjadi. Team member yang bekerja pun wajib menggunakan, masker dan sarung tangan.

“Alila Solo akan beroprasional kembali pada tanggal 12 Juni 2020, kami menerapkan standart ketat skema New Normal di setiap area Hotel. Dari mulai memasuki area hotel, pengecekan luggage, skema social distancing di setiap area hingga penerapan ketat di kamar dan restaurant” ungkap Tesa Pujiastuti selaku PR&Event Marketing Manager Alila Solo.

Baca juga:Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat

Banyak hal yang berubah, hingga Alila Solo memberikan Fivetastic Offer untuk menginap di periode check-in tanggal 12-13 Juni 2020. Hanya dengan harga Rp 555.000 net/night sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, serta tambahan discount 50% di Epice Restaurant dan Agra Rooftop.

“Harga Rp 555.000, - sengaja kami berikan untuk memberikan Surprise tamu dan mengobati rindu akan kota Solo, dan di tahun 2020 ini Alila Solo juga berusia 5th.” tambah Tesa.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:AA Cafe Resto Tempat Nongkrong Asik di Selo Boyolali