eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rawat Wajah Cantikmu di Klinik dr. Ellis Estetika Bekasi

Rawat Wajah Cantikmu di Klinik dr. Ellis Estetika Bekasi - Hallo semua. Apa Kabar?
Semoga dalam keadaan baik ya , Aamiin 😇. Kali ini KFB mau berbagi pengalaman tentang Skin Care. Pasti kalian semua para cewe-cewe pernah ikut treatment kecantikan di klinik atau cuma pakai skin care dari klinik langganan kalian.

Kalau aku pertama kali nyobain masuk ke klinik kecantikan pada tahun 2004 kalau gak salah.
Saat itu ada klinik kecantikan baru di Bekasi namanya klinik kecantikan Dr.Ellis Estetika . Nah dulu tuh promo yang paling gencar yaitu facial harganya 35.000. Klinik ini buka pertama kali di Jl.Raya Kalimalang Bekasi.


Setelah klinik pertamanya itu, mereka membuka cabang lain dan salah satunya di dekat rumahku yaitu di Jl.Duren Jaya Bekasi. Saat itulah aku memutuskan untuk mencoba treatment di klinik kecantikan. Treatment yang ku lakukan yaitu facial acne & setrika wajah.
Karena sensasinya akhirnya kulit wajahku semakin bersih dan glowing, akhirnya aku menjadi pelanggan tetap di klinik tersebut. Aku selalu treatment sebulan 2x.

Karena aku belum pernah mencoba skin care dari klinik ini, maka aku memutuskan untuk mencoba produk skin care nya. Aku gak mau pake cream- cream gitu karena takut ketergantungan, maka dari itu aku hanya mencoba produk sabun wajah acne, toner acne, sunblock, susu pembersih wajah, Cream acne (untuk di totol ke jerawat saja). Kulitku berjerawat , berminyak dan pori besar 😭. Dengan bantuan treatment dan penggunaan beberapa produk Dr. Ellis Estetika membuat kulitku menjadi bersih dan terawat.
Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream

Selama aku treatment disini, aku belum pernah sekalipun bertemu dengan Dr. Ellis 🤭. Semoga dilain kesempatan bisa bertemu dengan beliau 😇. Nahh produk-produk skin care yang dikeluarkan oleh Dr.Ellis Estetika ini namanya "Elfar". Semua produknya sudah terdaftar di BPOM, dan semua obat nya sudah di teregistrasi dan diteliti sehingga aman digunakan 👍👍.
Okeh, sekarang aku mau kasih tau satu persatu produk Elfar yang aku gunakan dari tahun 2014 sampai sekarang.

Face Wash Acne




Ini adalah sabun pencuci wajah khusus yang mempunyai kulit berjerawat. Digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran debu, dan sisa minyak pada kulit wajah. Tapi sebelum itu pakai make up remover atau susu pembersih dulu ya untuk membersihkan make up. Harganya sekitar 50.000. Setelah aku pakai face wash ini wajahku menjadi bersih dan segar kembali. Walaupun aku lagi jerawatan parah, sabun ini gak bikin jerawatku menjadi sensitif ataupun lainnya.

Toner Acne





Ini adalah toner yang dikhususkan untuk wajah berjerawat. Toner digunakan setelah rangkaian mencuci wajah ya gaes. Warna tonernya hijau dan wanginya mint gitu. Begitu disapukan ke wajah menggunakan kapas, wajah kembali segar dan ada sensasi cooling nya alias ada sensasi dingin gitu gaes. Harganya sekitar 30.000.

Sunscreen Pink Brightener (DA 2 W) 





Selanjutnya pakai sunblock atau Sunscreen agar kulit kita tidak terpapar matahari yang menyebabkan kulit kita merah karena terbakar sinar matahari serta menangkal noda-noda hitam di wajah. Aku selalu pakai ini kalau setiap pagi walaupun hanya di dalam rumah saja. Harganya sekitar 60.000.
Baca juga:Review Implora Urban Lip cream, Cantik dan Harga Terjangkau

Eye Cream



Ini adalah produk yang baru aku coba. Aku penasaran aja dengan krim mata. Bahan aktif dari  krim mata ini dapat mencerahkan & merawat elastisitas kulit disekitar mata serta menyamarkan garis-garis halus. Aku pakai Cream ini ketika mau tidur dan keesokan harinya kulit di bawah mata jadi segar dan gak keliatan kayak orang kurang tidur lagi 🤭👍. Harganya sekitar 60.000

Cream acne


Nah, ini dia bagian yang terpenting untukku yaitu obat totol jerawat. Jadi ini bukan Cream yang di oles keseluruh wajah, melainkan hanya di tempelkan/totol pada jerawat yang ada di wajah. Aku pakai ini 4 hari di jerawat yang besar langsung kempes. Rasanya emang perih sih karena jerawatnya masih aktif. Kalau jerawatnya sudah kempes, Cream ini tidak ada rasa sakitnya lagi. Harganya sekitar 60.000

Kesimpulan dari semuanya adalah aku sangat menyukai produk Elfar by Dr Ellis Estetika ini. Sudah bertahun tahun aku menggunakan produk tersebut dan sangat membantu pemulihan wajahku yang berjerawat dan berminyak ini. Lebih senangnya lagi karena sekarang produk ini bisa ku beli lewat Shopee 👍. Nanti kalau aku kebekasi aku akan treatment disana dan akan aku ulas kegiatan ku disana..

Okeh sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat ya..
Dadaaahhh 😍😘

Klinik dr. Ellis Estetika 
Rukan Emerald UA-50, Jl. Boulevard, RT.004/RW.011 
Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143
0852-1521-0833
Posting Komentar

Posting Komentar