Keluarga Raffi Ahmad Gemar Makan Mie Sehat Lemonilo


Keluarga Raffi Ahmad Gemar Makan Mie Sehat Lemonilo - Halo Semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kalian tau gak sih? Kalau mulai 14 September 2020, tepatnya di hari senin lalu Jakarta kembali melalukan kegiatan PSBB. 

Sedih sih pasti. Karena kita kembali tidak bekerja di kantor, kembali tidak bertemu dengan teman-teman, kembali tidak berkumpul dengan keluarga juga 😖😞. Tapi mau dibilang apa, keadaan kasus covid-19  yang semakin tinggi di jakarta mengakibatkan harus PSBB kembali. Kayak aku gini nih, kerja dari rumah. 

Oh ya, karena aku sedang WFH jadi suka  nonton Youtube terus nih untuk mengisi waktu luang. Aku iseng-iseng buka channel youtube Rans Entertainment. Taulah ya siapa yang punya Rans Entertainment. Gak lain dan gak bukan adalah keluarga yang sering disebut "keluarga sultan" Yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan tentunya si ganteng Rafathar. 


Ternyata Rafathar berulang tahun pada tanggal 15 Agustus lalu loh. Di video tersebut terlihat rafathar bersama ibunya sedang bongkar kado. Anak artis kalau ulangtahun kadonya banyak banget ya 🤭😁. Kadonya dari kotak kecil sampai paling besar ada semua. Menyenangkan sekali melihat kekompakan dan keakraban keluarga ini.

Dibalik ke kompakan itu semua, ada peran Nagita  Slavina yang selalu memperhatikan kesehatan untuk keluarga kecilnya. Termasuk dalam urusan makan. 

Tumbuh Sehat Dan Aktif Adalah Dambaan  Semua Orangtua

Setiap orangtua pasti menginginkan anak nya tumbuh dengan sehat dan aktif. Terlebih Nagita slavina yang ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Rafathar. Ada kejadian menarik dari video tersebut. Ketika Nagita menyiapkan mie instan untuk Raffi dan di rebut oleh Rafathar. Ternyata mie instan tersebut adalah Mie Sehat Lemonilo varian Mie Goreng. 

Seru banget lihat mereka berebut makan mie Lemonilo. Lebih seru lagi pada saat Rafathar bongkar kado, jadi pengen minta 1 hehehe. Kalian kalau ingin ikutan gaya hidup sehat ala Lemonilo kayak keluarga Sultan Raffi Ahmad ini bisa nonton disini ya https://www.youtube.com/lemonilo.

Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

Wahh, seorang sultan makannya juga Mie Sehat Lemonilo loh 😍. Nagita percaya kalau Mie Sehat lemonilo sangat aman untuk keluarganya, terutama untuk Rafathar.  

“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Dan pastinya sehat,” kata Nagita Slavina.


Harga sedikit lebih, manfaatnya lebih. Itulah Tagline dari Lemonilo. Kita memang harus beralih ke menu sehat. Apalagi dimasa pamdemi seperti sekarang ini. Kita dituntut harus memilih makanan yang sehat, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna dan penguat rasa. 

Lemonilo sendiri sudah membuat banyak produk sehat seperti bumbu dapur, aneka cemilan, minyak goreng, dan masih banyak lagi. Kalian harus coba Mie sehat dari Lemonilo. 

Karena mie sehat Lemonilo hadir dalam 3 varian yaitu rasa Ayam Bawang, Kari Ayam, dan Mie Goreng. Warna mie Lemonilo terbuat dari bahan alami loh. Contohnya Mie Ayam Bawang warna hijaunya terbuat dari daun bawang dan seledri. Untuk varian Kari Ayam warna kuningnya dari mienya terbuat dari kunyit, dan varian mie goreng warna hijaunya terbuat dari daun bayam. 


Hebat banget kan 🥰😍. Lebih keren lagi, air rebusannya gak kotor loh, tetep jernih. Ini dikarenakan proses pembuatan mie instan ini tidak di goreng alias di panggang. Jadi rendah lemak dan kalori. Aku sudah mencoba beberapa produk dari Lemonilo. Terbukti dong, berat badanku tetap stabil. Karena kalori dari mie sehat lemonilo tidak berlebih. Semakin percaya dan cinta deh sama Lemonilo. Sama seperti keluarga Nagita Slavina yang mempercayakan mie sehat Lemonilo untuk keluarganya. 

Mie sehat Lemonilo bisa kalian dapatkan di warung dan supermarket terdekat dari rumah kalian. Tapi kalau kalian malas keluar rumah, kalian bisa beli lewat websitenya lemonilo.com. Atau bisa download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo. Lemonilo selalu ada diskon loh untuk semua produknya. So, pantengin terus ya biar kebagian promonya 😍. 

Okedeh semoga info ini bermanfaat untuk kalian semua. Dan semoga kita bisa membentuk keluarga yang sehat, aktif dan sukses seperti keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Dadaaahh ❤

Anda mungkin suka:The Baldys, Keluarga Inspiratif dan Sehat Bersama Lemonilo