Review Xi Xiu Lip Cream Matte


Review Xi Xiu Lip Cream Matte - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇.
Kali ini KFB mau share tentang Lip Cream lokal dari Xi Xiu (lagi). Kok dari brand Xi Xiu lagi sih?

Okeh, akan aku jelaskan kenapa aku review Lip Cream dari brand Xi Xiu lagi. Simple aja jawabannya, karena aku penasaran 😂. Iya loh, seriusan. Aku penasaran banget sama brand Xi Xiu ini. Harganya murah, packagingnya keren, nama brand nya seperti nama asing tapi ternyata produk lokal 😍👏. Maka dari itu, aku mau review (lagi) Lip Cream dari Xi Xiu 🤭.

Xi Xiu Lip Cream Matte


Okeh aku ulang sedikit ya profil brand Xi Xiu ini.
Brand ini berada di Tanggerang oleh  PT Satya Pranata Jaya. Semua produknya sudah bersertifikat halal dari MUI dan ada nomor BPOM nya juga. Walaupun harganya murah, tapi kita aman karena sudah teruji dan baik.

Selain memproduksi Lip Cream, Xi Xiu ini juga memproduksi kosmetik lain seperti, Xi Xiu Lip Gloss, Lip Tint, Mascara, Lip Cream, Eye Liner dan lainnya.

Packaging 

Packaging Lip Cream Matte ini berbeda dengan Divine Lip Cream. Kemasan box nya berwarna pitch dengan bolongan kotak dibawah box nya agar bisa melihat warna Lip Cream di dalamnya.
Di box nya bertuliskan Xi Xiu Lip Cream Matte dan bertuliskan juga "kissproof" beserta kandungan lip creamnya yaitu "Enrich with Vitamin E, Jojoba oil and Avocado oil".




Di bagian atas box bertuliskan nomor dan warna shade lip cream-nya. Lalu ada juga barcode untuk mengecek keaslian produk dan BPOM nya.
Baca juga:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi

Lanjut ke bagian belakang box tertera penjelasan produk, Ingredients, label MUI dan tanggal kadaluarsa.


Sekarang packaging lip creamnya gaes. Botol lip creamnya berwarna putih polos tanpa ornamen apapun. Bentuk botolnya garis kotak-kotak putih polos. Dibawah botolnya berwarna bening agar bisa melihat warna yang ada di dalam botol lip cream-nya.


Sederhana sih packaging lip creamnya. Masih lebih bagus packaging Divine Lip Cream sebelumnya 🤭. Aplikatornya enak dan mudah digunakan.
Hanya saja, lip creamnya gak bisa cuma sekali swatch, creamnya kurang banyak yang menempel. So, harus berkali kali di celup ke botol lip creamnya 😣.

Shade Xi Xiu Lip Cream Matte

Xi Xiu Lip Cream Matte ini punya 6 shade ;

111. Brown Nude





112. Pink Nude





113. Secret Red




114. Strange Mauve



Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream

115. Red Code




116. Rush Berry




Yup, itu tadi varian shade dari Xi Xiu Lip Cream Matte. Warnanya memang agak nude sih gak seterang varian sebelumnya. Warna merah dari shade 113 & 115 sangat pas dan tidak terlalu merah yang mencolok atau terang. Aku lebih suka varian yang ini dari varian sebelumnya.

Dari tektur nya yang lebih soft dan ringan, warna yang masuk banget ke bibir aku serta aroma yang tidak terlalu mengganggu dari varian yang sebelumnya. Aroma Lip Cream Matte ini masih bisa diterima walaupun masih wangi 🙊. 

Untuk ketahanan dari lip cream matte ini sangat lebih baik dari varian sebelumnya. Aku pakai makan masih stay dong ya. Trus dipakai minum baru deh memudar sedikit warnanya. Lip Cream ini hasilnya Matte dan kissproof. Yang jelas-jelas aku rasain tuh enteng banget seperti gak pakai lip cream 😍.
Gak bikin bibir kering, pecah-pecah ataupun retak mantuuul. 

Lip Cream ini mengandung Vitamin E, Jojoba Oil dan Avocado Oil jadi bisa merawat bibir kita biar gak kering. Tapi menurutku sih, sebelum pakai lipen tuh wajib banget sih pake lip balm. Selain bertujuan untuk menjaga kelembababan bibir, untuk membuat warna lipen yang kita pakai jadi lebih keluar. 

Okeh, sekian dulu review lip cream dari aku , semoga bermanfaat ya.
Dadadah 😘
Anda mungkin suka:Salsa Dynamatte Lip Cream Murah Bukan Murahan