Review Xi Xiu Divine Lip Cream, Buatan Lokal Kualitas Baik


Review Xi Xiu Divine Lip Cream, Buatan Lokal Kualitas Baik- Hallo semua.. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin...
Ah ya, aku mau cerita sedikit ya. Beberapa waktu lalu aku gasengaja nemu brand kosmetik namanya Xi Xiu. Pasti kalian mengira brand Xi Xiu ini dari China ya? Bukan loh gaes. Nama boleh China, tapi buatan Indonesia dong 🤭.

Aku juga ngiranya ini produk cina. Setelah ku cari infonya ternyata brand ini diproduksi di Tanggerang oleh PT Satya Pranata Jaya. Sejujurnya ini adalah brand yang asing di telinga ku sih. Tapi malah itu yang membuatku penasaran ingin mencobanya. Kalau mencoba brand yang udah terkenal kan udah biasa, nah kali ini aku mau mencoba produk yang belum banyak orang kenal 😁.

Xi Xiu Cosmetics

Brand Xi Xiu ini memproduksi beberapa item seperti Xi Xiu Lip Gloss, Lip Tint, Mascara, Lip Cream, Eye Liner dan lainnya. Aku punya 3 produk dari Xi Xiu yaitu Xi Xiu Divine Lip Cream, Xi Xiu Lip Cream Matte, dan Xi Xiu Lovely Matte Lipstik 🤭 banyak ya.

Semua produk yang di jual tuh harganya murah-murah banget loh. Bener-bener bisa dijangkau oleh semua kalangan. Etapi aku bakalan review satu persatu ya. Sekarang yang mau aku review itu adalah Xi Xiu Divine Lip Cream .

Packaging Xi Xiu Divine Lip Cream 

Packaging Divine Lip cream ini keren banget loh.
Kemasan kotak luar berwarna pink dan bertuliskan Xi Xiu Divine Lip Cream Light Pigmented Matte.


Dibagian bawah kemasan ada tanggal expired sampai tahun 2023 masih lama 👍😁.


Lanjut ya, atas ada nomor dan nama shade serta  barcode BPOM RI yang bisa kalian cek keasliannya keren ya 👍.


Selanjutnya dibagian sisi kanan kemasan tertera kandungan dari lip Cream dan ingredients nya.


Sisi kiri kemasan tertera nama perusahaan dan alamat perusahaan. Gila gak tuh, lengkap banget kan.


Sekarang masuk ke packaging lip creamnya ya..
Seriusan kaget akutuh 🥺 kenapa sih packagingnya bisa sebagus ini..
Jadi tuh tempat lip creamnya bahannya seperti plastik akrilik tapi warnanya bukan bening melainkan warna hitam dibagian atas dari tutup sampai pertengahan kemasan, lalu bawahnya mengikuti warna shade yang tertera.


Aplicatornya juga mudah digunakan gak ribet. Kalau di bibirku sih sekali Swatch bisa langsung merata warnanya keseluruh permukaan bibir.jadi gaperlu berkali-kali ulas warnanya sudah keluar dengan bagus .


Gila sih keren banget packagingnya sumpah, aku belum pernah menemukan packaging lip Cream sebagus ini 😍👍.

Shade Xi Xiu Divine Lip Cream


Xi Xiu Divine Lip Cream punya 6 shade yaitu :
Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

💄 01. Sapphire





💄 02. Joanne




💄 03. Jasper




💄 04. Kelly




💄 05. Canary




💄 06. Jaden 




Aku suka semua shadenya karena gak begitu menor di aku dan semuanya juga pas banget di bibir. Satu hal lagi yang aku suka nih, aku tuh gasuka warna nude karena bisa terlihat pucat di bibirku. Tapi Divine Lip Cream ini punya warna nude yang masih terang di bibirku. So, akhirnya aku bisa pakai warna nude juga 😍👍.

Kesimpulan

Okeh kesimpulan ku selama menggunakan produk dari Xi Xiu Divine Lip Cream ini adalah aku cukup suka karena hasilnya Matte dan gak bikin bibir kering atau pecah-pecah. Pas dipakai juga gak bikin bibir tebal ataupun berat. Hanya saja emang gak long lasting sih.

Aku coba pakai makan yang bukan berkuah langsung pudar warnanya yang artinya harus di swatch lagi 😣, untuk makanan berkuah juga sama. Pudarnya tuh hanya di bagian tengah, bagian lapisan atas bibir dan bawah masih ada warnanya. Aku saranin sih sebelum menggunakan lip cream ini menggunakan lip balm agar lebih bagus hasilnya. Karena dalam keadaan tertentu lip cream ini di bibirku pecah-pecah. Ya, semoga di bibir kalian enggak 😊

Ada note penting nih untuk kalian yaitu lip Cream ini memiliki aroma yang sangat kuat. Sejujurnya pertama kali aku pakai Lip Cream ini membuat kepalaku jadi pusing karena wanginya emang kuat banget. Aroma permen karet gitu gaes. Tapiii, setelah kalian diemin selama 1 menit, lip Cream ini aromanya langsung ilang dan warnanya langsung Pigmented 😍.

Karena aku udah beberapa kali pakai jadi sudah terbiasa dengan aroma diawal pemakaian. Semoga sih kalian bisa menerima aroma dari lip Cream ini 🙏😁.
Okeh sekian dulu review Xi Xiu Divine Lip Cream dariku semoga bisa menjadi list kalian dalam mencari lip Cream.
Dadaahh 😍😘
Anda mungkin suka:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi