eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AGRA Rooftop Gelar Sunset Breeze Dazzling Fashion Summer by Robby Dion

AGRA Rooftop Gelar Sunset Breeze Dazzling Fashion Summer by Robby Dion - Menikmati senja dengan suguhan pemandangan kota yang menakjubkan di Agra Rooftop yang merupakan rooftop tertinggi se Jawa Tengah, terletak di lantai 29 Hotel Alila Solo ini menghadirkan area indoor dan outdoor. 

Outdoor area yang memberikan sajian pemandangan 270 derajat menghadap Kota Solo, dengan sajian live music yang mengalun indah menambah kecerian dan mengajak kita feel chill and relax. Agra Rooftop berkolaborasi dengan fashion desainer muda berbakat dan kreatif Robby Dion Pratama dalam gelaran yang bertajuk “Sunset Breeze”.


Robby Dion yang merupakan fashion desainer muda dari kota Solo, telah beberapa kali menggelar gelaran peragaan busana, mulai dari kolaborasi dengan professional make up hingga Solo Batik Fashion dengan mempersembahkan berbagai karya yang indah. 

Berawal dari sebuah mimpi, Dion menciptakan karya – karya indahnya, Dion mengidolakan perancang busana ternama yakni Valentino, Zuhair Muraj, Biyan, dan terakhir, Anne Avantie, yang ia gambarkan sebagai inspirasi terbesarnya.

Pada acara kali ini Dion akan menampilkan gaya fashion musim panas trend 2020, gaya busana ready to wear dia persembahkan secara classy dan elegant. Acara yang digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus ini bisa dinikmati gratis mulai dari pukul 17.00, dengan dresscode dress your impress. 

Baca juga:Anita Garden Solo, Cafe Bernuansa Taman yang Instagrammable

Persembahan karya yang diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada siapa saja untuk bisa mengekspresikan gaya dengan mood yang tercipta. Suasana syahdu ini pun dimeriahkan juga dengan alunan sunset live music dan DJ, serta dipandu oleh master of ceremony Owie Basrowi.

“Peragaan busana yang pertama kali di gelar di Agra Rooftop ini, bertujuan untuk memberikan inspirasi gaya busana musim panas yang bisa dikenakan setiap saat, namun tetap terlihat classy dan elegant. Dimana moment sunset akan menambah keindahan gaya busana dalam akhir pekan yang bisa dinikmati bersama orang – orang terdekat kita,” ungkap Tesa Pujiastuti selaku PR&Event Manager Alila Solo.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Ayam Goreng Suharti, Kuliner Legend dan Tak Tergantikan

Posting Komentar

Posting Komentar