Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Treatment Whitening Flawless Infussion di Babies Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta

Pengalaman Treatment Whitening Flawless Infussion di Babies Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta  - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini, aku mau berbagi info seputar tempat treatment yang bagus di Jogja. Loh kok jogja 🤔? Pasti pada bingung deh, mau treatment aja jauh-jauh dari Boyolali ke Jogja 🤭. 

Ya gimana ya, soalnya aku penasaran banget sama clinic ini karena reviewnya banyak yang positif dan memuaskan. Tapi aku gak asal pilih tempat treatment loh ya. Sebelum ke Jogja aku sudah mencari klinik kecantikan mana yang tempatnya bagus, bersih, profilnya jelas, murah dan terjangkau.


Setelah mencari lewat instagram, akhirnya aku menemukan satu tempat klinik kecantikan yang bagus yaitu Babies Glow Aesthetic Clinic yang lokasinya ada di sebrang hotel Grand Mercure Jogjakarta. Kenapa aku pilih disini? 

Baca juga:Review Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Wajah Segar dan Lembab

Karena sebelumnya, aku suka lihat di instragram ada yang share produk kecantikan / skincare dari brand Babies Glow ini. Setelah aku search di google, ternyata Babies Glow ini ada kliniknya juga dan profilnya jelas di dalam websitenya. So, tanpa pikir panjang langsung aja deh otw kesana 🤭.

Babies Glow Aesthetic Clinic 




Babies Glow Aesthetic Clinic ini adalah salah satu klinik kecantikan pertama di Jogjakarta yang menyediakan pelayanan Face Countouring sebagai layanan unggulan. Serta mengedepankan layanan treatment yang sesuai dengan keinginan para pasien. 

Bisa dibilang sih, ini adalah salah satu klinik kecantikan yang selain menyediakan treatment wajah seperti peeling, laser, facial, juga menyediakan layanan aesthetic wajah seperti filler, threadlift, botox, hair removal treatment dan masih banyak lagi. Lengkap banget kan, bahkan ada treatment untuk Miss V lohh 😍. Pokoknya Babies Glow Aesthetic ini beda deh dari klinik kecantikan lainnya. 

Babies Glow Aesthetic Clinic ini ada 2 tempat di Jogja yaitu di jalan Magelang dan jalan Adi Sucipto. Yang aku datengin yaitu di jalan Adi Sucipto. Tempatnya terlihat gak terlalu luas, tapi bangunannya tinggi keatas gitu. Area parkir agak susah sih ya, soalnya tempatnya di pinggir jalan banget. Kalau bawa motor sih masih aman, cuma kalau bawa mobil bingung juga markirnya 🤭.

Setelah masuk kedalam clinic, kalian akan melihat ruang tunggu ini begitu rapih, bersih dan sejuk. Sambil menunggu giliran untuk konsul dengan dokter, kita bisa menikmati cemilan ringan dan air mineral yang telah disediakan. 

Tempat duduknya juga nyaman dengan sofa yang empuk dan luas, serta TV besar yang bisa kita tonton. Selain itu juga, terdapat beberapa koleksi aneka skincare yang dipajang di dinding yang bisa kita lihat. Clinic Babies Glow ini tempatnya bersih dan ternyaman yang pernah aku temuin. 





Jenis Perawatan Babies Glow Aesthetic Clinic

Kalian pasti penasaran dong ya, treatment apa aja yang ada di Babies Glow Aesthetic Clinic ini serta harganya? Nih aku kasih foto-foto dari buku list daftar treatment yang ada disana. 




Tibalah saatnya dipanggil oleh dokter untuk masuk keruangannya. Dokternya tuh gak pake baju seragam dokter gitu gaes, tapi pake baju biasa. Cantik banget dokternya namanya dr. Tiara Tresnantia. Ruangan dokternya nyaman banget dan cantik 👍. 

Setelah di lihat wajahku yang tipikalnya berminyak, berjerawat dan pori besar disarankan untuk mengambil treatment Lightening Glow Peel dan Whitening Flawless Infussion.

Baca juga:Review Comeitto Rice Powder Wash dengan Ekstrak Beras Jepang

Entah kenapa yang dipilih dokternya tang whitening, padahal kan aku berjerawat? Tapi ya, dokternya lebih paham pastinya daripada aku 🤭 jadi ya ikutin aja. Dokternya ramah banget, asik untuk diajak sharing lama.



Setelah itu, kita menuju ruang treatment. Ruangannya ada dilantai 2. Ruangannya lumayan besar dengan 6 tempat tidur, toilet dan cermin besar. Disetiap tempat tidur terdapat tirai yang fungsinya ketika sedang treatment tidak terlihat dari pasien sebelah atau depannya. Keren sih, soalnya selama ini aku kalau treatment tuh pasti yang terbuka dan berjejer gitu tempat tidurnya. 

Alat-alatnya juga canggih, bersih dan steril. Tempat tidurnya nyaman banget empuk. Biasanya kan kalau klinik lain tuh matras yang agak keras dan bikin kurang nyaman, tapi klo disini tuh nyaman banget tempat tidurnya 👍. 






Whitening Flawless Infussion

Treatment pertama yang aku lakukan yaitu Whitening Flawless Infussion. Ini adalah teknik untuk mencerahkan dan memutihkan seluruh tubuh dengan metode menyuntikkan cairan ke dalam pembuluh darah. Teknik ini diklaim aman karena cairan yang digunakan sudah teruji. Padahal aku udah putih loh badannya, tapi biar lebih putih lagi kayak ubin masjid 😅. 



