Mencicipi Tahu Gimbal Lumayan Pak Man Semarang, Mantul!

Mencicipi Tahu Gimbal Lumayan Pak Man Semarang, Mantul! - Hallo semua....
Selamat siang...
Udah pada makan siang belom nih...
Kalau belom, pada makan gih biar ga mati wakakkaak :D

Baduway eniwey baswey....
Diantara kalian pembaca kisah foto ini ada yang ikutan tes CPNS ga siiii??
Kalau ada yang ikut, gimana tes nya? pada lulus ga?
Kalau gua sih lolos sebagai P2 yang artinya lolos Passinggrade tapi ga bisa lanjut ke tahap tes SKB 
hiksss...hiksss :(

Orapopo lah mungkin belom rejeki...
Nahhh, ceritanya tuh 3 mingguan lalu gua nemenin suami tes CPNS ke semarang...
Gue langsung semangat nemenin karena gua pengen sekalian jalan-jalan muterin semarang..
Bosen cuii ke solo mulu :(

Selesai suami gua tes, gua langsung tanya aja gimana tesnya?
Doi malah cengengesan dan bilang ada beberapa soal yang ga sempet terjawab ckckkc....
Dalem hati gua bilang "dasar ga niat tes" wkwkww :D
Langsung ajah gua minta diajak muter-muter kota semarang sekaligus mencari kulinernya yaitu Tahu Gimbal..

Berbekal informasi dari google akhirnya gua mutusin untuk ke satu tempat makan khusus menjual tahu gimbal...
Sampailah gua di warung makan tahu gimbal Lumayan Pak Man yang terletak di Jl. Plampitan, Bangunharjo, Semarang..



Tempat makannya sih sederhana banget ya, malah kesannya kayak warung lama dan ga di renov...
Etapiii jangan salah walaupun tempatnya kecil tapi yang beli rame..
Gua tuh ga bisa liat tempat makan rame bawaannya kepoo ajah.
Iya, kepo rame karena enak atau rame karena...apa heehheh
Tapi gua yakin pasti makanannya enak..
Baca juga:Menikmati Apsara Suki & Steamboat di Adhiwangsa Solo: Look, Took & Cook!


Liat deh, tempatnya kecil kann...
cuma muat beberapa orang doang, belom lagi yang antri di luar ...
Tapi lebih banyak lagi yang pesennya dibungkus untuk dibawa pulang atau pesenan dari karyawan kantor yang hendak makan siang...

Sepasang suami istri ini mereka begitu cekatan dalam membuat pesanan pembeli..
Sampe pesenan gua juga lumayan lama datengnya...
Gua sih maklumin aja karena emang rame sih yang pesen..
Ah ya, sebelumnya nanti dia bakalan nanya, versi komplit atau engga..
Biar ga ngeribetin yang jualan gua bilang versi komplit :)

Daaann, datanglah pesenan gua..
Gua terkejoet karena buanyak benerr porsinya...
Ada potongan kol, tahu gimbal, lontong, udang nya gede-gede cuiii isinya 5, telor dadar, dan lain-lainnya...

Yang jadi fokusnya gua tuh di udangnya cuii..
Gede-gede gini udangnya apa ga rugi yang jualan?
Atau jangan-jangan harga makanan ini mahal? 
Entahlah yang penting tahu gimbal ini bener-bener enak parahhhh dan pedess banget, ya karena gua bilangnya pedess banget...


Gede kan udangnya...






Karena porsinya yang banyak, gua pun akhirnya gabisa menghabiskan makanannya..
Seperti biasa, suami gua yang ngabisin wkkwk 
Sambil makan, gua sama suami maen tebak-tebakan harganya..
Gua nebak harga seporsinya 25 ribu dan suami gua nebaknya 30 ribu...

Karena melihat banyak yang antri mau duduk so, gua dan suami buru-buru bayar lalu cabut pulang ..
Dan ternyata totalnya dengan es teh manis 65 ribu wow..
Mayan juga ya harganya... Tapi ini kan versi komplit kalau ga komplit mungkin lebih murah..

Tapi gua gamasaalah dengan harga segitu, karena dia berani pake udang yang gede-gede gitu dan rasanya pun juga memang enakkk banget dan gua KETAGIHAN...
Sayangnya jauh sih di semarang ckckkc..


Liat aja tuh udangnya pada baris gitu bikin ngilerrrrr aja ih gemezzz aku liat udang montok-montok gitu eheh...
Nama tempatnya Lumayan, padahal rasa makanannya tuh enak bukan lumayan lagi heheh :*

So, buat kalian yang mau jalan-jalan menyusuri kota semarang jangan lupa mampir kesini deh, cobain tahu gimbalnya yang endessss..
Atau diantara kalian mungkin udah pernaah mencoba tahu gimbal disini atau di tempat lain di kota semarang...

Coba dong ceritain ke gua dimana tempatnya dan rasanya juga gimana...
Siapa tau nanti gua bisa ke semarang lagi sekalian icip-cicip tahu gimbal lainnya :)

Sampai disini dulu ya info makan-makannya..