eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Banyu Mili Resto dan Cafe, Sajikan Makan Lezat dengan Keindahan Tawangmangu

Banyu Mili Resto dan Cafe, Sajikan Makan Lezat dengan Keindahan Tawangmangu - Hallo semua. Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya, Aamiin 😇. 
Sekarang kita sudah memasuki fase New Normal ya gaes. Kita bisa beraktivitas di luar tapi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Yang sebelumnya WFH sekarang sudah bisa bekerja di kantor lagi ya. 

Pasti bosen banget deh, selama 3bulan kita cuma bisa dirumah Saja. Melakukan semua kegiatan dari rumah. Tapi sekarang, sudah memasuki New Normal dan kita bisa berpergian keluar rumah. 

Aku mau cerita sedikit nih. Sudah 3 bulan lebih aku dirumah saja. Semenjak sudah adanya himbauan boleh keluar rumah tapi dengan mematuhi protokol kesehatan, akhirnya aku memberanikan diri untuk keluar rumah.

Tapi tetep loh, aku harus memilih tempat yang akan ku kunjungi. Aku gak mau datang ke tempat yang dimana ada orang banyak yang berkumpul. Salah satu tempat yang aku kunjungi akhir-akhir ini adalah Tawamangu, Karanganyar Jawa Tengah. 





Kenapa aku kesini? Karena menurutku tempat ini adalah tempat yang luas dan sepi. 
Memang sih, sewaktu aku kesini agak ramai tapi tidak berkumpul di satu tempat alias mencar gitu😁. Walaupun tempat wisata di Tawamangu ini masih tutup, tapi kita bisa berjalan jalan dengan menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya 😍.

Singkat cerita nih ya. Ketika aku pengen pulang, aku menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu cafe yang ada disana. Dan aku berhenti di cafe Banyu Mili Resto & Cafe.

View Banyu Mili Resto & Cafe


Banyu Mili Resto & Cafe tempatnya cukup luas dengan berbagai area terpisah yang bisa kalian tempati. Cafe ini berlantai 2 (indoor dan outdoor) dan menawarkan pemandangan yang luar biasa indahnya. Ditambah dengan suasana dingin khas Tawamangu 😍. Nuansa warna putih yang dominan dari cafe ini membuat tempat ini menjadi elegan 👍. Ah ya, sebelum masuk jangan lupa cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan di luar cafe. 
Baca juga:Enaknya Mie Gacoan Solo Yang Selalu Ramai Pembeli
 

 


 Ini adalah beberapa spot yang ada di Banyu Mili Resto & Cafe. Semua tempatnya sangat nyaman dengan pemandangan yang berbeda-beda juga 😁 keren kan 👏.














 Gimana? Keren-keren kan view nya 😍. Nah, setelah kita melihat view dari cafe ini, kita lihat yuk menu apa aja sih yang di tawarkan di sini.
Baca juga:Jaden Cafe Tempat Nongkrong dengan Menu Makanan Sehat di Klaten

Menu Banyu Mili Resto & Cafe

Berikut aku kasih list dan price dari Banyu Mili Resto & Cafe.




Menurutku sih harganya masih tergolong standar ya. Karena dari tempat dan view yang keren, rasa yang enak, serta plating yang bagus sudah cukup membuat rasa puas ketika meninggalkan tempat ini. Kalian mau tau menu apa saja yang aku pesan ketika disini? Nih, aku kasih tau kasih lihat ke kalian 🤭

Menu yang Dipesan



Menu yang aku pesan ini ada Rawon (30.000), Nasi Goreng Sambal Ijo (20.000), Tempe Mendoan (12.000), Lemon Tea (17.000) dan Creme Brulle (29.000).






 Semua makanannya enak semua. Nasi gorengnya enak, rawonnya apalagi enak banget.
 Emang sih porsinya standar malah sedikit karena posisi saat itu sedang lapar banget wkwkkw 😂. Untung dibantu dengan tempe mendoan lumayan kenyang deh. 


 Untuk minuman Creme Brulle ini enak banget. Ini semacam kopi tapi aku gak ngerti diapain bisa seenak ini. Kata suami ku minuman ini rasanya enak banget persis seperti yang di mol. Tapi anehnya kenapa seenak ini dihargai cuma 29k saja. Dan porsinya juga banyak di gelas berukuran besar. Maka dari itu suamiku merasa sangat puas makan dan minum disini.

 Selama aku di Banyu Mili Resto & Cafe, aku gak mau pulang 🤭. Ya gimana ya, tempatnya sejuk dan indah banget 😍 bikin betah berlama lama disana. Pokoknya kalau kalian ke Tawamangu jangan lupa untuk mampir ke cafe ini. Aku sangat merekomendasikan tempat ini ke kalian karena makanannya enak, view-nya bagus, instagramable banget lah pokoknya 😎👍.
 
 Oke sekian dulu info kuliner dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari info cafe di Tawamangu. 

Sampai jumpa di info kuliner lainnya ya, dadaaahh 😍.

Banyu Mili Resto & Cafe
Jalan Alternatif Tembus, Blumbang - Tawangmangu
Karanganyar
Anda mungkin suka:AA Cafe Resto Tempat Nongkrong Asik di Selo Boyolali
1 komentar

1 komentar

  • Anonim
    Anonim
    Juli 31, 2022 5:27 PM
    Alamat lengkap nya.../ Share lokasi
    Reply