eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mencicipi Steamboat Istimewa, Menu Baru Persembahan Best Western Premiere Solo Baru

Mencicipi Steamboat Istimewa, Menu Baru Persembahan Best Western Premiere Solo Baru - Halo Pembaca! Sebentar lagi musim hujan nih, udara bakal berasa dingin hehehe... Kalian tau nggak sih kuliner yang banyak diburu pas musim hujan? 🤔 Yak tepat, kuliner berkuah! Salah satu kuliner berkuah yang sering diburu saat musim hujan adalah steamboat. Steamboat merupakan jenis kuliner berkuah asal Tiongkok, penyajian menu ini sangat khas yaitu dengan Kompor diatas meja untuk memanaskan sepanci besar kuah kaldu. Nah kalau cuaca dingin begini, hidangan steamboat sangat cocok menjadi pilihan yang menggoyang selera.😍

Kalau kalian lagi main ke area Solo raya dan pengen ngrasain Steamboat yang istimewa, bisa mampir ke Best Western Premiere Solo Baru. Hotel bintang empat ini baru aja meluncurkan menu baru, yakni Steamboat istimewa yang dimasak langsung oleh chef chinese... Jadi rasanya bakalan istimewa dan otentik... Pada penasaran nggak sih? Kebetulan Kisah Foto Blog berkesempatan mencicipi menu baru Steamboat istimewa andalan Best Western Premiere Solo Baru, kayak gimana rasanya? Cekidot gaes...  😎👍🏼



Nikmatnya Steamboat Istimewa


Sebenarnya steamboat ini adalah salah satu menu favorit Kisah Foto Blog dan istri, terlebih pas musim hujan hehehehe... Beruntung banget kami bisa nyobain menu baru Steamboat istimewa di Best Western Premiere. Seperti yang udah Kisah Foto Blog singgung di atas, Steamboat ini yang bikin istimewa adalah dibuat oleh Chinese Chef andalan Best Western Premiere, yakni Chef Achiang. Nggak heran, rasanya lebih otentik dan berbeda dengan Steamboat lain.

Baca juga:Menikmati Apsara Suki & Steamboat di Adhiwangsa Solo: Look, Took & Cook!

Singkat cerita, Kisah Foto Blog bersama blogger Solo lainnya langsung dijamu Steamboat istimewa yang terdiri dari Udang, irisan Daging Sapi, Chikwa, Bakso ikan, Ayam tanpa tulang, Ikan tanpa tulang, Sosis, Tahu putih, Soun, dan aneka Sayuran pilihan. Sementara untuk kuahnya ada dua jenis, yakni kaldu ayam dan tomyam.




Pembaca Kisah Foto Blog udah tahu kan bagaimana cara makan Steamboat ini? Yoi, jadi kalau Steamboat ini datang dengan kuah panas lengkap dengan kompornya. Sedangkan untuk isiannya ada sayuran atau daging mentah yang harus kita masak terlebih dahulu. 

Buat kalian yang baru pertama kali makan Steamboat, Kisah Foto Blog kasih tips nih... Masukkan terlebih dahulu daging sapi atau ikan, baru kemudian sayurnya... Kenapa? Kalau masuknya barengan, akan terjadi dua hal: Sayur mateng tapi dagingnya belum atau daging mateng tapi sayurnya overcook hehehe... 🤣


Bagaimana rasa Steamboat istimewa di Beste Western Premiere ini? Kisah Foto Blog langsung cobain yang kuah kaldu ayam terlebih dahulu... Beuh... Rasanya gurih-gurih mantap, cuy! Gurihnya itu pas, rasa kaldu ayamnya berasa, dan nggak eneg... Jadi rasanya pengem makan terus! Lebih mantep lagi tambahkan sambal, biar makin nendang... 👍🏼



Kisah Foto Blog kemudian nyobain yang kuah Tomyam. Kuah ini warnanya agak merah dengan rasa asem gurih pedas... Seger banget! Apalagi pas makan bakso ikan atau daging ikan tanpa tulang, hm... mantap surantappp! Steamboat istimewah andalan Best Western Premiere ini recomended banget deh buat yang lagi pengen makanan berkuah. 😁 Yakin kalian nggak mau nyobain? hehehe...

Baca juga:Terminal Kepiting, Sensasi Naik Bus Sambil Makan Seafood Lezat di Solo!

Harganya?



“Para tamu dapat menyantap hidangan ini untuk 3-4 orang dengan harga Rp 250.000 net per porsi. Adapun kuah yang disajikan terdiri dari dua macam yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yam sehingga tamu bisa menikmatinya sesuai dengan selera. Selain itu yang  istimewa dari Steamboat ini adalah jenis isiannya yg terdiri dari Udang, irisan Daging Sapi, Chikwa, Bakso ikan, Ayam tanpa tulang, Ikan tanpa tulang, Sosis, Tahu putih, Soun, dan aneka Sayuran pilihan." 

"Semua isian bisa dimasak  bersama kuah tom yam bagi penyuka pedas dan asam atau kuah Kaldu Ayam yang gurih beserta Kecap Asin dan Minyak wijen dan disajikan dengan nasi putih. Promo ini tersedia di Crystal Sapphire Restaurant setiap hari mulai pukul 10.00 pagi.”Ujar Chinese Chef Best Western Premier Solo Baru Chef Achiang.

Promosi masakan menu steamboat ini bisa dinikmati oleh tamu hotel dan masyarakat luas. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga ataupun kolega. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA 0896 2712 3123 atau DM instagram @crystalsapphire_restaurant.

Tentang Best Western Hotels & Resorts :

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Anda mungkin suka:Mencicipi Sop Djanda dan Sate Maranggi di Solo
Posting Komentar

Posting Komentar