Agra Rooftop Gelar Intimate Live Concert Bertajuk LOVE of YOU


Agra Rooftop Gelar Intimate Live Concert Bertajuk LOVE of YOU - Musik adalah harmoni dari berbagai alat musik sehingga mengandung irama, lagu, dan nada. Musik juga merupakan bentuk seni, yang sering dijadikan ungkapan dari perasaan hati atau gambaran peristiwa yang telah terlewati sehingga meninggalkan kenangan yang indah.

Fenomena intuisi yang membangkitkan memori dikemas menarik dalam tampilan Intimate live concert bertajuk “Love of You” yang digelar di Agra Rooftop, pada hari Jumat taggal 25 September mulai dari pukul 17.00, mengajak siapa saja larut dalam alunan lagu – lagu cinta yang membawa kembali kedalam kenangan indah.



“Love is You” Intimate Live Concert dengan menampilkan suara emas dari Eneastiti berkolaborasi dengan Kal Hafidz seorang pemain gitar yang sangat piawai, musisi asal Solo yang sangat multi talenta ini akan mempersembahkan lagu – lagu romantis yang menceritakan perjalan cinta mereka. Dimeriahkan juga oleh tampilan dari dua band andalan yaitu Puzzel band dan Bay n Fren akan menambah kecerian dari setiap alunan musik yang dibawakan.

“Perjalanan cinta yang saya lewati pasti ada masa pasang – surut nya, dalam gelaran Intimate Live Concert ini saya sengaja mengutarakannya melalui rangkaian lagu – lagu untuk mewakili perasaan saya, bahkan mungkin siapa saja yang berada di fase yang sama seperti saya pada waktu itu” Ungkap Eneastiti saat mengutarakan konsep cerita dari “Love of You”.

Agra Rooftop yang buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 ini merupakan rooftop tertinggi se Jawa Tengah, menyuguhkan pemandangan kota Solo yang sangat luar biasa dan menyajikan menu – menu pilihan, bisa dijadikan pilihan tempat berkumpul dengan teman untuk sekedar makan siang, chill, menikmati matahari tenggelam dari ketinggian, hingga makan malam yang romantis dengan pasangan.

Baca juga:Review Menginap di Ramada Suites by Wyndham Solo, Hotel Berarsitektur Eropa dan Jawa

Gemerlap lampu kota akan menghiasi perjalanan cinta dalam sajian Intimate Live Concert “Love of You”, hingga memberikan suasana syahdu yang romantis untuk mengungkapkan perasaan. Acara yang digelar di Agra Rooftop ini pun mengikuti standard ketat anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. Kapasitas yang bisanya di Agra bisa sampai dengan 200 orang kali ini dibatasi hanya 50% dari kapasitas tempat.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Sky Lounge di Best Western Premiere Solo Baru Diluncurkan, Usung Tema Grab The Sunset & Drinks