Review Celefit DesignFit Upderm Cushion Pact Shade 23


Review Celefit DesignFit Upderm Cushion Pact Shade 23 - Hallo Semua. Apa Kabar?
Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin. Kalian dirumah selama WFH (work from home) ngapain aja nih? Bosen juga ya dirumah terus berhari-hari 😣. Kerjaannya makan, tidur, terus 🤭. Etapi tetep produktif loh ya, jangan males 👍.

Mumpung lagi nganggur begini, aku mau share make up terbaru aku yaitu cushion dari brand Celefit dan yang aku punya ini adalah Celefit Classic Cushion shade 23 (medium beige).

Celefit

Entah kenapa dari dulu tuh aku suka banget sama  kosmetik yang asalnya dari Korea. Beberapa brand sudah kucoba dan hasilnya memang sangat memuaskan. Untuk produk cushion, aku sudah mencoba beberapa jenis cushion dari brand Korea. Dan sekarang aku sedang mencoba menggunakan cushion dari Celefit.



Brand Celefit sendiri baru masuk ke pasar Indonesia di tahun 2019 dan mengenalkan produknya di Shopee Indonesia. Celefit ini membuat produk kosmetik seperti Cushion, Blush On, Eye Shadow, Sheet Mask dan masih banyak lagi. Untuk tokonya sendiri masih di Korea gaes. So, kalau beli produk Celefit pengirimannya pasti langsung dari Korea.
Okeh, sekarang kita bahas Celefit Classic Cushion 👍.

PACKAGING

Packaging luar (box) dari Classic Cushion ini simpel, elegan, dan mewah 😍. Aku suka banget sama packagingnya, karena gak banyak ornamen-ornamen atau gambar-gambar yang mencolok 👍.


Box nya berwarna hitam yang di depannya bertuliskan logo "C" yang berarti Celefit. Selain itu bertuliskan juga "DesigneFit UpDerm Cushion Pact". Cushion ini sudah dilengkapi dengan SPF 50+ PA+++.

Dibagian belakang terdapat tulisan dengan bahasa Korea. So, aku gak tau artinya 🤭.


Sekarang kita bahas packaging dalamnya.
Cushionnya masih sama seperti box nya,  berwarna hitam dan bertuliskan huruf "C" berwarna gold. Di sekitaran cushionnya berwarna gold juga. Cushion ini terlihat sangat elegan 😍.


Dilapisi dengan pelapis cushion yang menandakan masih baru 🤭.
Sponge cushionnya lembut dan lumayan tebal. Kerennya lagi, puff nya tuh gak menyerap banyak produk, jadi awet gak cepet abis.


PENGALAMAN MENGGUNAKAN CELEFIT CUSHION 

Oke kita langsung lanjut ke pengalamanku menggunakan Celefit cushion. Aku suka banget sama packagingnya. Karena simpel tapi elegan. Celefit Classic Cushion ini ada 2 shade yaitu shade 21(light beige) & 23 (medium beige). Yang aku punya yaitu shade 23 (medium beige). Warna cushionnya cokelat. Aku sempat berfikir, apa ini akan gelap di kulitku.





Karena kulit wajah ku ini termasuk kategori cool undertone jadi takut gelap di wajahku. Tapi ternyata engga kok, masih masuk banget ke warna kulitku 😍. Cushionnya cepat menyerap di kulit dan membaur menutupi noda yang ada. Selain itu juga, cushion ini mampu menutup pori-pori wajahku yang besar.

Awalnya memang terlihat putih ketika di aplikasikan ke wajah. Tapi setelah didiamkan beberapa saat langung ngeblend dengan sendirinya. Cushion ini memiliki medium to high coverage tapi ringan buat di pake daily. Finishnya dewy dan glowing natural.
Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream
Teksturnya cair jadi gak bikin berat ketika diaplikasikan ke wajah. Untuk coveragenya cukup memuaskan ya. Untuk wajah kemerahan dan berjerawat seperti aku ini cukup mengcover area wajah kemerahannya dengan sempurna, kecuali untuk jerawat nya masih terlihat samar-samar.


Cukup dengan sekali tap langsung tertutup lah warna kemerahan di wajahku 👍. Aku gasuka pakai cushion sampe berlayer-layer gitu karena takut terlalu tebal 🤭.


Untuk mengunci cushionnya, lebih bagus kalau diakhiri dengan betak tabur agar terlihat seperti natural 😍. Aku pakai cushion ini di siang hari dari jam 11-8 malam masih on looh..
Ya, walaupun dibagian T-Zone berminyak bisa diakali dengan kertas minyak wajah. Aku gasuka men-touch up make up. So, cukup pakai kertas minyak wajah saja beres 😁.

Di dalam Celefit Classic Cushion sudah ada kandungan SPF 50+ PA+++ yang artinya tinggi perlindungan UVA-nya. Tapi lebih bagus lagi sih tetep pakai pelembab dan sunscreen biar aman 🤭.


Okeh segitu dulu ya review dari aku. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam menemukan Cushion yang kalian inginkan. Sampai jumpa di review selanjutnya. Dadaaahh 🥰😍.
Anda mungkin suka:Salsa Dynamatte Lip Cream Murah Bukan Murahan