Sky Lounge di Best Western Premiere Solo Baru Diluncurkan, Usung Tema Grab The Sunset & Drinks


Sky Lounge di Best Western Premiere Solo Baru Diluncurkan, Usung Tema Grab The Sunset & Drinks – Halo Pembaca Kisah Foto Blog aka KFB! Semoga sehat dan selalu bahagia ya… Jadi ceritanya dua hari yang lalu dapat undangan dari Mbak Roshy selaku PR Best Western Premiere Solo Baru. Wah ada apa ya? KFB langsung penasaran nih dan nanya lebih lanjut sama Mbak Roshy ini. Ternyata Best Western Premiere mau ngluncurin tempat nongkrong baru yang asik dan tentunya Cozy banget dengan konsep Sky Lounge. Kisah Foto Blog langsung penasaran dongs.

Sekitar pukul 4 sore, Kisah Foto Blog bersama istri sudah mendarat di Best Western Premiere dan langsung naik ke TKP via Lift. Sampai lokasi, kami langsung disambut sama mbak-mbak cakep buat ngisi buku tamu dan kemudian dikasih kupon door prize. Setelah masuk ke Sky Lounge, KFB langsung disambut sama Mbak Roshy dan kita ngobrol-ngobrol bentar mengenai konsep Sky Lounge yang bakal diluncurin. Lalu kayak gimana sih konsepnya?


Konsep Sky Lounge Best Western Premiere Solo Baru

Keindahan tenggelamnya matahari atau yang biasa disebut “Sunset” mampu membuat siapa saja berdecak kagum. Suasana romantis dan keindahan yang memukau menjadikan waktu sunset sangat dinanti di setiap harinya. 

Skyline Terrace Best Western Premier Solo Baru menawarkan sajian tenggelamnya sang surya perlahan-lahan yang tentunya sangat indah untuk disaksikan dan menjadikan pengalaman berbeda saat berada di hotel tertinggi di Solo Baru. Jadi, Sky Lounge ini letaknya di lantai 21 yang view-nya cocok banget buat menikmati sunset!




Baca juga:Warung Papeda Jogja, Kuliner Papua dengan Ikan Bakar Colo-Colo Terenak

Sky Lounge Best Western Premiere ini memiliki area indoor dan outdoor rangkaian music chill akan dibawakan tanpa henti mulai dari pukul 4 sore hingga 11 malam di Skyline lantai 21 serta gimmick–gimmick menarik yang diberikan untuk menambah keseruan. Penasaran? Cekidot deh view-nya di sini…

Sky Lounge yang dibesut oleh Hotel Best Western Premiere ini buka setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu dan mengusung tema "Grab The Sunset & Drinks" selama musim panas tahun ini. Ini cocok banget buat pembaca KFB yang habis pulang kerja pengen cari hiburan atau sekadar duduk dan minum sambil melepas penat. Nggak cuma duduk dan minum doang lho, kita juga disajikan pemandangan Solo Baru dari lantai 21 dan menikmati sunset dengan view yang luas! Dijamin deh capek dan penat setelah kerja langsung lenyap hehehe…





Nggak cuma itu, Sky Lounge paling kece se-Solo Baru ini juga mengusung konsep dekorasi serta ambience di ketinggian 80 meter! Maklum, lantai 21 ini, cuy! Tentu bakalan menambah keseruan menikmati sunset dengan pemandangan pegunungan dan sambil mendengarkan music chill dari para Disc Jockey yang memainkan genre music yang sesuai dengan suasana sunset. Tamu yang menikmati hangout ini juga dapat banyak pilihan promo minuman yang bisa dijadikan pilihan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung. Selain itu, juga ada promo aneka minuman, lho… Penasaran?

"Untuk masa promo Best Western Premier Solo Baru memberikan diskon BUY 1 GET 1 Beer Bintang dan Prost, BUY 2 GET 1 untuk Classic Cocktail, diskon 30% untuk minuman non alkohol. Dan ada beberapa promo wine by bottle dengan harga spesial," ujar Agung Tri Budi Asst FB Director Best Western Premier Solo Baru.



Keseruan Acara Peluncuran Sky Lounge Best Western Premiere



Acara peluncuran Sky Lounge di BWP Solo Baru ini seru banget dan sangat menghibur Kisah Foto Blog yang seharian mantengin monitor hehehe… Jadi setelah bincang-bincang mengenai konsep Sky Lounge, KFB langsung ambil makanan dan minuman dan kemudian cari tempat duduk. Tentunya lokasi outdoor atau bagian Terrace jadi yang favorit, biar bisa lihat Sunset dan suasana Solo Baru dari atas.

Nggak lama duduk, eh acara langsung mulai. Peluncuran Sky Lounge kali ini dipandu MC Kondang Soloraya, yakni Mas Owie Basrowi. Hal yang paling seru adalah game-game yang digelar selama acara. Kalau nggak salah si ada tiga game dan Kisah Foto Blog ketiban sial “di ciduk” sama MC supaya ikutan. Game apa coba tebak? Game joget-joget TikTok dongs… Backsound-nya Akang Gendang wkwkwkwk… KFB disuruh joget muter maju mundur gila hahaha… Yah usaha nggak mengkhianati hasil, KFB langsung dapat voucher dari BWP Solo Baru, kece kan?

Baca juga:Ayam Goreng Suharti, Kuliner Legend dan Tak Tergantikan




Game lainnya juga nggak kalah seru dan diikuti cewek-cewek lagi, sukses bikin ngakak! Di sela-sela game berlangsung, Mbak Roshy mengundi door prize… Hasilnya? KFB masih belum beruntung dan gagal dapat door prize. Game berikutnya hadiahnya voucher menginap di Best Western Premiere, sayangnya gagal juga hehehe…

Sambil menikmati acara peluncuran, Kisah Foto ngerasa nyaman banget nongkrong di Sky Lounge ini. Selain tempatnya luas dan view-nya bagus, juga ada iringan musik dari DJ yang kebetualn pas dengan suasana hati. Kebetulan juga, mbak DJ nya juga cakep muehehehehe…

Sesuai Protokol Kesehatan


By the way, kondisi pandemi begini apakah aman nongkrong gitu? Yah sebenarnya sih aman-aman saja asal kita mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker. Jangan khawatir, Sky Lounge besutan Best Western Premier Solo Baru ini juga udah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Acara ini kami buat untuk menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu senggang disore hari sambil menikmati sunset bersama teman, pacar, kolega maupun keluarga. Konsep Instagramable juga disematkan untuk mengakomodasi tamu yang ingin menambah koleksi foto pribadi."

"Tanpa mengurangi anjuran dari pemerintah, kami di event regular ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tentunya setiap orang yang masuk tetap dilakukan body check, wajib menggunakan masker, cuci tangan bahkan setup ruangan untuk event ini kami beri jarak tempat duduknya," kata General Manager Hotel Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrrurazi.

Tentang Best Western Hotels & Resorts

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. 

Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Anda mungkin suka:Review Menginap di Ramada Suites by Wyndham Solo, Hotel Berarsitektur Eropa dan Jawa