Anita Garden Solo, Cafe Bernuansa Taman yang Instagrammable


Anita Garden Solo, Cafe Bernuansa Taman yang Instagrammable - Hallo Semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇.Kita kulineran lagi yuk 😁. Kali ini aku mau kasih tempat makan yang keren dan instagrammable banget di solo.

Aku tau tentang tempat ini dari instagram. Nama tempatnya adalah Anita Garden. Awalnya aku kesini mengikuti arah GPS handphone. Tapi setelah ku terlusuri daerah watuburik, wonorejo malah gak terlihat restonya ☹️. Awalnya ku kira nyasar, tapi ternyata resto ini berada di satu tempat yang di dalamnya terdapat beberapa resto & cafe juga yaitu Solo Anyar (N'Dalem Kopi). 

Anita Garden 

Anita Garden merupakan sebuah taman yang berada di kawasan Solo Anyar. Anita Garden juga menyediakan Resto & Coffee Bar untuk pengunjung yang ingin bersantai menikmati Aneka Garden dengan secangkir kopi. 

Suasana yang ditawarkan sangat asri, sejuk, dan sangat nyaman. Kalian akan disuguhkan dengan aneka makanan, minuman dan juga coffee. 

View Anita Garden

Begitu masuk ke dalam, kita akan di suguhkan dengan burung merak dan kasuari yang cantik banget. Di sekeliling kandang burung tadi terdapat beberapa pohon jambu air putih yang lumayan luas. Di bawah pohon tersebut, ada meja dan tempat duduk yang bisa kita pakai untuk besantai dibawah pohon ðŸĨ°. Suwer, berasa di rumah sendiri kalau gini sih ðŸĪ­.





 

Masuk lagi kedalam sambil mengambil menu yang disediakan di meja depan. 

Lanjut, saatnya mencari tempat duduk. Karena masih sepi banget jadi bisa memilih tempat duduk sesuka hati ðŸĪŠ. Anita Garden ini memiliki 2 lantai yang sama-sama luas. Kalau aku sih lebih suka di bawah karena banyak yang bisa dilihat 👍.

Baca juga:Banyu Mili Resto dan Cafe, Sajikan Makan Lezat dengan Keindahan Tawangmangu

(lantai bawah)


(lantai atas)

Selain itu, kalian juga bisa duduk-duduk di area taman loh, berikut view taman Anita Garden,



 

 

Gimana? Bagus banget kan? Aku aja terpesona banget dan hasrat pengen foto-foto sangat kuat wkwkw ðŸĪŠ. 

Menu Anita Garden

Pasti kalian mikir tempat sebagus ini harga makananannya mahal. Engga kok gaes, malah murah-murah menurutku. Menu best seller dan rekomend disini yaitu Mie Lethek. Nanti akan aku jelasin Mie Lethek itu apa, tapi sebelumnya aku mau kasih lihat harga dan menu yang terdapat di Anita Garden.





Menu Yang Dipesan

Penasaran dong ya menu apa aja yang aku pesan disini. Nih aku kasih lihat menunya ðŸĪĪ.

Nasi Profesor

Nasi Profesor adalah Nasi Ayam Crispy dengan Sambel Matah (18k). Simple sih, tapi sambel matahnya enak loh. Porsinya sih gak terlalu banyak, pas lah untuk yang gak begitu laper ðŸĪĪðŸĪ­.

Mie Lethek


Nah, kalian tau gak Mie Lethek itu apa? 

Mie Lethek atau Mie Letheg adalah salah satu kuliner mie yang berasal dari Bantul, Yogyakarta. Bahan dasarnya berasal dari Tepung tapioka dan singkong. Warnanya putih kecoklatan kayak kusem gitu deh ðŸĪ”. Aku kira ini semacam soun/bihun ternyata beda. Ini agak kenyal tapi lembek, ah susah dijelaskan deh kalau gak nyobain sendiri 😅.

Mie lethek di Anita Garden ini enak dong. Aku riquest Pedes banget jadi makin enak rasanya 👍. Mie letheknya lembut banget. Kalau makannya gak dibarengi dengan kuahnya sih gak ada rasanya. Maka dari itu makannya harus dibarengi dengan kuahnya. Harganya cuma 18k.

Baca juga:Bakso Sera Boyolali Sajikan Bakso Lobster dan Kuburan yang Lezat

Ice Kopi Anita


Ini adalah minuman yang di racik sendiri oleh Anita Garden. Minuman ini bertopping boba. Kalau kalian gak suka boba bisa ganti kok dengan topping lain. Rasanya enak dan lembut banget ketika diminum. Maaf ya gaes aku lupa untuk minuman ini berapa harganya 🙏.

Superman Ice

Ini adalah minuman campuran susu dengan yakult. Seger banget rasanya, dan cocok banget diminum siang-siang yang lagi panas banget 👍.

Semua menu yang aku pesan rasanya gak ada yang mengecewakan. Kalau nanti aku kesini lagi, aku pastikan akan memesan menu Mie Lethek lagi (ketagihan) ðŸĪ­.

Oh ya, pesen aku kalau mau ke Anita Garden, lebih enak sore hari atau malam. Jangan kayak aku jam 12 siang kesini panas banget cooii. Yang jaga resto ini juga bilang, paling bagus kalau kesini sore atau malam hari. Kalau malam banyak lampu yang dinyalakan.

Siang gini aja udah bagus banget gimana kalau malem ya kesininya 😍. Lebih asik kalau kalian ajak keluarga atau teman-teman yang rame, karena bisa foto-foto bareng dengan view Taman yang cantik banget. Aku kesini berdua suami jadinya fotonya sendiri doang deh ðŸĨš.

Oke, sekian dulu info kuliner dari aku. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang bingung mau kulineran dimana weekend besok.

Dadaaahh ❤️


Anita Garden
Watuburik, Wonorejo, Gondangrejo,
Karanganyar, Jawa Tengah
Anda mungkin suka:Dusun Semilir Eco Park, Tempat Rekreasi Keluarga yang Instagrammable