Selagi diinfus, aku disarankan untuk tidak banyak bergerak. Karena takut tanganku menjadi bengkak dan sakit. Oh ya, untuk hasilnya gak bisa instan loh ya. Untuk treatment infus ini bisa dilakuan selama 5x dalam seminggu (untuk pemula). Kalau sudah melakukan beberapa kali whitening infus ini, kalian bisa melakukannya seminggu sekali sampai tingkat warna putih yang kalian inginkan tercapai. Tenang aja, treatment ini aman kok. Gak ada efek ketergantungan juga. 

Lightening Glow Peel 

Sambil menunggu cairan infus whiteningnya habis,  therapist yang ada disitu mengerjakan treatment ku yang kedua yaitu Lightening Glow Peel. Treatment ini menggunakan metode pengelupasan sel kulit mati yang bertujuan untuk menghilangkan lapisan kulit yang telah rusak, pigmentasi kulit mati yang fungsinya untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit sehat dari dalam.

Sebelum dioleskan cairan peeling, terlebih dahulu wajah dibersihkan dengan teknik double cleansing. Jenis sabun dan pembersih wajah yang dipakai wanginya soft banget dan bikin lembut di wajah. Setelah selesai double cleansing, wajah di vacum agar komedo yang ada di wajah bisa terangkat dengan teknik sedot gitu. Yang aku bingung, biasanya kan kalau mau peeling tuh wajah di bersihkan komedonya dengan cara facial, tapi kok ini engga 🤔. Mungkin tiap klinik kecantikan punya caranya masing-masing kali ya 🤭. Setelah di vacum, therapistnya menunjukan komedoku yang berhasil tersedot masuk kedalam selang vacum. Alhasil banyak dong isinya 😭 jorok banget ya. 


Vacumnya gak sakit kok, enak malah. Setelah vacum, lanjut diberi cairan peeling. Sebelum melakukan peeling, therapist terlebih dahulu memberikan pengarahan serta peringatan hal apa yang harus dialkukan setelah peeling ini selesai. Ada beberapa point yang mbak therapist itu bilang yaiitu ;

  • Sebelum 1 jam wajah jangan terkena air dahulu. 
  • Boleh pakai sabun wajah untuk mencuci wajah setelah 3 jam.
  • Selama 3 hari kedepan jangan menggunakan apapun. Entah toner, cream malam dan sebagainya. Hanya diperbolehkan menggunakan moisturizer da sunscreen. 
  • Kulit akan mengelupas selama seminggu. Saat itu jangan di kelopek karena akan menimbulkan reaksi wajah merah dan panas. 
  • Selama seminggu jangan menggunakan makeup apapun.
  • Jangan peeling terlalu sering, minimal lakukan sebulan sekali agar hasil maksimal.

Banyak ya pantangannya 🥺. Tapi itu semua kembali ke wajah masing-masing. Karena tiap wajah orang tuh berbeda-beda efeknya. Ada yang mengelupas ada juga yang engga. Yang aku rasakan pada saat cairan peeling dioleskan ke wajahku, wajahku seketika langsung ada sensasi cekat-cekit gitu. Tapi ya, selama aku peeling emang gitu sih rasanya cekat-cekit. 

Baca juga:Review Kundal Body Wash Acacia Moringa dan Body Lotion White Musk

Setelah peeling selesai, cairan infus whitening tadi juga sudah habis. Lalu pulang deh. Oh ya kedua treatment tersebut harganya 500rb . Dan pengerjaannya juga gak lama gak sampe 1 jam malahan. Padahal aku kalau treatment tuh biasaya 2-4 jam 😅. Enak disini, cepat dan hasilnya bagus.

(setelah treatment)


Untuk hasil peelingnya sih cukup memuaskan. Bagian hitam bekas jerawat jadi memudar karena efek dari pengelupasan kulit. Pengelupasan kulit di wajahku sih gak terlalu hard gitu, tapi emang ada beberapa sisi yang perih banget dan hilang dalam 2 hari. Lalu wajahku menjadi merah banget di hari ke 3 . Hari ini adalah hari ke 5 wajahku masih ada beberapa yang merah dan mengelupas. Semoga gak lama-lama deh ya kayak gini, karena udah pengen pakai skincare lagi 🥺.

Sejauh ini aku suka treatment disini. Pelayanannya bagus, dokter dan therapistnya ramah, ruangan bersih dan wangi, tempat tidur nyaman banget, ada minuman dan snack di ruang tunggu. Ahh pokoknya seneng deh treatment disini. 

Oke sekian dulu info tempat treatment yang bagus di Jogja. Semoga bisa membantu kalian yang lagi bingung mau mencoba treatment dimana, khususnya Jogja. Kalau kalian pernah kesini, coba dong ceritain ke aku di komentar treatment apa yang kalian coba. 

Dadadahh :)


Babies Glow Aesthetic
Jalan Laksda Adisucipto No.152, Demangan Baru, Caturtunggal,
Kec. Depok, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
(0274) 5012493
Anda mungkin suka:Review N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++, Sunscreen Dari Ekstrak Tumbuhan Alami

1 komentar untuk "Pengalaman Treatment Whitening Flawless Infussion di Babies Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta "

  1. Cowok treatment di sini boleh nggak sih? Bagus nggak ya? Hehehe

    BalasHapus