eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Menu Baru di Blue Garnet Ristorante Best Western Premiere Solo Baru Siap Sambut Tahun 2022

Menu Baru di Blue Garnet Ristorante Best Western Premiere Solo Baru Siap Sambut Tahun 2022 - Memasuki penghujung tahun 2021, Best Western Premier Solo Baru menghadirkan menu-menu terbaru untuk para penikmat kuliner terutama makanan Khas Italia. Tak hanya 1 atau 2 menu melainkan 21 menu terbaru di hadirkan sebagai tambahan dari menu yang sudah ada sejak awal tahun 2021 saat Blue Garnet Ristorante restaurant diresmikan sebagai signature Italian Restaurant di Best Western Premier Solo Baru

Tak kurang dari 21 menu terbaru yang akan dihadirkan terdiri dari Salad & Appetizer seperti Bruschetta Salsa Pomodori, Crab & Cream Cheese, Smoked Salmon & Cream Cheese dan Al Tono Salad yang dapat di nikmati oleh tamu dengan diet vegetarian dan ada juga pilihan untuk para pecinta seafood. 

Menu Baru di Blue Garnet Ristorante Best Western Premiere Solo Baru Siap Sambut Tahun 2022


Menu Baru di Blue Garnet Ristorante Best Western Premiere Solo Baru Siap Sambut Tahun 2022


Berbeda dengan 3 soup bertekstur kental yang sudah ada, menu soup terbaru kini ada Minestrone soup dan Melanzone Soup yang bertekstur bening atau clear soup. Selain itu kreasi pasta juga dihadirkan yaitu pasta berwarna seperti Pasta Green Ravioli, Black Pasta, Pasta Genocchi. 

Baca juga:Mengunjungi Tumpeng Menoreh, Eksotis dan Penuh Perjuangan





Pilihan menu utama yang lebih bervariasi tentunya sangat dinanti. Menu utama dengan bahan berqualitas premium akan segera dihadirkan mulai dari daging sapi, udang, ikan barramundi, daging kambing, bebek, kerang hijau dan ayam. 

Mencicipi Menu Tomahawk



Ada juga menu daging sapi terbaru yaitu Tomahawk for 4 persons, menu dengan porsi untuk 4 orang ini sangat cocok bagi para pecinta daging sapi baik keluarga atau pun kerabat dapat menikmati hidangan ini bersama sama. 

Pembaca Kisah Foto Blog pasti penasaran, apa sih steak atau daging Tomahawk ini? Jadi steak atau daging tomahawk adalah steak daging sapi ribeye yang secara khusus dipotong dengan setidaknya lima inci tulang rusuk yang dibiarkan utuh, menarik bukan? Foto di atas adalah menu Tomahawk for 4 persons besutan Blue Garnet Ristorante.



Kebetulan nih pas acara peluncuran menu baru di Blue Garnet Ristorante Best Western Premiere Solo Baru, Kisah Foto Blog berkesempatan mencicipi Tomahawk for 4 persons ini. Nyobain sepotong aja, soalnya ini dagingnya gede banget! Kalian makan sepotong aja mungkin udah kenyang. Pantesan aja menu ini didesain untuk 4 orang. 

Kalau Kisah Foto Blog lihat, Tomahawk for 4 persons yang disajikan itu tingkat kematangannya medium dan dilengkapi dengan tiga saus yang mana saya lupa apa saja namanya hehehe... Daging sapinya itu empuk banget lho! Untuk potongan setebal itu, bisa dicuil pakai sendok hehehe... Soalnya pas itu pisaunya nggak ada, ya udah sikat aja pakai sendok dan garpu. Rasa dagibg sapinya enak dan juicy banget!

Baca juga:Menjajal Gulai dan Sate Kambing Jumbo Tali Roso Pak Tri Klaten yang Legendaris

Menu Pizza dan Steak Lainnya





Ada juga Steak & Prawn adalah menu perpaduan antara daging sapi dan udang dalam satu sajian, Barramundi Al Thermidore, Rack of Lamb, Duck Saltimbocca, Green Mussel Gambero Valencia, dan Chicken Al Calzone dapat segera ditemukan di menu terbaru Blue Garnet Ristorante. 

Dar jajaran menu baru di atas, yang Kisah Foto Blog cobain adalah Rack of Lamb dan Duck Saltimbocca. Lalu apa itu Rack of Lamb? Jadi Rack of Lamb ini adalah merupakan potongan daging domba yang terdiri enam atau delapan tulang rusuk yang dapat dipotong menjadi tiga atau empat tulang rusuk. Rasa daging dombanya juicy dan menggoda banget. 

Sedangkan Duck Saltimbocca ini kata Chef-nya, menggunakan daging bebek peking yang lezat. Pas Kisah Foto Blog cobain memang daging Duck Saltimbocca tebel banget dan empuk! Rasanya gurih lezat khas bebek peking dengan bumbu yang soft di lidah. Duh menggoda pokoknya... 

Baca juga:Menikmati Ikan Bakar Super Lezat di Bendungan Waduk Kedungombo, Grobogan

Bagi para pecinta Pizza, Blue Garnet Ristorante juga menambahkan 5 variasi rasa yaitu Pizza al Seafood Marinara, Pizza al Tonno, Pizza al Calzone, Pizza al Siciliana dan 1 variasi rasa pizza yang sangat unik dan harus dicoba yaitu Pizza al sweet. Pizza yang satu ini akan anda nikmati dengan sensasi rasa manis dan gurih yang dihasilkan oleh paduan dari Dark Compond Chocolate, Raisin, Pistachio, Blue Berries, dan Mozarella Cheese yang meleleh.



Nah Kisah Foto Blog juga cobain menu Pizza di Blue Garnet Ristorante ini. Pizza-nya itu menggunakan tepung khusus yang diimpor dari Italia. Pizza-nya sendiri beda dari pizza kebanyakan karena stylenya kering, renyah, dan tipis. Rasanya? Enak... Jatuh cinta banget sama keju mozarella-nya yang premium itu hihihi... 

Semua sajian menu terbaru tersebut dapat anda nikmati mulai tanggal 15 Desember 2021 di Blue Garnet Ristorante mulai pukul 11.30 – 22.30 setiap hari dengan harga mulai dari Rp 38,000++ sampai dengan Rp 288,000++. Sedangkan harga Tomahawk dapat anda nikmati seharga Rp 1,000,000++ untuk 4 orang. 

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Blue Garnet Ristorante melalui WA 089 8888 0558 atau DM melalui Instagram @bluegarnet_ristorante.

Tentang Best Western Hotels & Resorts

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com. * Angka adalah perkiraan dan dapat berfluktuasi.

Anda mungkin suka: Mencicipi Steamboat Istimewa, Menu Baru Persembahan Best Western Premiere Solo Baru
Posting Komentar

Posting Komentar