Wisata Cimory On The Valley Bawen, Semarang


Wisata Cimory On The Valley Bawen, Semarang - Sebentar lagi libur tahun baru genks...
Udah pada ada rencana mau kemana belom?
Kalau belom coba deh dateng ke Cimory On The Valley di Semarang...

Hagh....?
Semarang ada Cimory???
Yups, gua juga belum lama ini baru tau kalau di semarang ada cimory...
Sepanjang yang gua tau cimory itu cuma ada di bogor...

Sewaktu gua masih tinggal di bekasi gua udah beberapa kali ke puncak dan ga pernah lupa untuk mampir ke cimory...
Cimory di bogor ada 2 tempat yaitu Cimory Riverside Forest dan Cimory Riverside..

Sama sih dua-duanya yang membedakan cuma luas lahannya dan aneka pemandangannya serta permainan untuk anak-anak...
Foto-foto gua sewaktu kesana udah pada ilang genks, jadi maap ya gabisa kasih liat foto-foto disana... Kalian bisa cari di goggle pasti banyak  :D



Yang mau gua bahas sekarang itu cimory yang ada di semarang....
Kayaknya cimory selalu milih daerah puncak buat diriin restorannya, sama kayak cimory yang di Bogor...

Cimory On The Valley ini juga letaknya di dekat puncak Ungaran. Etapi engga terlalu di atas sih, lokasinya di pinggir jalan raya antara semarang-solo. Cuaca sejuknya juga begitu terasa untuk view nya lumayan lah ga sebagus yang di bogor..

Begitu masuk kita langsung diarahin ke tempat shopping yang isiny ada toko aneka T-Shirt atau aksesoris yang berhubungan dengan cimory..
Ada juga toko yang menjual produk cimory pastinya seperti susu, kue dan lainnya..

Nahh ada satu lagi nih toko chocomory yang jual aneka olahan cokelat..
Mulai dari permen cokelat, serbuk minuman cokelat, kacang cokelat dan masih banyak lagi variasi lainnya..
Baca juga:Red Orchid, Penginapan Murah Dekat Simpang Lima Semarang







Maap yak jadi narsis mulu wakaka :D
Naaah, setelah puas berbelanja kita bisa langsung menuju resto nya
Restonya luamayan luas, tapi ga seluas di bogor..

Lampu-Lampu hias yang membuat tempat ini menjadi elegan gimana gitu..
Pilihan menu yang ditawarkan pun ga jauh beda sama yang di Bogor begitupun dengan harganya...











Tempatnya asik buat nongkrong buat pacaran juga ahahaha :D
Betah deh berlama-lama disini..
Gua kemaren cuma mesen minum doang soalnya masih kenyang..

Niat gua kesini cuma mau liat ajah kayak gimana tempatnya, karena sebelumnya gua abis dari Semarang jadi sekalian mampir kesini ajah deh pulangnya...
Baca juga:Nikmatnya Suki & BBQ Raa Cha di Plaza Ambarrukmo Jogja



Setelah puas duduk- duduk disini, gua langsung meluncur kebawah untuk liat pemandangan yang ada di bawah..



Gua ga kebawah situ soalnya udah kesorean dan penjaga nya pun udah gak ditempat :(
So, jadinya gua cuma ke taman ajah deh ....







Jadi, buat kalian yang pengen liburannya berkesan bisa mencoba datang kesini..
Apalagi buat yang udah punya anak, tempat ini cocok buat rekreasi keluarga ketika liburan tiba..

Sampai jumpa di cerita lainnya ya :*
dadaaahhhhh :)

Cimory On The Valley
Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Bergas, 
Semarang, Jawa Tengah 50552
(024) 6921818
Anda mungkin suka:Menikmati Apsara Suki & Steamboat di Adhiwangsa Solo: Look, Took & Cook!