Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2in1, Penyelamat Tangan Kering


Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2in1, Penyelamat Tangan Kering - Halo semua. Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya , Aamiin 😇. Kalian sudah kenal brand Vaseline pastinya. Kali ini Vaseline mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2in1. 

Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2in1 adalah krim pelembab tangan + antiseptik pertama dari Vaseline dengan formulasi khusus yang ringan dan cepat menyerap. Bertujuan untuk melembabkan kulit setelah mencuci tangan dan memberikan perlindungan 99.9% dari kuman.

Dari penjelasan diatas sudah jelas ya, kalau ini bukan untuk cuci tangan, atau sebagai pengganti sabun dan air. Tetapi sebagai pelembab tangan yang digunakan setelah mencuci tangan agar kulit tangan tidak kering. Tau sendiri lah ya, di era New Normal kayak sekarang gini kita diharuskan untuk selalu cuci tangan setiap saat agar terhindar dari kuman.

Tapi bagaimana dengan yang kesehariannya menggunakan sanitizer yang membuat tangan kering dan panas. Nah, disinilah peran Vaseline Hand Cream + Anti Bac beraksi. 

Setelah mencuci tangan dengan air+sabun atau dengan sanitizer, kalian aplikasikan Vaseline Hand Cream secukupnya di telapak tangan. Tenang aja gaes, hand cream ini tidak akan membuat sanitizer kalian menjadi tak berfungsi lagi karena menggunakan hand cream ini. Karena hand cream ini berbeda dengan kandungan hand cream lainnya yang fungsinya hanya melembabkan saja. Tapi, hand cream ini sudah ada formula anti bacterinya jadi aman deh.

Tangan tetap bersih dan pastinya halus serta lembab. Kandungan dari Vaseline Hand Cream + Anti Bac ini adalah Free Alcohol, Glycerin & Vitamin E untuk kulit lebih lembab dan  formulasi Anti - bac Active (Benzethonium Chloride) semacam produk antiseptik yang lebih lembut pada kulit untuk perlindungan 99.99% dari kuman. Sudah teruji in vitro terakreditasi terhadap bakteri P.aeruginosa dan E.coli.

Daftar bahan yang terdapat dalam Vaseline Hand Cream + Anti Bac antara lain ; Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Niacinamide, Triethanolamine, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Petrolatum, Menthol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, Lactic Acid, Potassium Sorbate.

Packaging Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2in 1

Packaging Vaseline hand cream 2in1 di botol tube kecil dan mungil berwarna putih. Isinya hanya 50ml cocok banget untuk dibawa kemana-mana dan gampang dimasukkan kedalam tas. Bagian depan produk tertera jelas produk dan nama produk serta kandungan dari produk.

Bagian belakang produk terdapat cara pakai, komposisi, tempat produksi, serta tanggal expired diatas kemasan. 

Baca juga:Review Celefit DesignFit Upderm Cushion Pact Shade 23

Teksturnya cream seperti body lotion vaseline lainnya dan berwarna putih. 

Gampang dibaur dan cepat meresap. Seketika kulit tangan langsung halus, lembab, dan harum.


(cepat meresap dan tidak lengket)

Wanginya tuh soft dan seperti aroma body lotion vaseline gitu. Pokoknya aku suka banget sama aromanya. Aku tegesin sekali lagi ya ke kalian, kalau vaseline hand cream ini bukan sebagai pengganti cuci tangan seperti antiseptik atau sanitizer. Tapi sebagai pelembab tangan setelah mencuci tangan dengan air atau sanitizer agar kulit tangan tetap sehat dan gak kering.

Karena Vaseline hand cream ini diuji cobakan pada bakteri P. aeruginosa, S. aureus dan E. coli dan tidak diuji cobakan pada virus. jadi menurutku nggak bisa menggantikan fungsi dari hand sanitizer. 

Sepengalamanku menggunakan Hand Cream ini oke banget sih. Ketika sedang diluar rumah selalu pake sanitizer dan dilanjut dengan menggunakan hand cream ini. Kulit langsung berasa halus banget 😍. Klaimnya bisa melembabkan selama 8 jam. Tapi menurutku 1 jam saja sudah hilang kelembabannya dan kembali ke kulit asliku. Jadi kalau mau terus lembab, harus sering-sering touch up ulang 🤔🤭.

Okedeh, sekian dulu review dariku. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung mau cari produk apa untuk melembabkan tangan sehabis menggunakan santitizer.  Semoga review Vaseline Hand cream Anti Bac ini berguna untuk kalian semua.

Dadaaahh ❤️

Anda mungkin suka:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender