Enaknya Mie Gacoan Solo Yang Selalu Ramai Pembeli

Enaknya Mie Gacoan Solo Yang Selalu Ramai Pembeli  - Selamat siang semuaaa...
Udah makan siang belom?
Kalau belum coba deh dateng ke Mie Gacoan di solo, yang letaknya di dekat pintu masuk belakang Solo Paragon Mall..

Di sini selalu ramai pembeli...
Gua juga bingung kenapa bisa selalu rame membludak gitu...
Tiap gua mau ke Solo Paragon Mall pasti selalu lewatin tempat ini..
Dan gua belom pernah liat tempat ini sepi pasti selalu rameeeeeee..
Bikin kepo inces aja deh :(




Tuh kan, rame bingittt..
Ampe abang gojek dan abang grab ikut ngantre gitu...
Karena sistemnya memang kita dateng langsung pesan dan bayar jadi ya ngantri parah deh :(

Gua kesini karena kepo ajah makanan apa sih yang dijual sampe orang rela antri begitu panjangnya...
Daaannn gue pun ikut antre ;(
Harga makanan disini murah-murah banget tauuuukkkk...
Pantes ajah antri gini, makanannya murah-murah bingitt..



Spesialis mie sih..
Cuma nama menunya lucu-lucu banget...
Ada mie Angel, Mie Setan, Mie Iblis, Mie Curry dan minumannya juga ga kalah serem namanya
ada Es Genderuwo, Es Kuntilanak, Es pocong, Es Sundelbolong, Es Tuyul  :D ..

Mungkin mereka ambil konsep Food Horror atau Hallowen kalee yak....
Soalnya mereka ambil penamamaan untuk menunya hantu semua wwkwkw :D
Harga yang mereka tawarkan dari 5ribu- 12ribu murah banget kaaaannnn 

Gue mesen Mie Curry, Mie Setan, Mie Angel, Kaicak, Siomay Ayam, Es Genderuwo, Greentea.
Gue mikirnya sih pasti ini mie instan gitu ditambah topping macem-macem kayak kebanyakan kedai mie pada umumnya.. dan ternyata gua salah cui..
Ternyata mie nya bedaaaa...
Kayak ngeracik sendiri gitu...



Tekstur mie nya lembut, empuk, dan enak banget..
Ditambah bumbunya yang mereka racik sendiri menjadi sebuah rasa nikmat tersendiri ...
Yummy mantul lah pokoknya..
Ah ya, untuk aneka mie semua di kering ya bukan kuah kecuali pesen yang curry baru ada kuahnya.

Kita bisa pesan level pedas, klau gua kemaren sih level paling tinggi ajah dan ternyata emang pedes lohhh,, dan bukan dari pedasnya bon cabe loh yaaa... Jadi rasa pedesnya tuh bener-bener asli dari cabe yang di haluskan...
Berikut penampakan makanannya.
Baca juga:Nikmatnya Pukis Hits Murah dan Enak yang Kekinian di Sukoharjo







Gua sukaa semuanya karena enak sih...
Unik aja rasanya dan tekstur mienya juga beda dari mie instan ataupun mie ayam..
Entah bikin sendiri atau beli ehehhe...

Kalau mau kesini kudu sabar ya, soalnya selalu rameeeee...
Dan yang datengpun rata-rata anak muda nanggung semua dan kebetulan kemaren gua sama suami doang yang tua yang ada disitu wakakkaka :( :(

Gua saranin sih kalau mau kesini siang-siangan aja masih dapet tempat duduk kalau udah sore sampe malem dijamin susah dapet tempat duduk..

Ah ya, ornamen dan art di tempat ini juga unch lohh..
Jadi betah lama-lama duduk disini...
Berikut penampakannya,







Ya khaaann, anak muda semua yang dateng...
Yowess, yang penasaran sama tempat makan ini silahkan datengin aja ya, dan selamat antri hahaha...

Okeh sekian dulu makan-makan dari inces..
Bha..bhayyy :*

Mie Gacoan
Jalan Mangkubumen C4B, Baluwarti, Ps. Kliwon, 
Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144
(0271) 7452909
Anda mungkin suka:Mencicipi Tahu Gimbal Lumayan Pak Man Semarang, Mantul!