Review Vitalis Pocket Eau De Cologne, Harum dan Praktis


Review Vitalis Pocket Eau De Cologne, Harum dan Praktis - Hallo Semua. Apa Kabar?
Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, Aamiin
Aku mau tanya dong ke kalian, barang apa aja sih yang harus ada di dalam tas? Kalau aku nih ya, aku selalu bawa handphone, Compact powder, lipen, kertas minyak wajah, dompet, dan parfum.

Yup, parfum sudah menjadi barang wajib untuk selalu ada di tas. Biar apa? Biar selalu wangi di setiap saat 😁🤭. Ada tapinya nih gaes. Kalau bawa botol parfum tuh agak ngeribetin juga loh. Maka dari itu, aku suka beli botol spray kosong yang kecil biar gak ngabisin tempat di dalam tas. Etapi, sekarang ada loh salah satu brand parfum yang mengeluarkan produk parfum dalam bentuk pocket. Yup, Vitalis Pocket Eau De Cologne.

VITALIS PERFUME

Siapa sih yang gak kenal sama brand yang satu ini. Vitalis sudah dikenal lama di masyarakat dengan produk parfumnya. Kemasan botol yang unik serta varian aroma yang sangat harum menjadikan produk Vitalis ini menjadi sasaran pasar dan juga harganya sangat terjangkau.

Beberapa produk parfum yang sudah dikeluarkan oleh Vitalis antara lain Body Scent, Vitalis Empress, Eau De Cologne, Glam Star, Fragranced Body Spray dan masih banyak lagi.

VITALIS POCKET EAU DE COLOGNE


Nah, sekarang aku mau bahas Vitalis pocket ya gaes. Vitalis Pocket ini isinya 18ml. Eeitss walaupun cuma 18ml bisa untuk 250X semprot loh, lumayan banget kan.

Packaging nya imut banget. Seperti kartu gitu memanjang ke bawah. Tipis dan bener-bener gampang banget di masukin ke tas. Jangankan ke dalam tas, ke saku celana juga bisa kok saking tipisnya 😍👍. Beneran deh ini kreatif banget ih yang buat desainnya. Bisaan aja gitu parfum dibuat seringkas dan sekecil ini 🤭.


Vitalis Pocket ini ada 3 varian wanginya loh, yuk kita bahas satu persatu.

1. Empress (Moscow)


Packaging box nya berwarna silver dengan tampilan plastik yang memudahkan kita untuk melihat packaging dalamnya. Bagian depan bertuliskan nama brand produk beserta varian aromanya "Empress Moscow".  Bagian belakangnya bertuliskan tingkatan aroma dan alamat perusahaan. Gaperlu khawatir, ada label halal dari MUI nya juga lohh.


Packaging parfumnnya seperti box nya silver dengan lubang spray kecil di atasnya.
Wanginya berasal dari kombinasi floral green, bunga melati, lili, dan cyclamen yang mewah dan memberikan sensasi elegan serta glamour. Kalau kalian pakai varian ini dijamin pede seharian dan berasa keren gitu 😁😁.

2. Femme Chic (Milan)


Packaging box nya berwarna biru dengan tampilan plastik yang memudahkan kita untuk melihat packaging dalamnya. Bagian depan bertuliskan nama brand produk beserta varian aromanya "Femme Chic (Milan)".  Bagian belakangnya bertuliskan tingkatan aroma dan alamat perusahaan. Gaperlu khawatir, ada label halal dari MUI nya juga lohh.


Packaging parfumnnya seperti box nya biru dengan lubang spray kecil di atasnya.
Wanginya berasal dari kombinasi buah-buah segar dan vanilla musk yang mewah yang memberikan sensasi anggun.
Baca juga:Rawat Wajah Cantikmu di Klinik dr. Ellis Estetika Bekasi

3. Magnifique (London)


Packaging box nya berwarna ungu dengan tampilan plastik yang memudahkan kita untuk melihat packaging dalamnya. Bagian depan bertuliskan nama brand produk beserta varian aromanya "Magnifique (London)".  Bagian belakangnya bertuliskan tingkatan aroma dan alamat perusahaan. Gaperlu khawatir, ada label halal dari MUI nya juga lohh.


Packaging parfumnnya seperti box nya ungu dengan lubang spray kecil di atasnya.
Wanginya hasil kombinasi dari buah Orange, mandarine, clementine, muguet, vanilla dan musk segar yang membuat tampilan menjadi lebih feminim.


KETAHANAN

Menurutku sih sama aja ya untuk ketahanannya seperti varian yang botol. Karena kandungannya ini lebih banyak alkoholnya daripada parfumnya. Kalau di pakai naik kendaraan pasti langsung hilang. Tapi kalau dipakai selagi santai, ngopi bareng temen-temen gitu lumayan lah 1-2 jam baru benar-benar hilang aromanya.

Pokoknya kalau di ruangan ber AC lumayan awet wanginya, tapi kalau di tempat panas pasti cepet hilang 😒.

Maka dari itu, dengan adanya edisi pocket gini bener-bener ngebantu banget untuk semprot ulang ketika dibutuhkan 👍👍. Kalau ditanya aku suka varian yang mana, akan ku jawab yang varian "Empress". Karena varian ini menurutku paling soft dan aromanya manis 😍.

Oke, sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat ya untuk kalian yang sedang mencari info seputar parfum 🥰. Dadaahh 😍🥰.

Anda mungkin suka:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi